three

262 43 8
                                    

Dari tadi matanya hoho udah kayak mau lepas gegara melotot gak nyante ke hyunbin ama minhyun, yang ditatap gitu mah santai santai aja, bahkan pada asik ngobrol.

"Ehh hoho kok tumben gak makan? Biasanya hoho kan yang paling semangat kalo ada makanan" tanya jihoon.

"Gimana mau makan kak, tangannya hoho aja di pegangin kayak gini" sambil ngangkat kedua tangannya, ehh tangannya minhyun ama hyunbin ikutan keangkat, semuanya yang ada disitu pada ketawa termasuk guanlin.

Iya gaes, tadi si hoho mau kabur waktu dia ngelihat guanlin bakalan gabung nongki bareng, dan dengan refleks yang bagus, jadilah tangannya hoho dipegang eret eret ama minhyunbin.

"Gua kira lo mau jaim gitu didepan gebetan" ujar jinyeong sambil nyemilin micin.

"Ih kak jinyeong jangan dihabisin micinnya, nanti hoho kekurangan kandungan micin dalam otak gimana" teriak hoho gak nyate.

"Ya udah sono hoho ngemil micin, biar gak pinter" ujar minhyun sambil ngelepasin tangan hoho, langsung aja tuh hoho ngambil micin ditangan jinyeong.

"Hoho lucu kan lin, manis gitu" ujar hakyeon nanya ke guanlin yang dari tadi diem aja, tenang dia diem bukan karna sakaw.

"Iya, manis, cantik, lucu juga" jawab guan sambil natep hoho, yang ditatap mah udah mau lari lagi, untung aja tuh hyunbin masih pegang tangannya hoho, kalo enggak udah lari dah tu anak.

"Kayaknya kita gak bakalan sulit deh ndeketin guan ama hoho, guannya aja kelihatan udah suka ama hoho" bisik daewi ke jihoon, dan menyalur ke minhyun.




"loh kalian kok disini?" tanya sebuah suara membuat semua yang lagi asyik ngobrol noleh cantik kearah suara, dan menemukan namja manis juga, tapi semuanya pada ngehela nafas lelah kecuali guanlin yang gak tau apa apa.

"Ehh ada justin pinter, lo kok tadi gak sekolah sih?" tanya muel.

"Tadi tuh matanya justin berat banget buat kebuka waktu maminya justin panggil panggil, jadinya justin tutup lagi deh matanya justin, eh waktu matanya justin udah gak berat buat kebuka udah jam 10" ujar justin sambil duduk disebelah guanlin.

"aduh pinternya justin" jihoon mah mencoba sabar.

"Eh, ada yang baru nih, hai nama gua justin orang paling pinter disini" sambil mengulurkan tangannya pada guanlin.

Guanlin udah mau ngebales jabatan tangan justin tapi tangannya malah digenggam seseorang, waktu doinya angkat kepala, eh udah ada seonho yang natap justin tajem. Gak tau kapang si hoho bisa lepas dari cengkraman kuat si papih.

"Ihh justin gak boleh asal pegang ya, kak woojin, kakak ini sapa namanya?" tanya hoho sambil natem woojin.

"Guanlin" Woojin.

"Tuh namanya kak guanlin" ujar hoho, sambil balik badan ngehadap guanlin, tu tangannya guanlin belum dilepas kok.

"Kakak gak boleh asal pegang juga ya, kalo mau tanya kenapa? Pokoknya gak boleh aja, dan kak justin ini suka menel kemana mana, kalo kak ucup cabe kelas kakap, jadi jangan deket kak ucup, kalo kak daewi cabe juga, tapi otw insaf karna ada muel, kalo kak jihoon, jangan berani nempel kalo masih sayang titit, karna kak jinyeong maennya ama potong titit, kalo iwung, hoho saranin jangan, dari pada kesabaran kakak diuji, kalo kak minhyun itu maminya hoho, walaupun papih hoho bego, tapi mamih miliknya papi hyunbin, dan kalo mau deket ama muel, kak woojin, kak jinyeong, kak hakyeon, ama papih hyungbin, lebih baik jangan deh kak, soalnya mereka suka yang berwajah cantik berhati preman semua, kecuali kak jihoon" ujar hoho panjang kali lebar, guanlin cuma natep hoho tanpa berkedip, sedangkan semua pada blank dadakan.


Gimana Akhirnya? (Guanho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang