[BoBoiBoy Galaxy] Hari Merah Jambu

1K 34 19
                                    

Animasi "BoBoiBoy Galaxy" beserta seluruh karakter di dalamnya adalah milik Animonsta Studios©

Fanfiction "Hari Merah Jambu" ditulis oleh Heidy S.C. untuk event #HBDOurGravityQueen. Hanya dipublikasikan di Wattpad & FFN (username: kurohimeNoir). Prompt: pink balloon, strawberry cupcake, red tulip.

Friendship. Adventure. Minor Romance. Ultah Yaya.

 Ultah Yaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nah! Jadi begitu ya, rencananya!"

"Eh, Gopal! Sebentar. Jangan aku lah yang tiup balon!"

"Lho? Memangnya kenapa, BoBoiBoy?"

"Nanti kalau meletus, gimana?"

"Halah! Kirain apaan ..."

"Hai! Kalian lagi bisik-bisik apa?"

"Waa—Yayaaa—!"

Tiga pemuda tanggung nyaris terjengkang dari duduknya masing-masing, hanya karena tiba-tiba dihampiri seorang gadis cantik berhijab kekinian. Penampilan si gadis didominasi warna merah muda. Tak seorang pun dari mereka menyadari kehadiran gadis itu—Yaya—sebelumnya. Salahkan diri mereka sendiri yang tak memerhatikan keadaan sekitar.

"Eh! Kenapa kamu masuk-masuk kamar cowok?" Fang—pemuda berambut jabrik dan berpenampilan serba ungu, spontan memprotes.

"Pintunya terbuka," Yaya menyahut enteng.

"Eh? Iya, ya ... He he he ..." BoBoiBoy, pemuda bertopi dinosaurus warna jingga—yang juga sang empunya kamar—cuma cengengesan tidak jelas.

"BoBoiBoy, Gopal, Fang." Yaya menatap ketiga temannya bergantian. "Kudengar tadi sepertinya kalian sedang merencanakan sesuatu ...?"

"Eh? Ng—Nggak, 'kok!" Gopal—pemuda gempal keturunan India—menjawab dengan cepat, tetapi matanya menghindari tatapan Yaya.

Gadis beriris cokelat itu mengamati ekspresi teman-temannya lebih teliti. Jelas, mereka kelihatan salah tingkah.

Mencurigakan.

"Kalian mau mengisengi siapa?"

Tatapan Yaya masih setajam silet dan penuh curiga.

"Hah? 'Kok kamu main tuduh, sih?" Fang tampak tak terima.

"Fang benar. Nggak mungkin lah kami mau berbuat yang tidak-tidak," sokong BoBoiBoy. "Ya 'kan, Gopal?"

"Be-Betul!"

"Hmm?" Kegugupan Gopal malah memperbesar kecurigaan Yaya.

"Fang!"

Ketegangan yang mulai tercipta di ruangan kecil itu, diinterupsi oleh suara perempuan yang lain. Keempat muda-mudi refleks menoleh ke ambang pintu kamar. Berdiri di sana, gadis beretnis China dan berkacamata, dengan penampilan didominasi warna biru dan kuning.

Heroes Rise, Heroes Fall (Kumpulan Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang