"Okay sekarang kita mulai rapat meja kotak dadakan ini" ujar minhyun sambil natep satu per satu temennya, ya walaupun masih kurang sih soalnya ada yang lagi osis, ikut ekskul, ama lagi bobok cantik dirumah alias males sekolah, tapi gpp nanti bakalan dichat atu atu ama minhyun.
Btw hoho udah minggat entah kemana, pas mereka semua reflek teriak namanya guanlin, tuh yang punya nama jalan kearah mereka, eh tau taunya seonho udah lari duluan, cepet pake banget larinya kayak mau diperkosa.
Jelas yang punya nama a.k.a guanlin langsung deh diusir ama ucup waktu sampe dimeja perkumpupan orang orang bobrok, alasannya satu, ucup tu paling gk suka ama guanlin, dia tuh 11 12 sejenis ama hakyeon, kerdus kemana mana, tapi kalo hakyeon kan temen dia dari orok, jadi ya mau gak mau dianggep temen.
**
"Jadi kita harus gimana, tuh hoho suka ama si kuali kuali, gua pokoknya gak setuju" dah tau kan kalo itu ucup yang ngotot.
"Gk bisa gitu, cinta kan gak tau bakal jatuhnya ke siapa" giliran euiwoong yang ngomong dan semua pada lihatin euiwoong aneh.
"Tumben otak lo bener" ucup
"Kesambet ya wung" samuel
"Ih enggak kak, lihat aja contohnya, kak minhyun yang cantik, adem, lemah lembut kalo ama kita, tapi jadi iblis kalo ama kak hyunbin, bisa jatuh cinta ama yang modelannya kaya kak hyunbin, yang bobrok dari lahir, otak gak ada isinya, bokep nomer 1, hidup lagi, untung ya, iwung gak jadi malaikat, kalo euiwoong jadi malaikat udah iwung cabut tu nyawanya kak hyunbin, biar gak menuh menuhin dunia kak"
HAHAHAHAHAHAA
yah kalo yang ngakak tu, jinyeong, woojin ama minhyun
"Anjing lo wung" umpat hyunbin.
"Ingin ku menghujat" jihoon mah sabar kawan kawan.
"Iwung makin lama makin hmmmm" ini mah sih hakyeon yang mukanya tuh gak bisa dibaca, antara nahan tawa ama nahan boker.
"Udah ahh, gimana ini, gua pokoknya gak setuju" ucup mah masih gk santai.
"Jangan gitu lah yang, kan hoho baru ngerasain cinta pertamanya, masa kita mau buat cinta pertamanya hoho jadi bad ending, kan kasihan, sapa tau tuh otak hoho makin pinter pas jatuh cinta" woojin mah masi coba ngerayu si ucup.
"Tapi kenapa harus ama kuali sih, dia itu cowok kerdus cem tuh babi" sambil nunjuk hakyeon yang lagi godain iwung.
"Hey kerdus kerdus gini, gua setia ama iwung ya"
"Yeh si babi gak terima" hyunbin
"udah debatnya" giliran minhyun yang ngomong semua pada diem, takut kena kata kata mutiaranya minhyun kalo lagi marah serem.
"Gua sebagai mamihnya hoho, nyuruh kalian semua buat bantuin hoho yang lagi jatuh cinta, tuh bocah pinter aja gak tau kalo dia itu jatuh cinta, jadi tugas kita cuma bikin cinta pertamanya hoho jadi happy ending, gua gak butuh bad ending, dan lo ucup, bantuin hoho supaya jadi cabe yang classy" ujar minhyun.
"sekian rapat dadakan meja kotak siang hari ini" pas banget bel masuk bunyi, pada bubar deh tu perkumpulan anak anak bobrok.
**
"Eh, hoho mau kemana? Ini baru aja mau masuk kelas looo" tanya ucup waktu mau masuk kelas eh malah papasan ama hoho yang bawa tas.
