“kiss dulu sebagai balasan karena aku udah diketawain sama mba mba kasir karena beli pembalut”
“ckakakakkak mba nya ja---” sehun melumat bibir gue dan gue balas, ga lama cuma 2 menit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gadeng itu cuma hayalan gue~adhity
.
.“Sebagai gantinya besok kamu traktir aku makan pas istirahat, okeh?”
“yodah yodah, besok istirahat ke 2 aja sekalian makan siang”
“oke”
.
.
.
.
._ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Sehun nganterin gue pulang tapi dia ga mau mampir dulu bikos udah malem. Pas udah di depan gerbang rumah gue, sehun bukain pintu mobil buat gue. Sehun nundukin badannya setelah itu senyum ke gue.
*anying senyumnya bikin dedeq melted bang 😥
Setelah itu gue masuk kedalam rumah. Sekarang udah jam sembilan malem dan gue langsung tidur. Paginya bang suho bangunin gue.
“sya buruan bangun terus sarapan gue udah siapin sarapannya”
“hooh, 5 menit lagi ya pliss” (sambil nutupin muka pake bantal) bang suho narik bantal gue dan beraksi mukul mukul gue pake bantal.
“aduh iya iya bang gue bangun” gue bangun dan langsung ngibrit ke kamar mandi. Bang suho yg ngeliatin tingkah gue sampe terkekeh. Setelah itu bang suho ngerapihin ranjang gue yg bantalnya udh pada jejatohan di lantai akibat bang suho mukulin gue.
*******
“mau kemana? Duduk dulu abisin sarapannya!”
“gak bang gue udh kenyang” gue naroh piring bekas gue ke dapur setelah itu nyuci piring tadi.“bang hari ini gue bareng sehun gapapa kan?” gue duduk disebelah bang suho yg masih makan.
“udah sono sehun udh ijin ke gue!”
“yey makasih bang suho” sambil meluk bang suho bentar setelah itu ada notif line dan sepertinya sumber suaranya dari hp gue.LINE
Anak Ayam 🐣
Anak Ayam 🐣
Ay, aku udh di depan gerbang rumah, security nya ga bolehin aku masukRead
Adhity
Iya hun aku kesana bentar tinggal pake sepatu doang :)))Oh nanti aku bilangin ke kak suho, security nya suruh ganti aja 😉
Read
Anak Ayam 🐣
Oke sayang 😙Iya kalo mau cari security bilang aku ya nanti aku bilangin ke chen dia kan bapaknya komandan security 😂
Read
Adhity
Malah ngereceh ewh, kpn keluarnya kalo gini 😩Read
Anak Ayam 🐣
Hehehe iya iya cepetan keluar ya aku udah kangenRead
“pagi sehun :)))” gue lari ke arah mobil sehun yg diparkir di depan gerbang rumah gue.
“pagi ay” sehun peluk gue WTF gue gasiap deg degan anying ni anak lama lama jantung gue ga sehat kalo terus terusan kek gini, g.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Selamanya Indah ||OSH||
FanfictionAdhity Anastasya [you/chara ulzzang] Oh Sehun Ya, benar sekali. Cinta memang tak selamanya indah. Pasti ada kalanya cinta itu menyakitkan. Nyatanya lebih banyak yang menyakitkan dari pada yang menyenangkan. Mengapa begitu? Karena yang menyenangkan j...