-23-

119 18 2
                                    

Vote sebelum baca

Typo? Komen

Happy Reading~~~




















Pagi ini....

Eitssss udah ngk pagi tapi siang, ngk ada angin ngk ada ujan adanya kamu:v Bambam sama Lisa bangun kesiangan.

Sekarang udah jam 2 Siang kalo sekolah udah waktu nya istirahat kedua tapi ya dua manusia ini masih betah sama medan magnet yang ngk ada saingannya.

"Huhhh ini jam berapa?" ucap Lisa sambil ngucek matanya

Tik tok tik tok tik tok

Lisa diem sambil liatin hp nya...

1 menit

2 menit

3 menit

1 abad

"BAMBAM KITA KAGAK SEKOLAHHHH!!!" Teriak Lisa

"Woy jangan teriak!!!" protes tetangga sebelah, yang pasti bukan Kookie karna dia kan lagi sekolah.

"Dih sendiri nya teriak" gumam Lisa

Ia berjalan gontai ke arah kamar Bambam, pisau sama darah nya belom dibersihin, bau amis dimana-mana.

"Bam... Bam..." ucap Lisa sambil menggoyangkan badan Bambam, ia liat sekeliling kamar Bambam, hancur... Satu kata itu bisa mewakili keadaan kamar Bambam.

10 menit Lisa manggil Bambam tapi ngk ada respon, biasanya Bambam tidur tu ngorok tapi ini kok sunyi senyam. Karna penasaran Lisa tes Bambam masih nafas apa ngk.

"Nafas sih tapi kok pelan ya..." gumam Lisa

Waktu Lisa mau duduk dia liat ada kertas di atas nakas...

Lisa kalo lo baca ini tolong ya kalo mau Bammie lo selamat jauhin Hanbin, gw ini tunangannya... Tenang aja Bambam cuma gw beset tangan nya sama gw kasih obat tidur, paling bangun tapi kalo ngk bangun jangan nangis... Oiya satu lagi ngk usah SOKAP sama Hanbin, kalo bisa kluar dari ekskul dance, kalo lo bantah gw bisa aja Kookie? Ten? Jisoo? Sorn ? atau temen deket lo yang lain bisa kena.








Lisa diem untuk yang keseribu kalinya, dia nangis dalam diam sambil natap kertas itu, apa salah nya? Ngk bisa apa liat Lisa hidup tenang? Disaat Lisa mulai lupain Ten dan baper sama tingkah Hanbin ini yang ngaku-ngaku Tunangan  nya Hanbin dateng ngancurin.

Ohiya Hanbin udah tunangan???

Krek....

Kalo hati udah patah bisa dilem ngk? Tapi hati Lisa bukan kertas yang bisa dilem, bukan pensil yang bisa dihapus trus digambar lagi, bukan tali yang bisa diikat kembali, hati Lisa itu kaca, benda yang bisa mengkilap dan bisa buram, biaa pecah dan melukai orang tapi susah untuk disatukan... Kalau kata guru les MTK sih 'kalo ada yang ngk temenan soal nya salah harus cocok baru lancar (Kesebangunan)'.

Masalah nya Lisa Hanbin udah cocok (Hanlis shipper) tapi ada satu dinding yang ngehalangin yaitu TUNANGAN nya Hanbin...






















"Biarin gw hidup tenang hiks...



















Apa salah gw hisk.....



















Gw punya hak suka sama seseorang...

















Siapa lo? Siapa nya gw?

















Seenak nya ngatur hidup gw

















Kalo ada masalah sama gw jangan bawa temen gw

















Lo kan ada masalah nya ama gw" lirih Lisa

Ia masih setia memegang erat tangan Bambam,cuku Ten yang pergi dan cukup hanya Hanbin yang Lisa lerakan...

"Tapi tolong jangan Bambam..." lirih Lisa

















"Lis???"

Bambam mulai membuka matanya, segaris senyum menghiasi wajah Lisa, Bambam belom membuka matanya ia hanya berbicara.

"Gw sayang sama" lanjut nya, Lisa terdiam lagi.

"Jangan tinggalin gw..."

"Liat gw orang yang selalu ada buat lo, kenapa harus Hanbin hiks..." air mata Bambam mulai keluar

"Kenapa harus... Jungkook hiks"

"Kenapa... Kenapa... Kenapa harus Ten yang jelas jelas nyakitin lo???"

"Gw Lis gw yang selalu ada buat lo, mereka yang bikin lo sakit hati aja ada tempat istimewa dihati lo"

"Gw yang selalu bikin lo ketawa cuma sebatas sahabat dipikiran lo"

Tangan Bambam memegang erat tangan Lisa, mata Bambam mulai terbuka melihat kan matanya yang sudah berkaca-kaca.

"Bam..." lirih Lisa

Bambam tersenyum...

Matanya tertutup, tak ada suara lagi, tak ada tawa canda lagi, disini hanya ada tangis Lisa.

Lisa ngk tau harus ngabarin siapa, dia spontan nelp Ten karena cuma dia yang bisa diandalin kalo soal trauma Bambam.



"Ten... Bambam"



"...."



"Tolong gw hiks ... Sekarang ke rumah gw, Bambam trauma nya kambuh gw takut"




















Pip...


















Banyak yg bilang "kok pendek" "singkat bgt", ku kls 9, ini aja nyempetin ngelanjutin, enak kalo banyak yg dukung Jemi bakal semangat... Kalo Jemi telat maaf atau up nya malem karena dirmh Jemi jarang megang hp, di sklh sama temoat les doang itu pun kalo ada waktu, sabtu minggu kena marah megang hp ya maklumin lah... Hehehe











Vomment

→☆←

Kritik and Saran

KAMSAHAMNIDA CHINGU

♡♥♡♥♡♥♡

Love Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang