LINE
OhSehun
OhSehun added you by ID
add|block
OhSehun
Add back dong
Read
Adhity
Udah!
Lo tau ID gue dari siapa?Read
OhSehun
Makasih cantik
Oh itu dari kakak loRead
Adhity
Paan sih
[Delete]
Ohh..
Read
OhSehun
Udah malem tidur sana.
Besok sekolah gue jemput ga ada penolakan!Read
Nih anak napa sih maksa banget, auh ah gue mau tidur aja. Aduh gue masih kebayang tu hantu, gue takut tidur sendirian. Apa gue pergi ke kamar bang suho aja kali ya.Kebetulan bonyok gue lagi ada urusan bisnis ke new york, dan sekarang tinggallah gue sama bang suho, pelayan gue udh pada pulang. Coba ada bi inam udh gue suruh tidur di kamar gue.
Gue berjalan ke kamar bang suho entah sejak kapan rumah gue rasanya serem amat.
Apa lagi pas gue jalan di depan dapur bulu kuduk gue berdiri seketika itu. Rumah gue itu gede lo tau rumahnya Kim Tan yang di amerika kan? Yang film the heirs itu loh.
Et dah busettt apaan tuhh????
Gue langsung ambil stik golf milik bokap gue buat mukul tu setan, entah ini setan atau apa. Tapi kalo setan napa bisa ke pukul?
“ihhh rasa in lo setan, makanya jangan ganggu gue” sambil mukul mukul ini makhluk.
“woy anjir ini suho, abang lo. Aduh, aduh *buk *buk *buk”
“ehhh.. Bang gue kira lo hantu, maap keun. Abisnya lo sih ngapain ga di nyalain lampunya”
“tuh kan gara gara lo badan gue biru semua. Udah udah balik tidur sono lo kan besok sekolah”
“gue takut bang tidur sendirian, makanya ini gue mau ke kamar lo eh lonya ada di sini” gue nyengir sambil garuk kepala gue yg ga gatel.
“lo gak berubah berubah ya sya, sampek kapan lo terus kaya gini lo kan udh kelas 2 masih aja takut sama cerita begituan” dia ngetekin gue dan gue udh gak bisa apa apa kalo udh diketekin gini sama bang suho.
Akhirnya gue tidur dengan damai, abang gue? Oh dia udh ngorok di sofa kamar.
🐙
Sekarang udh jam 05.00 dan bang suho bangunin gue biar ga telat. Busett gue lupa ga bilang bang suho kalo nanti gue bareng sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Selamanya Indah ||OSH||
FanfictionAdhity Anastasya [you/chara ulzzang] Oh Sehun Ya, benar sekali. Cinta memang tak selamanya indah. Pasti ada kalanya cinta itu menyakitkan. Nyatanya lebih banyak yang menyakitkan dari pada yang menyenangkan. Mengapa begitu? Karena yang menyenangkan j...