YG NONTON MUBANK MANA SUARANYA? AKU GA NONTON HUHUHU :'(
Gue udh di rumah Sehun dan temen gue juga udh sampe. Gue ga nemuin sehun sejak gue di sini, gue coba tanya ke bang suho.
“bang. Sehun mana?”
“oh si sehun ada di belakang deket kolam renang. Dia lagi terpukul banget, lo bisa kan bantu nenangin dia” bang suho nyamperin gue terus pegang pundak gue kayak lagi ngasih kepercayaan buat gue.“iya bang, gue bisa. Gue kesana dulu ya bang” setelah itu gue jalan menuju arah kolam renang.
Dan bener ternyata sehun lagi duduk di tepi kolam sambil ngelamun. Gue dateng langsung kasih dia pelukan dari belakang.
“hun lo ga boleh kayak gini terus. Gue tau gimana rasanya kehilangan orang yg disayang apa la...” sehun langsung balik badan dan bales pelukan gue, seketika itu gue jadi kaget. Sehun lagi lagi nangis tapi kali ini dia nangis di pundak gue. Gue ngusap-ngusap punggung sehun buat nenangin dia.
“sya, sekarang gue kehilangan dua wanita yg gue sayang dan sekarang tinggal satu. Iya cuma wanita di depan gue yg tersisa. Dan gue gamau kehilangan lagi” seketika itu gue kaget. Gue ga salah denger kan? Gue ga budek kan?
Aing baper thor beper tingkat dewa malahan~Adhity
Bacod lu sya diem kagak lo~Author-----------------------
Seminggu sudah sehun berduka sekarang gue sama sehun makin deket semenjak kejadian di pingir kolam renang.
Sekarang gue udh ada di kantin karena sehun ngajak gue buat sarapan tapi yg makan dia aja gue cuma liatin aja sambil sesekali main hp.
“gue enak nya panggil lo apa ya sya atau say?”
“serah lo aja hun. Ehh... Ngomong apa lu barusan?”
“ahh... Lupain” gue denger kok hun jelas malahan.Anying sejak kapan nih anak jago ngegombal :')))
“gue panggil lo anak ayam gimana?” gue tanya ke sehun sambil cengegesan.
“ih kok anak ayam, yaudah kalo gitu gue panggil lo panda” sehun ga terima di panggil anak ayam.
Ya serah gue lah hun -adhity
“sini hp lo”
“buat apa sih hun?”
“udah buru siniin hp lo” gue ngasih hp ke sehun. Dia buka app line di hp gue dan dia ganti nama kontaknya jadi 'Anak Ayam 🐣'
Dia juga ganti nama kontak line gue jadi 'Panda 🐼' di hp dia.-------------------
Gue kali ini ga dijemput bang suho dan gue bingung mau pulang bareng sapa kebetulan gue masih ada latihan basket jadi gue pulang rada malem. Gue tim inti basket dan gue harus bantu junior gue ga cuma gue yg laen juga ada, tapi karena ekstrakurikuler baru di mulai hari ini jadinya gue cuma kasi materi dan tim basket putra putri digabung untuk hari ini aja sih. Sehun juga anak basket bahkan dia kaptennya.
Adkel cewek yg lagi gue jelasin materi basket ga nanggepin gue samasekali mereka pada ngerumpiin sehun.
“adek adek dengerin aku, ini penting buat kalian!”
“HEI KALIAN ITU BISA SERIUS GAK SIH GUE CAPEK DARI TADI JELASIN TAPI GA DI DENGERIN, MALAH ASIK NGERUMPI”
“buset si adhity marah nya serem amat ya gue baru tau kalo marahnya bakalan kaya gitu” - jieun partner basket gue.
“tau ah gue capek, jiji lo urusin mereka gue mau istirahat bentar” gue nyuruh jieun buat gantiin gue, dia itu kapten basket putri.Pas gue ninggalin lapangan basket ternyata sehun ngikutin gue.
“panda, lo kenapa pms ya?” sehun pegang tangan gue dan balikin badan gue jadi menghadap ke dia.
