Sekarang itu jam pelajaran yg gue benci banget. Gimana ga coba, ini pelajaran fisika, gurunya juga nyebelin.
Fakkk
"anak anak hari ini ada murid pindahan. Saya langsung panggil anaknya aja ya!"
"ANJIR COGAN" se isi kelas teriak woy kecuali gua sama para cowok.
"anak anak harap tenang. Nak masuklah!"
"baiklah nak perkenalkan dirimu sekarang!""baiklah bu"
"Perkenalkan nama saya Oh Sehun panggil saja Sehun" sumpah senyumannya ituloh saoloh
"baiklah nak sehun, kamu bisa duduk dibangku sebelah sana" guru gue nunjukin meja yg di sebelah gue.
<°×°>
Ga kerasa udh bel pulang. Gue masukin barang barang gue ke dalam tas dan gue langsung pulang.
"adhity, tungguin gue. Gue mau main dulu kerumah lo" si adellia sama melany kompak teriaknya.
Ya mereka sahabat gue dari masih bocah sampe sekarang SMA masih bareng mereka.
Gue ga bisa nolak kalo sama mereka, bikos mereka mood booster gue banget.
"Iye iye buruan"
"gue tunggu di depan kelas" gue langsung pergi ke depan kelas sambil mainin hp gue yg dari tadi ada telpon entah dari siapa.
"anjir lama amat sih" gue langsung nyamperin mereka lagi ke dalam kelas. Eh "brukk!"
.
.
Bangke!
.
."aduh, lo kalo jalan pake mata dong" gue udh darah tinggi sampe itu anak yg nabrak gue omelin. Gue gatau yg nabrak gue siapa.
"maaf maaf, sini gue bantuin" dia ngulurin tangannya buat bantuin gue berdiri.
Kok kayaknya gue pernah denger suara ini. Eh bener itu sehun yg anak pindahan itu.
"udah udah gue bisa sendiri kok, makasih!"
"lo gapapa kan?" gapapa gundulmu:"
Gue langsung ninggalin tu anak, tapi sebenernya dia baik, ganteng pula uhhh idaman banget. Gue langsung nyamperin itu para dugong yg dari tadi ngetawain gue gara gara gue tabrakan sama sehun.
"eh dugong bisa diem ga lo, ditungguin dari tadi juga. Pada ngapain aja sih kalian kok masih disini?"
"gue tadinya mau minta line nya sehun tapi ga jadi soalnya gue gerogi" adellia itu jones sayy giliran mau minta line nya si sehun gerogi, kapan dapetnya coba.
"si kutil macan jatuh cinta bruhhh" melany ini yg ngatain:v
"ihhh paan sih orang cuma pengen kenal aja, gue tuh tetep stay sama oppa"
"Sabodo nyet! Udah ah mala debat, kapan kerumah gue nya!"
壘
Sekarang gue udh dirumah dan kita itu rencananya mau nonton nanti malem. Mereka udah bilang kok ke ortunya masing masing. Mereka ke rumah gue itu juga buat modus ke abang gue, ya sapasih yg gk bakal jatuh cinta sama abang gue. Ya abang gue tuh suho, orang paling holkay di antara squadnya. Abang gue masih kuliah tapi dia juga kadang kadang yang ngurusin kantor bokap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Selamanya Indah ||OSH||
FanfictionAdhity Anastasya [you/chara ulzzang] Oh Sehun Ya, benar sekali. Cinta memang tak selamanya indah. Pasti ada kalanya cinta itu menyakitkan. Nyatanya lebih banyak yang menyakitkan dari pada yang menyenangkan. Mengapa begitu? Karena yang menyenangkan j...