seven

179 31 8
                                    

"Nih pahlawan semua pada gak betah di dompet gua" ujar hakyeon sambil lihat isi dompet yang cuma tinggal selembar, enolnya cuma ada 3 lagi, ceritanya habis buat neraktir geng bobrok pecel lelenya pak jaewan itung itung pajak jadian ama iwung.

"Lo sih, dompet kagak lo pasangin AC, ya kepanasan lah tuh pahlawan, pada kabur deh" jinyeong.

"Uangnya kabur mulu kak, mau justin sumbang gak, kebetulan uang justin gak bisa habis habis, sampe sampe justin berdoa buat miskin gak di kabulin masa" ujar justin sambil prihatin lihat dompetnya yang tebel banget sama black card.

"Gak tin maaf, gua bukan sampah buat nampung uang lo" hakyeon mah gak lelah kok, masih dilihatin.

"Emang justin kaya ya?" kayaan mana sama kak gua" ini yang nanya seonho.

"Kayaknya sih kayaan justin deh ho, soalnya justin itu kaya ama dosa juga" itu yang jawab iwung ya.

"Kok gua pingin ketawa ya" muel.

"Ketawa aja muel, justin gak papa kok, orang ganteng kaya justin itu harus sabar di nistain" sambil nyomot cimolnya iwung.

"Ketawa aja, mumpung si justin belum beli mulut lo" ucup.

"Eh ho, lo kemaren gimana kencannya ama guanlin" tanya hyunbin yang lagi ngelus ngelus tangannya si minhyun.

"kok kencan sih pi, hoho itu cuma jalan jalan aja ama kak guan" sambil natep hyunbin sebel.

"Iya terus gimana jalan jalannya" minhyun udah gemes deh, untung sayang, untung langkah, untung cuma atu yang modelannya kayak gini.

"Ihhh seru mih, hoho dibeliin pizza, terus dibeliin boneka piyik buat jesper, biar jesper tidurnya gak sendirian lagi, terus naek komedi puter, hoho yang naik sih mih, soalnya kak guan bilang 'malu, gak swag' ishh padahal hoho itu kan juga swag ya mih" sambil tangannya di kipas kipasin kaya lagi nyanyi rap.

"Swag apaan, modelan gini swag" jinyeong gak terima, ya kali swag modelannya kaya seonho. Trus yang cantik modelannya kaya sapa, bang dongho, ngeri bayanginnya.



"Eh Gay gua balik dulu ya gua ada urusan" hakyeon pamit, habis itu pada pamit pulang semua, cuma sisa minhyunbin ama guanho doang.


*....*







"eh ho, ayo ikut jalan jalan sama mamih papih" ujar minhyun gemes, sambil peluk peluk seonho, nguyel nguyel seonho, hyunbin ama guanlin ngiri banget, mau ngusel ngusel yang kesisa cuma mereka, ya kali guanlin nguyel nguyel hyunbin, gimana gitu bayanginnya.

Seongho mau jawab, tapi kepotong ama omongannya guanlin.
"Eh kak, seonho mau aku ajak main dirumah guan" sambil garuk garuk kepala, habis dibisikin hyunbin 'lo harus misahin mereka, atau lo gak gue restuin'.

Gini nih papih kalo lagi kepepet pengen berduaan ama mamih, mainnya ngancem, soalnya kalo mereka jalan bertiga itu berasa hyunbin jadi bodyguards nya minhyun sama seonho, plus di tangan kanan ama kirinya hyunbin banyak banget tas belanjaan, ya merayap jadi jongos lah ya.

Guanlin mah bisa apa, mau nyogok pake uang, tapi uangnya papi sama banyaknya kaya dia, gini ni yang bikin repot.









*****







"Eh ini rumahnya kak guan?" tanya seonho sambil turun dari motonya guanlin.

"Iya, kenapa? Jelek ya ho?" tanya guanlin sambil ikutan turun dari motor.

"Enggak kak, malah bagus banget, gede banget kak" sambil mulutnya mangap mangap kayak ikan piranha.
Rumah guanlin tu bisa dikatakan kayak stadiun sepak bola, lebar banget, halaman rumahnya aja bisa buat main futsal anak geng bobrok.

Gimana Akhirnya? (Guanho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang