-29-

151 26 0
                                    

Vote sebelum baca

Typo? Komen

Happy Reading~~~












































Kerasa tau yg vote dikit:)

Kalo di liat dari part 1 yg baca bisa 30-40 bahkan 50 keatas sampe 90/100 yg vote gk nyampe 20 bahkan 15 11 :)

Jemi tau vote hak kalian, dan hak Jemi mendapatkannya

Vote lah sebelum vote bayar

Comment lah sebelum comment ditiadakan

Ini cerita free ehehehe kalo beberapa story lain penulis nya pada nyuruh vote dengan berbagai cara.

Jemi cuma cantumin 'Vote sebelum baca' sama 'Vomment'.

Gk maksa kok tp kalo kalian comment vote tanpa sadar kalian bikin Jemi bahagia di real life.

Oiya kadang ada yg nanya 'lo aja gk ada notif selain up story, berarti kalo baca gk vote kan?' Jemi kalo baca gk pake akun ini, beda hp dan Jemi lupa pw akun ini, pake google bisa tp sama aja lupa pw email.

Makasih...




























Pasti diskip kan yang diatas?








Yaudalah baca aja:)





Semoga suka ya







Ehhh sebelum baca tolong tolong baling ke part 28 vote shine forever atau dream catcher























Dengan sigap Chanwoo memanggil polisi di rest area.

"Polisi lagi nyari penyebab Sorn" lapor Chanwoo

"Kok jadi gini" ucap Bobby pusing

Korban bertambah satu lagi, June ditemukan pingsan di wc.

Doyoung, Mark U, Kyum, Hanbin dan Yunhyeong menggotong June ke dalam unit kesehatan.

Tangis Jihyo pecah melihat kekasih nya pingsan, ia geram siapa yang melakukan ini semua.

Jihyo langsung menatap Namjoon, orang yang menemukan June pingsan di wc.

"Apa yang lo mau hah???" Ucap Jihyo sambil menarik kerah baju Namjoon

Namjoon diam, dia masih shock melihat June tergeletak tak berdaya di wc, walau Namjoon dan June tidak begitu dekat tapi ia masih merasa kasian kepada June.

"Udah hyo tenang June bakal bangun" ucap Jennie lembut

Semua orang berkumpul, sudah ada 4 korban, Donghyuk, Hoseok, dan Yuju sedang merawat Umji, Lisa, Sorn dan June.

"Perut gw sakit" ucap Yuju

"Ni minyak kayu putih" ucap Donghyuk

"Makasih"



















































"Kita batal" ucap Bambam

"Kita pulang aja ya" pintak Yuju

"Gw takut nambah korban" ucap Mina

Semua mengangguk setuju, mereka mulai masuk ke dalam bis, beberapa anak cowok mengangkat Lisa, Umji, Sorn dan June ke ambulan.

Polisi pun sudah menemukan bukti Sorn bahkan penyebab June juga sudah ditemukan.

Love Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang