Vote sebelum baca
Typo? Komen
Happy Reading~~~
•
•
•
•
•
•Sorn nggak jatoh kok wkwk itu cuma becanda, sebenar nya ini yang terjadi...
Jalanan siang ini sangat sepi karena cuaca nya nggak bersahabat, mendung banget kilat juga udah keliatan.
Tapi aneh nya perempuan satu ini tetep jalan, iya jalan terus nggak ngeliatan keadaan, nggak ngeliat sekarang dia ada dimana dari tadi jalan terus mulu.
Nunduk sambil jalan lawan arah lagi untung sepi jadi nggak nabrak orang.
Mata sembab, rambut berantakan, sepatu cuma sebelah kanan, lutut berdarah itu keadaan Lisa sekarang.
Kadang nangis ketawa senyum nangis lagi mungkin udah 50% otw jadi gila.
Yang Lisa pikirin sekarang cuma 1 cowok yang udah berhasil buat keadaan dia kayak gini, siapa lagi kalo bukan Ten pelaku nya.
Sang pelaku udah ngancurin pertahanan Lisa, main bilang udah nggak suka dikira mudah apa buat nerima gitu aja, itu yang dari tadi teriang-iang di otak Lisa.
Bukan rahasia lagi kalo Lisa cinta banget sama Chitta. Dari bayi mereka emang udah deket sampe SMP Lisa mulai kenal apa itu Cinta.
Ya semacam Ten itu first love nya Lisa, selama hidup nya Lisa belom pernah pacaran, semua cowok dia tolak karna Lisa masih ngarep ama Ten yang nembak dia barengan Bambam.
Niat nya urung mau bilang 'YA' ke Ten karena rasa cinta emang udah nggak ada lagi, bisa dibilang bosan.
"Jadi cuma gw yang ngarep selama ini?" Ucap Lisa bermonolog
"Hahaha emang gila gw nungguin orang kayak begitu"
"Tapi gw masih cinta ama lo Ten hiks"
Segaris senyuman terbentuk dibibir Lisa, ia bahagia akhir nya yang ia tunggu datang juga, HUJAN.
Ia sudah seperti anak kecil yang senang melihat hujan datang, lari lompat berputar itu yang Lisa lakukan, beberapa orang yang lewat kasihan kepadanya, cewek cantik kok gila.
#Mini market
Hanbin lagi beli kebutuhan bulanan, ia udah keliling sekitar 2 jam buat nyari 1... tisu
"Mbak tisu nya mana sih kok nggak ada"
"Ada mas itu di rak nomor 3" jawab penjaga kasir
"Aduh mbak perlu saya beliin kaca mata apa, ini kagak ada"
"Aduh mas yang di bawah kaki mas itu apa, ganteng ganteng kok sedeng"
Hanbin langsung liat kebawah kaki nya dan benar disitu ada tisu, dia cuma ketawa garing lalu ke kasir.
Waktu keluar mini market ujan udah deras untung Hanbin antisipasi tadi bawa payung, waktu dia nyebrang mau ke apart nya Hanbin liat ada cewek yang lagi duduk di pinggir jalan.
"Mbak mbak ujan lo mbak neduh gih di indoapril dari pada masuk angin, baju nya juga udah basah banget gawat kalo ada orang mesum mbak" ucap Hanbin sambil mayungin cewek itu.
"Hahaha"
"Lah orang gila nih?"
"Mbak mbak"Cewek itu pun mendongak kan kepala nya memperlihat kan wajah cantik nya yang lagi kacau balau.
"ASTAGA LISA LO NGAPAIN PINTER JAUH BANGET INI DARI RUMAH LO" ucap Hanbin panik dan reflek meluk Lisa
"Hanbin... dingin"
"Naik kepunggung gw, ni bawa payung nya, lo angetin badan di apart gw dulu ya Lis"
Lisa pun naik ke punggun Hanbin sambil megang belanjaan sama payung nya Hanbin.
"Gila Lisa berat banget" batin Hanbin
~¤~
Sekarang Lisa sama Hanbin lagi duduk di meja makan sambil makan bubur buatan Hanbin, walau rasa nya keasinan ya nggak papa lah dari pada mati kelaparan.
*alay weh:v
"Lis"
"Hmm?"
"Lo kenapa?"
Deg
"Ok kalo blom siap cerita nggak papa, lo tidur aja di kamar gw muka lo pucet banget"
"Makasih Hanbin"
"Iya Lis"
Lisa pun berjalan ke kamar Hanbin dan langsung tidur, sedangkan Hanbin tidur di sofa.
"Gilaaa napa badan gw meriang ya" ucap Hanbin sambil meluk lutut nya
"Hacuhh please please jan sakit, siapa yang jaga Lisa kalo gw sakit" ucap Hanbin lagi
Akhir nya dia mutisin nelp Yerin.
"Yer kerumah gw ya, ada Lisa lagi sakit gw juga meriang..."
"Meriang? Meriang merindukan kasih sayang..."
"Gw serius Yer"
"Gw juga bin kapan gw nggk serius ama lo"
"Ah lo mah, buruan ke apart gw sekalian ngerjain tugas"
"Ajak Bobby ya gw takut kalo ama lo aja sedangkan Lisa sakit"
"Gw masih polos ya, sorry aja nggak demen yang kayak lo"
"Yeee nyesel ntar lo mbin"
"Ahhh udalah buru kerumah"
"Iye iye"
Tut tut...
BRAK...
"LISA!!!"
Yeayy genap 20 part
/duar/ /duar/
Makasih yang udah baca cerita Jemi, ngevote, komen dll makasih banyak.
Tampa kalian nggak ada apa-apa nya story ini.Dan pembaca buku ini ada 600 lebih lebih yeayyyy 600 aja udh seneng nih, semoga bisa nyampe 1K huhuuuu dan masuk urutan best FF ya.
Makasih untuk semua♡♡♡
Vomment
→☆←
Kritik and Saran
KAMSAHAMNIDA CHINGU
♡♥♡♥♡♥♡