Vote sebelum baca
Typo? Komen
Happy Reading~~~
•
•
•
•
•
•
•
"BANGUN!!" Teriak Bambam dari depan pintu kamar LisaKarena Lisa merasa terganggu ia langsung membuka pintu kamar nya.
"Apa sih Bam... ganggu orang aja lagi enak-enak mimpiin si doi ahhh" omel Lisa
"Hishhh sekolah sekolah"
"Ih apaan sih orang tanggal merah" sewot Lisa
Bambam langsung mengambil kaleder di atas meja dan melihat kalau hari ini adalah hari libur Nasional.
Bambam hanya cengengesan lalu turun ke bawah menyiap kan sarapan untuk mereka berdua.
"Lis... mau sarapan apa?" Tanya Bambam
3 menit tidak ada jawaban dari Lisa, Bambam pun berlari ke kamar teman nya itu dan ternyata Lisa tidur lagi.
"Dasar kebo" gumam Bambam
Ia langsung turun ke bawah lalu membuat roti bakar.
Harum roti yang dipanggang Bambam sampai kamar Lisa, ia pun berlari kecil kedapur, waktu nya mengisi perut yang kosong ini.
"Wahhh roti bakar" ucap Lisa yang langsung mengambil roti yang baru selesai dipanggang itu.
"ADUH PANASSS" Roti yang dipegang Lisa pun jatuh dan untung nya jatuh ke atas meja jadi masih bisa dimakan.
"Lagian udah tau baru selesai dipanggang udah main comot aja, masih sakit tangan nya?"
Lisa mengangguk seperti anak kecil.
Bambam pun mengusap kepala Lisa lalu pergi mengambil esbatu.
"Nih tempelin ditangan lo biar nggak perih, abis tu cuci"
"Ok"
"Lucu banget sih" gumam Bambam
"HAH?? APA?"
"Eh... nggak papa, udah tu tangan lo dah merah"
Lisa pun menempelkan es batu itu ke telapak tangan nya.
"Mendingan, makasi Bammie" ucap Lisa sambil melihat kan aegyo nya
"Eh... jangan gitu muka nya, gue khilaf baru tau rasa lo, dah makan tu gue mau kumpul sama temen, mau ikut?"
"Boleh, kumpul geng got got itu ya?"
"GOT7 Manoban..."
Bambam pun meninggalkan Lisa didapur, ia hendak mandi karena sejam lagi ia kumpul dengan temen geng nya.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Motor merah ini melaju di tengah keramayan kota Seoul.Dengan kecepatan sedang, namja itu fokus kejalanan sedangkan yeoja yang ia bawa sedang melihat pemandangan pagi.
Kota belum ramai karna ini masih jam 7 pagi dan juga ini hari nasional banyak toko yang tutup.
Satu persimpangan lagi mereka sampai di rumah teman Bambam, kali ini mereka kumpul di rumah JB.
"Ntar lo kalo bosen, ke taman aja deket rumah nya ada taman bunga" ucap Bambam
"Sip..." jawab Lisa
Beberapa menit kemudian motor itu berhenti di depan rumah yang bernuansa hitam ini.
"Temen lo tinggal sama siapa?" Tanya Lisa
"Sama orang tua nya, tapi sebulan ini orang tua nya lagi dinas ke pulau Jeju, ngurusin restoran disana"
Lisa hanya mengangguk, mereka pun masuk kedalam halaman rumah itu.
Tok... tok... tok...
"Hai Bam... masuk masuk yang lain dah ngumpul tinggal si Mark... eh siapa Lisa?" Tanya JB
"Nggak papa kan kalo dia gabung?"
"Gue sih boleh-boleh aja, hai Lis"
"Hai" sahut Lisa
Mereka ber3 pun masuk kedalam rumah.
Didalam rumah Lisa dan Bambam disamput dengan kekacauan.
YugYeom duduk tetapi kaki nya kemana-mana, YoungJae tengkurep di lantai sambil main game, JinYoung makan sampai remah-remah nya berceceran sedangkan Jackson nari-nari nggak jelas.
"Woy ada cewek, malu woy" ucap Bambam
Sontak mereka kaget lalu membenarkan posisi mereka, kecuali si YoungJae masih asik dengan PSP nya.
"YoungJae!" Teriak Jaebum
Ia pun kagek dan langsung membenarkan posisi nya.
"Eh ada neng Lisa" ucap YoungJae
"Sorry Lis kalo anak cowok ngumpul pasti gini" ucap YugYeom
"Iya nggak papa kok"
"Jadi udah diumumin kita lolos apa nggak nya?" Tanya Bambam
"Udah, makanya gue suruh kaluan kumpul, tinggal nunggu Mark" jelas Jaebum
Tiba-tiba Mark datang dari balik pintu membawa seorang namja...
"Lah Hanbin" ucap YugYeom
"Guys Hanbin bersedia ngajar kita" ucap Mark antusias, sedangkan Hanbin menatap Lisa tampa berkedip.
"Ekm..." ucap Bambam
"Eh... iya gue akan ngajarin kalian, lagipun kalo menang bakal ngebanggain nama sekolah"
Vomment
→☆←
Kritik and Saran
KAMSAHAMNIDA CHINGU
♡♥♡♥♡♥♡