Payung

1K 124 3
                                    

Semua orang itu pasti pernah merasakan namanya 'Hujan Kehidupan'

Dimana di kehidupannya memiliki banyak sekali lika likunya kehidupan,seperti hujan.

Dan terkadang ada saatnya jika orang itu membutuhkan sebuah 'payung' untuk melindunginya.

Dan itu harus ada yang menjadi pemegang payungnya.

Seperti dia dan aku...

Author P.O.V

Keesokan harinya...

Hari ini hujan turun dengan sangat lebat. Selain itu,udara juga terasa semakin dingin.

Banyak orang yang memakai baju yang tebal dan membawa payung ataupun jas hujan.

Kaizo yang sedang berjalan ke taman pun melihat YN yang sedang berdiri dan melihat lurus ke depan dengan pandangan kosong.

Dia tidak memakai payung ataupun jas hujan. Ia memakai jaket tapi ia tidak mengenakan hoodienya.

Alhasil,ia basah kuyup sekarang.

Kaizo yang khawatir pun langsung menghampiri YN.

"YN," panggil Kaizo.

YN pun menghadap ke arah Kaizo dengan mata sedih,kemudian ia tersenyum.

"Kapten," panggil YN balik.

"Kau kenapa?",tanya Kaizo.

YN pun menutup rapat mulutnya. Kemudian ia membuka mulutnya.

"Aku baik baik saja." Ia tersenyum.

"Tidak,kau tidak baik baik saja. Ceritakan yang sebenarnya,"bantah Kaizo.

YN pun menghela nafas.

"Aku di keluarkan dari sekolah karena di fitnah,kalau aku membunuh orang." Ia menunduk.

"Padahal,aku tak melakukannya. Dan yang melaporkannya itu sahabatku." Matanya berkaca kaca.

"Dan iblis ingatan itu bertambah," Lanjut YN.

Kaizo pun menatap YN sendu.

"Aku tidak membuatmu untuk merasa kasihan ataupun bersalah," kata YN.

Kaizo pun mengelus kepala YN lembut. YN pun menampilkan ekspresi terkejut.

"Aku turut sedih,karena kemauanku sendiri. Jarang ada orang yang ku kasihani. Hanya kaulah yang berhasil membuatku kasihan,aku akan melindungimu," kata Kaizo.

Dan hujan pun reda.

-To be continue-

"Tapi sayang,kini ku telah gagal melindungimu."
-Kaizo-

Spin Off [Completed] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang