"Eh kak guan" hoho udah melotot tuh sangking kagetnya pas hari minggu pagi ini guan dateng, niatnya sih mau molor sampe sore, kalo bisa sih sampe senin pagi, tapi karna suara bel rumah bikin sakit telinga aja, ya kali masih muda udah budek, kan gak cantek ye gak.
Ini lagi belek masih keselip di pojokan mata, terus bekas iler masih betah nempel disudut bibir aduh gak bisa dibiarin nih, langsung aja dah hoho lari masuk kerumah nyari kamar mandi, tiba tiba hoho merasa berada di tempat asing ampe lupa kamar mandi sendiri saking paniknya.
"Hoho nyariin apa?" guanlin nanya, soalnya matanya udah capek ngikutin hoho yang bolak balik dari kanan ke kiri, kiri ke kanan, kiki ke kiki, ya ribet dah pokoknya, kaya kehidupan.
"Kamar mandi kak, aduh hoho jelek nih" panik dah tu hoho, dari tadi kaga ketemu tuh kamar mandi.
"Kamu lurus aja terus belok kiri deh ho, nanti juga ketemu" gak pake lama hoho udah ngibrit ke arah tujuan yang di beri tau guanlin, guanlin mah santai aja, masuk rumah hoho terus duduk disofa.
"Gua kaya yang punya rumah aja" imner guan.
"Kak guan" panggil hoho yang balik dari kamar mandi, udah gak belekan, udah gak ileran, udah cantik, manis, ganteng, plus udah ganti baju, udah nyemprot minyak wangi, tadi sempet ketuker ama minyak wijen sih, jadi hoho harus ganti baju dua kali.
"Eh hoho kok lama" tanya guan yang berasa tapa di sofa, sampai sampai mau tumbuh jenggot sangking lamanya nunggu hoho.
"Eh maaf kak, tadi hoho juga mandiin ayam hoho dulu kak" ujar hoho bohong, ya masa dia bilang kalo tancap tancap biar oke di depan guan, kan malu. walau dibilang bego ama yang lain, hoho cuma ngerasa dia terlalu jenius sampe gak ada yang ngerti kecuali iwung ama justin yang sama sama jenius.
"Oh gitu, ho ini rumah kok sepi, mana tante ama abang kamu? Sambil natep hoho yang duduk di sampin guan ama ditangannya udah ada setoples rambak.
"Eh iya ya kak, kok sepi ya" tanya hoho heran juga sih.
"Mungkin mama lagi godain tukang sayur depan gang kak, kan tukang sayurnya ganteng kak, kayak sehunnya eksoh deh, eh kalo bang seungjae mungkin sama kali ya, godain tukang sayur, kan biasa mama ama abang kalo gak ada papa suka gitu, suka gak tau malu, hoho sampe heran kok bisa kaya gitu, untung hoho kaga gitu kak" tuh hoho ngomong sambil sesekali nyemilin rambat, gak takut keseretan apa ya makan rambak sambil ngomong.
"Iya hoho gak kayak gitu" jawab guanlin senyum paksa.
'Tapi lebih parah dari pada itu😭😭' lanjut guan dalem hati doang, walaupun mau ngomong langsung juga gak papa, yakin deh guan kalo hoho gak bakal marah, boro boro marah, ngerti aja kaga.
"Oh iya kakak ngapain kesini pagi pagi" tanya hoho, sekarang hoho gak lagi nyemil rambak, tapi udah ganti ama royikoh.
"Oh iya, kakak mau ngajak jalan jalan nih, kakak bosen di rumah, cuma berdua ama abang doang, mana mukanya abang kaga enak dilihat, kan mending kesini, lihat yang ada manis manisnya" ujar guan bikin tuh pipinya hoho merah merah kayak habis kena gampar sekampung.
"siapa yang manis kak?" tanya hoho pura pura gak ngerti, aslinya mah gak ngerti juga.
"Yah kamu ho" jawab guan sambil masang muka datar sedatar datarnya, guan mah mencoba sabar, tapi lama lama sabar juga ada batasnya, mungkin kalo udah hilang kesabaran, ya dienaena nih ama guan. #EH.
"Ih kak guan kok ngomongnya gitu sih, hoho itu ganteng ya, gak manis" ujar hoho gak terima dibilang manis, manis tu cuma buat kak ucup doang menurut hoho.
"Iyain gak ya" goda guanlin.
"Iyain dong kak" jawab hoho.
"Iyahhhhhhhh deh sayangnya kakak" guan
KAMU SEDANG MEMBACA
Gimana Akhirnya? (Guanho)
FanfictionTentang temen temennya hoho yang bobrok, tapi setia kawan sekali, gercep ngebuat jalan cintanya hoho gak bobrok kayak gengnya mereka. Bahasa non baku Cast : produce101 season 2