"Hoho mau kerumah sakit"
"APA"
"ih kak ucup, jangan teriak teriak dong" sambil mengerucutkan bibirnya imut.
"Lo sakit ho?" Tanya samuel.
"Enggak, hoho sehat kok" jawab seonho membuat pertigaan sama kaki dan tangan di kening ucup ama muel.
"Ye, kalo gk sakit kenapa kerumah sakit?" Tanya ucup gk nyante.
"Hoho cuma mau periksa jantung hoho"
"Emang jantung hoho kenapa?" Muel.
"Kayaknya jantung hoho udah kagak normal deh kak" cerita hoho.
"Masa jantung hoho jadi diskoan kalo lihat kakak cakep tadi doang, kalo liat yang lainnya jantung hoho biasa biasa aja, hoho kan jadi takut kak, jadi hoho mau periksa kedokter aja, biar hoho tau hoho sakit apa" sambil masang muka sedih.
Muel cuma bisa blank didepan kelas, sedangkan ucup udah narik hoho masuk kelas lagi ama duduk di bangkunya sendiri sendiri.
"Dengerin ya, yang kamu butuhin itu bukan dokter yang ada dirumah sakit, lo cuma butuh gua dan yang lainnya, jadi kalo lo mau tau kenapa jantungnya hoho jadi berdetak kayak orang yang lagi dugem dugem, hoho harus nurut gua sama kakak kakak yang lain, ngerti?" Ucup udah berbusa deh kayaknya, ngomongnya udah kayak orang ngerap. Tapi tenang aja ucup gak ada niatan kok buat jadi rapper kayak pacarnya.
Hoho cuma anggukin kepalanya tanda ngerti, tapi boro boro ngerti, ucup ngomong apa aja dia kagak tau, yang pasti hoho takut buat nanya lagi ke ucup, takut disembur.
**
"Heh lin, lo pulang ama sapa?" tanya woojin laki laki bergingsul yang bikin ambyar walaupun buluk. Btw woojin ini sekelas ama guanlin juga jinyeong ma hakyeon.
"Sendirian bang, kenapa?"
"ikut gabung ama kita ya, nongki nongki gitu" saut hakyeon yang gak tau datengnya kapan.
"Eh gak deh, gua kan jarang gabung ama kalian" tolak guanlin.
"Banyak bacot lo, pokoknya lo harus ikut" emang ya tu mulutnya jinyeong gak ada filternya, diem diem tapi mulutnya hmmm.
Eh belum sempet tuh guanlin nyaut, dah diseret aja kayak kucing ama hakyeon, mau gak mau deh guanlin harus ikut.
**
"mih, nih papih nyomot makanannya hoho terus" tuh bibirnya hoho udah maju 5 centi.
"Yaelah ho, ama papih aja pelit, ni makanan juga papih yang bayarin" hyunbin.
"idih lo kalo mau beli sendiri, jangan nyomot punyanya hoho, hoho tuh masih masa pertumbuhan" sambil mukul kepalanya hyunbin.
"Mana sih yang lain, gua udah males liat dramanya keluarga gak jelas ini" ucup.
"Liatin aja cup, kapan lagi lo bisa lihat orang ganteng ganteng bego" daehwi.
"Jangan marah marah napa cup, lo tu cantik tapi pemarah abis" tuh matanya muel udah muter 360 ° .
"Jadi ucup ya yang cantik menurut muel" daewi.
"ENGGAK, KAMOE YANG PALING CANTIIKKKKK" teriak muel sambil pegang tangannya daewi.
"Udah, mereka semua pada dateng"
"Anyeong"
"HAH"
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gimana Akhirnya? (Guanho)
FanfictionTentang temen temennya hoho yang bobrok, tapi setia kawan sekali, gercep ngebuat jalan cintanya hoho gak bobrok kayak gengnya mereka. Bahasa non baku Cast : produce101 season 2