Yeee chapter 10 udah update nih!!!!seneng kan?#pede banget
Oke dari pada dengerin omongan Author yang gak jelas lebih baik baca cerita Evelyn aja ya....Apalagi Chapter ini menceritakan masa lalu Ronald.Oke selamat membaca..............
(")"(")"(")"(")"(")
Tuan Putri aku menemukan sapu tangan mu!"ucapku berteriak agar kau dapat mendengar suara ku dari bawah tanah.
Seketika tangisan mu berhenti dan kau bicara pada ku..
Siapa kau?"tanya dirimu sembari mencari asal suara diriku
Aku di bawah sini!!didalam penjara bawah tanah."ucapanku berteriak
Seketika kau berlari menuju penjara bawah tanah dimana aku dipenjarakan..Aku dapat mendengar suara alunan gelang kakimu saat kau berlari..
Dan setelah itu kau sampai di sisi penjara bawah tanah..
Dimana kau?"ucap dirimu sambil menatap kearah penjara bawah tanah
Aku disini!!"ucapku
Mana sapu tanganku?"tanya dirimu
Ada disini!!!! aku memegang sapu tangan dirimu!"ucapku
Benarkah?"ucapmu seketika wajahku berbinar sembari tersenyum walau aku tak bisa melihat wajahmu tapi aku dapat merasakannya.
Tentu."ucapku
Kalau begitu lemparkan sapu tangannya!"perintah mu
Tidak!!"ucapku
Mengapa?"tanya mu
Kau harus membebaskan aku,bukankah itu sumpahmu?"ucapku
Baiklah aku akan meminta ayahku membebaskan dirimu."ucap mu
Setelah itu kau pergi meninggalkan penjara menuju Istana untuk meminta Ayahmu membebaskan diriku...........
""""""""""
Cristiene P. O.V
Ya Ron aku memang meminta ayahku membebaskan dirimu."ucapku
Aku bicara pada ayahku:
Ayah kau dimana?"ucapku berteriak mengelilingi Istana
Ada apa sayang?"tanya Ibu berjalan ke arahku
Ayah dimana ibu?"tanyaku pada Ibu
Ayahmu sedang berada di ruang Persenjataan,Ayahmu sedang melatih Prajurit dalam hal memanah."ucap Ibu
Terima kasih ibu."ucapku pada Ibu
Sama-sama sayang."ucap Ibu
Aku pun pergi ke tempat ayah..
Ayah..bolehkah aku masuk?"ucapku meminta izin
Tentu sayang,kau harus melihat kehebatan ayah dalam bermain senjata..Karena kau harus hebat seperti ayah."ucap Ayah tersenyum
Aku hanya tersenyum tipis...
Lalu aku mulai memberanikan diri berbicara...
Ayah..."ucapku lirih
Ya?apa yang ingin kau katakan sayang?apa kau ingin sesuatu?apakah kau menginginkan kuda?baju baru?atau perhiasan?atau cat air baru?atau kau ingin membuat sebuah pesta?"ucap ayah sembari masih beradu panah dengan prajurit
Tidak ayah..bukan itu."ucapku
Lalu?apa yang kau inginkan katakan saja ayah pasti akan mengabulkan nya kamu kan putri ayah satu satunya."ucap ayah
Ayah janji?"ucapku memastikan
Janji."ucap ayah
Kalau begitu aku ingin meminta agar ayah melepaskan seseorang yang berada di penjara bawah tanah."ucapku
Seketika ayah berhenti memanah dan meminta prajurit meninggalkan ruangan..hanya ada aku dan ayah.
Lalu ayah menatapku dari kejauhan dan berjalan ke arahku.
Ketika ayah sudah berada di depanku..
Ayah berbicara padaku..
Mengapa kau meminta hal seperti itu?yang seharusnya tidak kau minta?apakah kau pergi ke penjara itu tanpa meminta izin pada ayah?"tanya ayah dengan tatapan tegas membuatku ketakutan.
Ay-"belum aku menyelesaikan kata-kataku ayah langsung memintaku untuk masuk ke kamarku meninggalkan ruangan persenjataan..............
Masuk kamar!!!!!"ucap ayah berteriak
Aku spontan kaget mendengar ayah berteriak dengan mata yang tajam...Aku langsung berlari menuju kamar..meninggalkan ruang Persenjataan.
Nak..."ucap Ibu dari jauh tapi aku tak menghiraukannya
Aku terus berlari melewati lorong istana menuju kamarku...tapi pada saat aku hampir membuka daun pintu aku berubah fikiran aku membalikkan badan dan berlari menuju menara istana yang sangat tinggi yang diperuntukkan untuk diriku di menara itu biasanya aku memandang alam sekitar kerajaan.............
Aku berlari melewati taman yang sangat luas,melewati sungai kecil,melewati lapangan untuk tempat pertarungan kerajaan..Karena menara itu letaknya sangat jauh dari istana walaupun masih lingkup pagar istana tapi karena kerajaan sangat luas dan menara itu dibangun ditempat paling ujung dari istana dan lingkungannya..bahkan sebelum sampai ke menara itu aku harus melewati hutan ajaib dulu..kalau jalan kaki bisa memerlukan waktu 1 tahun kalau naik kereta kuda terbang cukup 6 bulan....
Tapi ini tidak masalah bagiku aku memutuskan ingin sendiri dan jauh dari bangunan istana.
Walau sebenarnya ini tidak diperbolehkan kalau pergi ke menara itu sendiri tanpa didampingi prajurit karena saat kita melewati hutan ajaib itu disana ada 5000naga raksasa yang ayah pelihara untuk pertahanan kerajaan atau untuk dipergunakan saat ada peperangan......................................
Dan naga itu sangat buas ia tidak memandang Tuan Putri atau Raja yang dapat mengendalikan naga itu hanyalah Rowena anak dari seorang pelayan istana berkat dia kerajaan terkendali dari bahaya luar ataupun dari dalam.......
Namun sayangnya Rowena selalu bersemedi atau beristirahat selama beribu-ribu tahun....dan kita tidak boleh membangunkan nya......
Karena kalau sampai kita membangunkan nya akan berdampak fatal..Karena istirahatnya Rowena itu untuk mengendalikan naga-naga itu agar tidak keluar dari hutan ajaib..jadi ada sejenis sihir yang membatasi antara hutan dan lingkungan istana.....
Aku berlari sambil berurai air mata.......
Aku kan hanya bertanya..tapi ayah malah membentak sebenarnya apa masalahnya kalau membebaskan orang yang telah menemukan sapu tanganku."batinku
Aku terus berlari hingga akhirnya aku sampai di depan perbatasan antara lingkungan istana dan hutan ajaib itu..
Sebenarnya aku ragu sekali untuk ke menara itu tapi saat ini aku tidak ingin berada di dekat istana...Aku hanya ingin sendiri untuk beberapa hari biar perlu bertahun-tahun...............
Butuh waktu berjam-jam untuk memutuskan melanjutkan perjalanan menuju menara itu atau tidak.......
Bingung,ragu,dll berkecamuk di fikiranku......
Aw..aw...aw... Akhirnya Chapter 10 selesai juga....
Kira kira Cristiene tetap pergi ke menara itu atau tidak ya?????
Penasaran????
Semangat baca ceritanya oke!!!!
#Maaf ya kalau akhir-akhir ini ceritanya lebih pendek...
Jangan lupa Vote dan Komen sangat membantu untuk melanjutkan cerita ini.
Bye....
Atiyah_1908
KAMU SEDANG MEMBACA
Evelyn,Alfred,Etat Et Sorciere
FantasyLangsung baca aja yukk.... Comment&vote sangat membantu ☝jangan COPAS Cerita SAYA Thanks🙏