Ekstra Part 2

8.8K 335 15
                                    

"Saengil chukka hamnida.....Saengil chukka hamnida....ji gu e seo....u ju e seo....uri So Bum je il saranghamnida....." 

Lagu Selamat Ulang tahun terdengar jelas di rumah Bumsso dalam rangka merayakan ulang tahun So Bum yang kedua. Nampak jelas kemesraan Kim Bum dan So Eun saat bersama-sama meniup lilin ulang tahun. So Bum bertepuk tangan dan berteriak menunjukkan kebahagiannya setelah meniup lilin. Kim Bum hanya bisa tertawa dan menahan pergerakan So Bum yang begitu lincah digendongannya. Sementara So Eun hanya bisa tersenyum haru sesekali memeluk lengan Kim Bum.

"Keluarga bahagia sekali....." Ucap seorang yeoja menyapa Kim Bum.

"Ara?!" Kim Bum berucap terkejut. So Eun menatap heran dengan segala pikirannya, apakah ini mantan kekasih Kim Bum?. So Eun tahu dulu Kim Bum sangat mencintai Yoona namun karena belum berani keluar dari zona persahabatan Kim Bum mencoba menjalin hubungan walau tidak pernah bertahan lama. Sejujurnya So Eun sedikit minder, yeoja yang dekat dengan Kim Bum nampaknya selalu sempurna sedangkan dia termasuk golongan yeoja mungil.

"So Eun....So Eun...." So Eun otomatis mengerjap setelah berulang kali Kim Bum memanggilnya.

"Perkenalkan dia temanku....Go Ara.....dia baru tiba dari Jerman...." Ucap Kim Bum.

"Tenang, Kau tidak perlu cemburu....Aku hanya teman....tidak pernah menjadi kekasihnya Kim Bum...." Ucap Ara santai sembari mengambil So Bum dari gendongan Kim Bum. Kim Bum menatap Ara dan So Eun bergantian seolah tidak menyangka dengan ucapan Ara.

"Kau cemburu?...." Tanya Kim Bum heran namun juga entah kenapa Dia senang. Selama ini Dia tidak pernah tahu jika So Eun cemburu karena So Eun yang tidak menunjukkannya atau Kim Bum yang tidak peka.

"A....anni....hanya saja Aku sedikit tidak percaya diri....semua perempuan kenalan Oppa selalu sempurna...." Ucap So Eun menunduk ragu dan malu. Kim Bum terkekeh geli namun juga senang kemudian menarik So Eun kepelukannya. So Eun tentu saja membalas pelukan Kim Bum dengan wajah malunya.

"Ternyata ada kebahagiaan tersendiri dicemburui isteri....." Gumam Kim Bum jujur.

"Bersenang-senang dibalik penderitaanku...." Gerutu Ara membuat Kim Bum melepas pelukannya merasa bersalah. Terlihat wajah Ara tertekuk kesal sedangkan So Bum sudah diambil alih oleh kedua neneknya untuk dipamerkan ke teman mereka.

"Mianhe-...."

"Chagi....." Panggilan seorang namja bernama Kyuhyun menghentikan ucapan Kim Bum. Ara mendengus kesal kemudian berbalik berniat pergi.

"Chagi..... Aku menghubungimu dari tadi.....kenapa menghindariku....." Ucap Kyuhyun langsung setelah berhasil menarik Ara menghadapnya.

"Kau masih mencariku?...." Cibir Ara kemudian memandang sinis yeoja yang datang bersama Kyuhyun, yeoja itu Yoona. So Eun hanya menatap heran pasangan itu kemudian menatap sendu Kim Bum dan Yoona yang sedang saling menatap dengan tatapan sendu.

"Tentu saja Aku mencarimu.... Aku merindukanmu.....sangat....Dia hanya sahabatku....." Bisik Kyuhyun menatap wajah kesal kekasihnya. 

"Molla....." Ucap Ara masih kesal dan berlari. Kyuhyun hanya menghela nafas dengan kekeraskepalaan kekasihnya itu. Namun Ia tidak marah karena Ia tahu jika kekasihnya itu hanya ingin Kyuhyun membujuknya dan memanjakannya setelah 6 bulan mereka tidak bertemu karena Ara yang harus merawat Appanya yang sakit di Jerman.

"Bum-ah, Aku pergi dulu.....Permisi So Eun-shi....Yoong, Aku duluan....." Ucap Kyuhyun pada sahabatnya kemudian segera pergi menyusul kekasihnya. 

Setelah kepergian Kyuhyun, terjadi kecanggungan antara Kim Bum, So Eun dan Yoona.

"Ehm.....dimana So Bum?....Aku ingin memberikan kado pada ponakan tampanku itu....." Ucap Yoona tersenyum kaku.

Show Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang