Yeeee ketemu lagi sama kalian pembaca yang paling no.1 di cerita ini😂<~sorry alay
Penasaran???kalau penasaran baca ceritanya sampai selesai.....
Oke dari pada baca omongan author yang gak jelas lebih baik baca cerita Evelyn Alfred, Etat Sorciere
*************************HR😃
Aneh????apa sih artinya?"gumamku aku merasa bingung dengan kalimat ini..
Aku terus membaca buku itu lembaran demi lembaran...
Aneh makin kesini bacaannya makin aneh aja."gumamku
Tiba-tiba...
Buku itu memancarkan sinar yang begitu menyilaukan..
Ahh sinar apa ini?"ucapku terkejut
Sinar itu sangat terang sekali..
Dan...
Whussss....(seperti masuk ke sebuah buku)
Aku pun tidak tahu aku sedang ada dimana aku seperti menuju masa lalu..
Aku seperti masuk ke dalam buku itu yap sinar itu.. sinar yang luar biasa terangnya sampai aku tak mampu melihat sinar itu..
Aku seperti sedang berada di dalam pusaran waktu
Ahhh pusing..."batinku
Yang aku rasakan kepalaku sangat pusing dan aku ingin keluar dari sin-i
Dan..
Bughkk!!!
Aku seperti terjatuh dari tempat yang sangat tinggi bisa dibilang seperti dari langit akan tetapi aku tidak merasa kesakitan,aneh bukan?
Kubuka mataku dan gelap..
Sedang dimana aku?"gumamku
Bagaimana aku bisa berfikir aku sedang berada dimana..aku tak bisa melihat apapun sangat gelap mungkin sekarang malam tapi bagaimana bisa?sebenarnya aku ada dimana sih??
Aku pun beranjak berdiri dan melangkahkan kakiku entah aku tak tahu aku berada dimana yang dapat aku lihat hanya suasana yang sangat gelap sekali.
Aku terus melangkahkan kakiku
saat aku berjalan aku seperti menginjak sesuatu mungkin ranting kayu,semak-semak,dll seperti dihutan.
Hutan?apa mungkin aku ada di hutan tapi bagaimana bisa??batinku
Aku terus melangkahkan kakiku tak tentu arah mungkin kalau ini hutan aku semakin masuk kedalam hutan dan tersesat tapi aku tak pedulikan hal itu.
Tiba-tiba..
Aku melihat sesuatu dari kejauhan seperti sebuah cahaya berwarna biru terlihat sangat terang apalagi suasana disini gelap jadi mudah sekali untuk mendekati cahaya itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Evelyn,Alfred,Etat Et Sorciere
FantasyLangsung baca aja yukk.... Comment&vote sangat membantu ☝jangan COPAS Cerita SAYA Thanks🙏