“KALO IYA KENAPA? LO MAU LIAT?” gue sebel banget, dikira ga sakit apa di kacangin sedangkan gue udh jelasin panjang lebar.“ya gak lah, lo jangan marah gitu ah, lo jadi jelek kalo cemberut gitu” emang sekarang gue lagi manyunin bibir gue sampe kayak paruhnya bebek, g.
.
.
.
.
Cupp
.
.Anying sehun nyium bibir gue sekilas. Ogeb bener ni anak ini kan di sekolah kalo ada yg liat bisa berabe.
“hun lo udh ga waras ya? Lo tau ini dimana, kalo ada yg liat gimana? Mati gue hun” gue cubit perut sehun sampe bikin dia teriak teriak minta ampun.
“abisnya bibir lo kissable, gue jadi ga tahan liatnya.lagi pula kita di kantin dan kantin udh sepi ibu kantin juga ga ada jadi ga perlu takut”
Setelah itu gue langsung tinggalin sehun dan gue ketemu sama jungkook lagi nyalain motornya, kebetulan bat nih gue nebeng juki aja kali ya.
“eh kuki tunggu” eh si juki udh cabut gitu aja kayaknya dia ga denger suara gue deh. Jadilah gue celingak celinguk sendirian di halte depan sekolah.
Tanpa gue sadari ternyata sehun udh ada di samping gue, dia duduk di sebelah gue sambil ngelirik dan senyum ke gue. Si anying ni anak pinter bat bikin jantung gue marathon.
Oksigen mana oksigen?
“sya ikut gue yuk, mumpung besok libur” iya sekolah gue liburnya hari Sabtu sama Minggu. Kalo sabtu khusus buat ekstra aja.
“kemana?”
“udh ikut aja. Mau gak?”
“kuy lah!”
_____________
Gue udh ada di mobilnya sehun dan sekarang kita diem dieman entah sampe kapan sumpah gue ga tahan dengan suasana ini.
Sampe akhirnya sehun memecahkan keheningan.
“sya”
“hmm..”
“lo ga dicariin nyokap lo kan kalo sampe malem?”
“gak, gue udh ijin ke nyokap. Katanya boleh asal sama elu” sehun langsung berhentiin mobilnya di pinggir jalan.
“sya lo tau ga sebenernya gue—”
“ya ga tau lah hun lo kan belom ngomong” gue motong pembicaraan sehun karena sebenernya gue udh tau apa yg mau dia omongin dan jantung gue masih belom siap buat dengerin sehun nyatain perasaannya ke gue.
GR banget gue, sapa tau aja yekan.
“ih sya serius, dengerin gue dulu plis” uhh kyut deh pake poutin bibir lagi ke gue jadi pingin di kiss aja *plak.
“iya iya buru”
“sya, lo inget pas pertama kali gue masuk ke kelas lo? Lo tau apa yg pertama kali gue liat pas gue masuk kelas? Yg gue liat pertama kali itu lo sya, entah kenapa mata gue langsung tertuju ke lo. Dan lo tau apa yg gue rasain saat pertama gue lihat lo? Jantung gue rasanya udh ga bisa berdetak seakan akan jantung gue udh capek berdetak terlalu kencang. Dan lo tau apa yg gue rasain sekarang? Rasanya sekarang mustahil banget untuk Oh Sehun bisa ngomong kaya gini, karna ini pertama dan terakhir bagi gue. For last, lo mau ga jadi Bintang di hati gue?”
sehun pegang tangan gue dan keliatan bat dari raut mukanya dia seriusan dan saat gue denger kata2 sehun air mata gue ga berhentinya keluar. Bukan karna sedih tapi gue bahagia bisa di cintai oleh Oh Sehun.
Dugaan gue bener ternyata.
TBC
VOTE VOTE VOTE 😁
~saranghae
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Selamanya Indah ||OSH||
FanfictionAdhity Anastasya [you/chara ulzzang] Oh Sehun Ya, benar sekali. Cinta memang tak selamanya indah. Pasti ada kalanya cinta itu menyakitkan. Nyatanya lebih banyak yang menyakitkan dari pada yang menyenangkan. Mengapa begitu? Karena yang menyenangkan j...