Part 9 Ending

7.5K 321 9
                                    

"Eommoni.....Kim Bum Oppa di mana?...." tanya So Eun ragu.

"Dia sedang makan bersama Yoona....selama beberapa hari Dia..."

Ckleekk...

Belum selesai Eomma Kim Bum menjelaskan, orang yang dibicarakan sudah datang bersama Yoona.

"So Eun.....Kau sudah sadar?..." Tanya Kim Bum tidak yakin. So Eun tersenyum dan mengangguk.

"Kami sengaja tidak memberitahumu agar Kau terkejut...." jelas Eomma Kim Bum. Kim Bum tidak menyahuti dan hanya menatap So Eun yang sedang menggendong putera mereka.

"Kim So Bum.....Kau setuju jika anak kita bernama Kim So Bum...." Kim Bum berucap pelan sembari mengusap kepala So Bum.

"Ne......gumawo Oppa...." gumam So Eun tersenyum tipis.

"Kenapa berterima kasih?.....Seharusnya Aku yang berterima kasih karena Kau sudah melahirkan seorang Putera yang tampan...." So Eun kembali tersenyum kini dengan mata berkaca-kaca.

"Ne.....Kau pasti bangga sekali memiliki Putera yang tampan sepertinya....." ucap Yoona mendekati Kim Bum dan merangkul pundak Kim Bum (Kim Bum duduk di tepi ranjang) agar bisa ikut membelai So Bum. So Eun ingin sekali menangis melihat kedekatan Kim Bum dan Yoona. Mungkin tidak lama lagi Ia akan berstatus sebagai mantan isteri Kim Bum.

"Tentu saja....Aku Appanya maka Putera ku juga akan tampan sepertiku.....kkkk...." So Eun tersenyum mendengar kepercayaan diri Kim Bum. Ini kali pertama Ia melihat Kim Bum sangat ceria bahkan bisa bercanda dan itu bersama Yoona bukan bersamanya.

"Ya....ya...ya.... (Yoona mencibir Kim Bum).....So Eun, boleh Aku menggendong So Bum?...." So Eun menatap Kim Bum dan Yoona sejenak kemudian menatap puteranya merasa ragu untuk mengizinkannya. Ia takut setelah Kim Bum diambil Yoona mungkin So Bum pun akan diambil Yoona. Namun Ia menepis pemikirannya tidak ingin berprasangka buruk.

"Ne.....tentu saja....." Yoona pun menggendong So bum dan membawanya sedikit menjauh dari Kim Bum dan So Eun. So Eun kembali tersenyum miris ketika melihat Kim Bum tersenyum menatap Yoona yang kini sedang menciumi So Bum dan berbincang bersama orang tua Kim Bum dan orang tua So Eun.

"So Eun....Ada apa?...." So Eun yang banyak pikiran dan melamun tidak sadar ketika Kim Bum kini sudah kembali menghadapnya.

"Tidak ada apa-apa Oppa.....Aku hanya ingin istirahat...." So Eun mencoba kembali berbaring dan berusaha untuk tidak menghadap Kim Bum.

"Kau ingin istirahat So Eun? ....Kalau begitu kami akan pulang saja.....So Bum akan kami bawa ke ruang bayi...." ucap Eomma So Eun. So Eun tersenyum dan mencium kening So Bum sebelum Yoona dan keluarganya membawa So Bum ke ruang bayi. So Eun terus menatap kepergian So Bum sedang Kim Bum menatap So Eun lekat.

Show Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang