Haiii..sobat yang paling setia.udah pada gak sabar ya sama kelanjutan cerita ini<~~widi percaya diri banget😂
Oke ngomong ngomong sebelum langsung ke tujuan inti yaitu cerita ini sebelumnya author mau tanya sama kalian kok kalian pada gak komen..kenapa? Ceritanya jelek banget ya?/gak menarik?/amburadul+berantakan+membosankan+biasa aja?/bertele-tele kenapa kalau setiap cerita yang saya buat gak pernah ada yang ngevote kalau gak vote gak papa deh.. Tapi author minta memohon dengan sepenuh hati dari lubuk hati yang paling dalam pleas tolong komen author akan terima semua komen kalian baik kritik, saran,maupun pendapat author gak bakal marah kok tolong hargai karya saya..karena saya butuh banget komen kalian sebagai bahan untuk pengoreksian cerita yang saya buat. Kalau gak pada komen, apa bagus ceritanya?kalau bagus kenapa gak di vote?Serasa cerita saya itu gak berarti.
Oke kalau disini gak ada satupun yang komen.Saya bakal ngehapus cerita ini atau memprivat cerita ini.
Karena gak ada yang RESPONS karya saya.
****
Itu aja yang pengen saya kasih tau ke kalian maafkan saya kalau bicara saya membuat kalian tersinggung atau marah saya akuin itu hak kalian sebagai pembaca untuk komen dan vote sebelumnya saya mohon maaf banget kepada kalian semua.
Thanks karena kalian udah baca karya saya yang gak berarti ini.
🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Evelyn,Alfred,Etat Et Sorciere
FantasyLangsung baca aja yukk.... Comment&vote sangat membantu ☝jangan COPAS Cerita SAYA Thanks🙏