.Chapter 03.

27 2 0
                                    

VOTE DULU SEBELUM BACA
APA SUSAHNYA SIH VOMMENTS GRATIS JUGA KAN
KOMEN KALIAN PENYEMANGATKU
~GOMAWO

Hari ini rencananya gue mau jenguk neneknya sehun di rumah sakit, tapi gue sekolah dulu. Gue kesana abis pulang sekolah.

Pulang sekolah

“sya jadi kan jenguk nenek?” sehun nyamperin gue yg lagi beresin buku buku yg ada di meja.

“iya hun jadi, lo bawa mobil?”

“ga sya gue bawa motor, biar ena gitu sya”

“ish, lo itu bisa aja modusnya ya. Gue bilangin bang suho tau rasa lo”

“iya iya gue becanda doang kali, serius amat”

“becanda lo ga lucu banget”

“suka suka gue ding, lo mau disini aja apa ke rs?”

“hehehe iya iya bentar abis bukunya banyak, tas gue juga berat”

Sehun langsung ngambil tas gue dan dibawain. Omegat baper gue baper baper hun!

“eh lo mau kemanain tas gue balikin gak!”

“kalo mau capek ya udh noh bawa sendiri” eh dia malah naroh tas gue di lantai gila emang tu anak.

“isshh, berat hun. Bawain ya, ya, ya?” gue ngeluarin jurus andalan gue yaitu memelas dengan wajah imut gue yg langsung bikin sehun meleleh. Entah gue ga tau meleleh ato gak :v

Sehun ketawa kecil ke gue yg sampe bikin pipi gue merah.

🦁

Sekarang gue udh di parkiran dan bener sehun bawa motor.

“ayo buruan naik, nih helm-nya dipake dulu biar ga kena tilang” sehun kasih helm-nya ke gue setelah itu gue naik ke motor. Pas gue naik gue ga sadar pegangan pundak sehun.

“udah hun”

“lo yakin ga mau pegangan gue, gue ngebut loh ya jangan takut. Kalo takut pegangan gue aja” lo selow banget ngomong nye lo enak lah gue bisa mati di keroyok degem lo bangsul.

Gue cuma diem ga nanggepin sehun. Dan bener banget pas gue keluar dari parkiran para degemnya sehun langsung natep gue sinis, rasanya pengen gue colok aja itu mata.

Emang si sehun itu cowok yg suka modus pas lagi di lampu merah dia ngerem mendadak dan alhasil gue jadi mepet bgt ke punggung dia dan gue ga bisa apa apa pas dia genggam tangan gue dan di lingkarin ke pinggang dia.

shit.

*************

Pas di parkiran rs gue ketemu sama jungkook. Kayaknya dia lagi bingung soalnya drtd mondar-mandir mulu.

“kook, lo ngapain di sini?” sapa gue.
“eh lo sya. Temen gue kecelakaan dan di bawa di rs ini, gue ga tau arah ke kamar dia soalnya gue ga pernah ke sini” sumpah ganteng amat lu kook.

“emang kamar apa sih sini gue bantuin cari” dia serahin hpnya ke gue.

“oh kamar vip ini di lantai 4 kuk, lo bisa naik lift di sebelah sana. Mau gue tunjukin sekalian?”
“oh ga ush deh lo kan juga mau jenguk, oya sapa yg sakit?”
“ini kuk neneknya sehun, oh ya kenalin kuk ini sehun”
“elah gue udh tau keles, dia kan populer di sekolah”

Woh baru kali ini gue populer di kalangan cowo biasanya juga cewek semua -sehun

“nek bangun nek coba deh liat ada siapa sekarang di hadapan nenek” sehun bangunin neneknya gue jadi ga tega bangunin nenek.

“nek kok nenek ga bangun sih ini loh nek ada adhity katanya mau ketemu sama adhity, aku bawa adhity kesini nek, nenek bangun ya?” tanpa gue sadari air mata sehun yg udh ga bisa di bendung keluar dengan begitu derasnya.

“hun sabar hun, kamu harus ikhlas. Nenek udh tenang di sana. Nenek udh ga ngerasain sakit lagi hun” papa sehun nenangin sehun sambil ngelus punggung sehun.

Dan saat itu juga gue nangis. Gue bisa ngerasain apa yg sekarang dirasain sehun. Sehun bener2 udh lemes sampe sampe dia jatuh ke lantai dengan memegangi kepalanya.

“kenapa nenek tega ninggalin aku, kenapa kejadian ini terulang lagi. Pertama mama terus nenek. Kenapa nasib ku kayak gini terus pa kenapa?”

“udh hun, kamu harus kuat, kamu ga boleh selemah ini. Papa juga ngerasain hal yg sama kayak kamu hun, tapi apa boleh buat, takdir sudah menentukan” papa sehun merangkul anaknya yg duduk lemah dilantai rumah sakit.

Gue ke kamar mandi dan di sana gue nangis menjadi jadi. Pas gue keluar dari kamar mandi gue ketemu jungkook.

“loh sya lo knp? Lo abis na...” gue langsung meluk jungkook dan dia ngebales pelukan gue. Gue nangis di dada bidang jungkook. Dan gue ceritain semua ke dia. Sekarang gue udh ngelepasin pelukan gue.

“dimana kamar nenek sehun gue pengen ke sana” gue balik lagi ke kamar nenek sehun tapi udh kosong gue tanya ke perawat katanya keluarga udh pulang sekitar 15 menit yg lalu.

Gue kerumah sehun naik mobilnya jungkook. Pas perjalanan gue ngasih kabar ke temen temen.

LINE
XI IPA 2.3

Adhity : mentemen ada berita duka yg menimpa nenek sehun. Nenek sehun meninggal dunia. Kalo bisa kalian semua dateng ke rumah sehun gue udh disini.
Adellia: gue otw
Melany: 2
Nadine: 3
Guanlin: inalilahi gue kesana sekarang
Daehwi: 2
Seulgi: 3
Taeyong: 4
Irene: calon nenek gue meninggal yawlah moga ditempatkan di sisimu amin
Adellia: lo tuh bisa ga sih ganjennya liat keadaan?
Irene: suka suka gue
Adhity: udh jan pada ribut

LINE
Nak HITZ👙

Adhity : genks ada berita duka menimpa nenek sehun. Nenek sehun meninggal sore tadi di rs
Baekhyun: inalilahi gue turut berduka cita atas kepergian nenek sehun semoga beliau di tempatkan di tempat orang orang solehah.
Xiumin: amin...
Chanyeol: amin... 2
Suho: ada yg mau ke rumah sehun ga?
Baekhyun: gue bang
Xiumin: 2
Chanyeol : 3
Kai: yawlah perasaan baru kemaren gue jenguk masih seger seger aja
Chen: 2
Kyungso: namanya juga takdir ya ga ada yg bisa ngubah
Chen: asekk ceramah pak ustadz
Kyungso: diem lo chentelan
Chanyeol : gue langsung ke rumah sehun aja ya
Suho: sapa juga yg mau jemput lo
Chanyeol: salah apa kah diriku ini yawlah
Baekhyun: salah lo banyak ke gue
Kyungso: 2 baek :v

Tbc

~saranghae

Tak Selamanya Indah ||OSH||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang