"Aduhhhhhh ini masih pagi kali, main getok aja" ujar seonho sambil mengusap ngusap kepalanya yang habis kena timpuk ucup.
"Ya habisnya lo tu bego apa gimana sih, masa bawa piyik ke sekolah sih" teriak ucup pas ditelinga seonho.
"Yah gimana dong kak, kan kasihan, tadi seonho nemu piyik dipinggir jalan, lagi nengok kanan kiri, sendirian, jadi biar gk kesepian seonho bawa aja kesini" jawab seonho polos.
"Terserah lo dah, lo tu polos polos terlanjur bodoh" ujar ucup kesel, lama lama nih ucup ngerasa kalo dia bakal ikut gila temenan ama ni induk piyik, tapi kalo gk ditemenin, bisa bisa dipolosin ama yang lainnya.
"Sabar aja cup, orang sabar disayang woojin" kali ini yang ngomong tu samuel temen sebngkunya seonho.
"Walaupun gua gak sabar, tu buluk kesayangan tetep aja sayang gua" jawab ucup.
"Tuh muel lihat, emang percuma kalo ngomong ama hoho, bawaannya pingin ngehina aja, mana dia gak dengerin kita lagi" ujar ucup makin kesel pas ngelihat seonho yang malah main ama si piyik, piyiknya pake digelitikin lagi, kan bego.
"Ihh piyiknya lucu" ujar suara yang baru saja memasuki kelas.
"Yaelah si oon nomer 2 dah dateng, makin terkuras nih kesabaran gua" ucup mah udah cape, dia telungsupin deh tu kepala dia ke meja dan ngelihat euiwoong yang lagi main piyik ama si seonho.
"Ih kak ucup marah marah mulu, nantik cantiknya hilang gimana, nanti gk bisa nyabe lagi dong ama cabe squad" iya geng, mereka itu punya geng cabe squad, anggotanya lumayan banyak, gk bisa lihat cowok bening dikit, langsung gercep, pepet pepet, trus dompet tu cowok ilang. ini cabe squad keahlian khususnya sih ya nyopet.
"Euiwoong sayang, gimana gak marah kalo berurusan sama kalian berdua" bukan ucup yang jawab tapi samuel yang juga ikut ikutan nelungsupin kepalanya diatas meja.
**
"Hoho, dari tadi daewi cariin looo" ujar daewi yang udah duduk depan seonho, ya biasa kalo lagi istirahat gini mah pada ngumpul cantik dikantin.
"yaelah ho, lo udah makan 3 piring masih aja ngembat makanan dipiring gua" teriak samuel yang gk terima makanan dipiringnya diembat piyik. Ehh samuel gk gabung ama cabe squad kok, tapi emang dia kan lagi pdkt ama yang namanya daewi ular, kakak kelas kesayangan muel.
Jadi tu ya mereka semua lagi ngumpul, ada jihoon kakak kelas semok inceran seme lainnya, tapi sayang dah ada yang punya bae jinyoung tuh yang lagi ngelusin rambut si jihoon. ada park woojin ni juga kakak kelas yang terkenal, tapi buluk sih kalo kata seonho, kesayangannya ucup, jangan nyenggol wojin kalo lo masih mau lihat sapi netes, jangan lupakan hakyeon orang paling kardus yang pernah hoho temuin, jadi hakyeon tu orangnya harus dibimbing bener bener katanya hoho.
"Ehh kakak kakak, hoho mau cerita nih" ujar hoho setelah makan piring yang ke 5.
"Apaan?" Pasti gk hqq" eh tiba tiba 2 cowok tiang dah nimbrung duduk disebelah seonho.
"Apaan sih bin, anak gua ini mah" ujar minhyun gk terima, menurut minhyun tu ya hoho orang paling polos yang pernah minhyun ketahui, ya polos polos terlanjur bodoh lah ya.
"Eh ada papi sama mami" ucap hoho senyum pepsoden ke hyunbin ama minhyun.
"Wah makin bobrok aja ni yang ngumpul" sekarang jinyoung yang dari tadi diem ngomong.
"Jangan gitu, ayo hoho lanjutin, tadi katanya mau cerita" kata jihoon alus banget, hoho nih paling suka kalo denger jihoon ngomong, bawaannya pingin bawa pulang aja tapi takut ama yang diem disebelahnya.
"Jadi tadi hoho kan nemu piyik terus jalan ke kiri, terus ada taman hoho belok ke kiri lagi, terus ada toko bangunan hoho belok kanan, terus hoho....,"
"Yaelah ho, gua gak butuh denah, intinya aja intinya" daewi dah mencak mencak pingin nyakar si hoho tapi ditahan ama samuel.
"Sabar wi sabar" ujar samuel.
"Lo kalo cerita pake ada jalannya lagi, gua potong titit loo" sekarang woojin yang ngomong.
"Setuju bosque" pada kompak kalo woojin dah ngomong.
"tadi itu hoho ketemu cowok ganteng pake banget deh kak, di............" Ujar seonho sambil memiringkan kepalanya sambil mikir.
"Yaelah lo mau cerita apa sih, pake mikir segala" ujar hakyeon jengkel.
"Hoho lagi mikir, katanya kak woojin tadi gk boleh ngomong jalan, jadi hoho lagi mikir buat gantiin kata yang tepat buat jalan, soalnya hoho ketemu cowok ganteng itu dijalan kak" jawab hoho polos.
"Yaampun ho, lo itu bodoh amat" sekarang euiwoong yang ikut kesel.
"Lo gk ngaca? Lo berdua tu bikin darah tinggi tau gk, bisa mati muda gua lama lama kaya gini" ujar ucup gk santai.
"Iya iya euiwoong diem" sambil mengunci mulutnya pake tangan.
"Terusin ho" sekarang minhyun sambil ngusap ngusap rambutnya hoho.
"Terus jantung hoho kayak diskoan mih, kenceng banget mi, hoho sampe takut mi" jelas hoho membuat semua yang mendengarkan hanya bisa menampilkan wajah bodoh.
"YA AMPUN HOHO KITA UDAH GEDE" teriak mereka semua berjamaah, bikin semua orang yang ada dikantin pada nengok kearah mereka penasaran.
"Ehh tapi kak" ujar seonho lagi.
"Tapi kok cowok yang tadi hoho liat, mirip sama cowok itu ya" ujar hoho sambil menunjuk cowok yang lagi makan sendirian dipojok belakang, udah kayak belek lagi.
"Tuh jantung hoho lagi diskoan lagi nih pih" sambil natep hyunbin pake tatapan minta dipungut.
"What? Oh my god? What?" teriak samuel.
"GUANLIN" teriak mereka berjamaaah lagi.
Tbc.
Gimana?
mau dilanjutin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gimana Akhirnya? (Guanho)
FanfictionTentang temen temennya hoho yang bobrok, tapi setia kawan sekali, gercep ngebuat jalan cintanya hoho gak bobrok kayak gengnya mereka. Bahasa non baku Cast : produce101 season 2