.Chapter 05.

21 3 0
                                    

“hooh hun” sambil anggukin kepala.

“apa?  Sya gue ga denger!”

Dasar budeg -adhity

“iya hun gue mau jadi pacar lo”

“sekali lagi, gue ga denger!”

Etdah nih anak beneran budeg ya perlu ke THT nih anak -adhity

“GUE MAU JADI PACAR LO OH SEHUN, udah puas”

Setelah ngomong kek gitu sehun meluk gue erat banget sampe gue susah napas gegara baper, g.

Jangan giniin dedeq bang ㄟ(≧◇≦)ㄏ *plak ~Author kurbel -adhity

Setelah kita pelukan kayak teletubbies, g. Ada kira2 lima menitan kita pelukan, tadinya gue bingung bales ato ga pelukannya sehun dan akhirnya gue bales juga, mayan bisa pelukan sama cogan yekan, g.

Sehun ngelepasin pelukannya dan beralih nyium kening gue. Gue cuma mejamin mata dan sekarang pipi gue hampir meledak, g.

Pipi gue memerah udh kaya tomat, terus sehun ngeledekin gue.

“bahahahaha pipi kamu kenapa merah gitu baper ya?” Sehun cubit pipi gue pelan sambil cengengesan.

“ih sakit tauk jangan di cubit ih” gue jauhin tangan sehun dari pipi gue.

“tuhkan malu malu cie cie baper cie”

“udah ah, lo mau ajak gue kemana ini?” gue ngalihin pembicaraan biar ga ketauan bapernya :v

“kita ke mall deket sini aja, habis itu aku anter kamu pulang” sambil ngacak rambut gue.

-----------------------

“sehun nonton kuy film nya bagus-bagus”
“kuy” kita jalan menuju loket buat beli tiket nontonnya.
Eh tunggu kok ada yg gandeng gue. Sehun gandeng gue. WTF!
.
.
.
.
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
.
.
.
.

Degeun degeun hati aing <(❛∀❛)/

Seketika jantung gue marathon, mungkin sehun tau soalnya drtd dia senyum senyum sambil ngelirik muka gue yg bentaran mau meledak, g.

“mau nonton film apa by” sehun tanya ke gue tapi dia masih fokus liatin jadwal filmnya.

Eitss.. gue ga salah denger kan?
.
.
By
.
.
Apa
.
.
Bi
.
.
Baby?
.
.
Janjangan babi?
.
.
.
.
.
.

“eh engh eh itu hun itu aja yang komedi” gue nunjuk film ***.
Napa gue jadi gugup gini sih yawloh tolongin Adhity (ToT)

“yaudah mba, kita jadi yg *** dua tiket ya mba” sehun nyodorin uangnya ke mba mba loket.

Setelah beli tiket gue cari tempat duduk yg masih kosong sengaja tunggu disini aja soalnya bentar lagi mau mulai.

“kenapa ga pilih film yg romance sih by kan biar asik” sehun cengengesan gajelas dan gue mulai ambigu.

“ga ah lagi males liat yg melo melo ntar gue baper ga kelar kelar”

“bahahahaha kamunya aja yg baperan” sambil cubit pipi gue. Ni anak suka banget cubit pipi gue ya. Secara pipi gue itukan chubby gitu trus badan gue yg mungil juga bikin dia sukak meluk gue, waktu itu pas belum pacaran dia bilang ke gue.
.
.
.
.
.
Flashback

Sehun tiba tiba dateng ke gue yg lagi berdiri di taman sendirian dan sehun lari lari menuju gue dan dia peluk gue. Gue kaget gitu, terus gue bingun nih anak kenapa tiba tiba dateng main peyuk peyuk aja.

Tak Selamanya Indah ||OSH||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang