Hai👋👋ketemu lagi sama kalian maaf ya update ceritanya lama soalnya author lagi sibuk.
Oke dari pada dengerin omongan author yang gak jelas lebih baik baca cerita Author aja..
Selamat membaca💪
Happy Reading😄****"""""'****
Dan ya tidak lama kemudian matahari lenyap dimakan kegelapan dan kini berganti malam yang penuh dengan bintang-bintang yang bertaburan di langit menghiasi kegelapan malam kota kesayangan Ratu Elizabeth yang indah dan elok ini.Evelyn masih setia duduk dibangku taman rumahnya.Mata Evelyn masih tertuju memandang langit malam yang penuh dengan bintang-bintang.
Saat ia memandang langit yang penuh bintang yang gemerlap nan bercahaya Evelyn agak keheranan saat ia memandang bintang itu dan berimajinasi merangkai bintang-bintang itu.Ia melihat bintang-bintang yang ia rangkai bertuliskan Evelyn lalu berubah dengan sendirinya menjadi Neverland lalu berubah lagi menjadi Etat Sorciere.
Evelyn agak terkejut melihat bintang-bintang itu karena bintang-bintang itu membentuk sebuah kalimat tanpa Evelyn rangkai dan kalimat itu adalah kalimat yang ia kenal yaitu Evelyn (namanya sendiri), Neverland(nama belakang mom nya)dan Etat Sorciere(nama buku Ajaib itu)
Pada saat itulah Evelyn teringat ucapan guru barunya yaitu tak lain Veliza Aurella guru yang selalu mengamati Evelyn yap pada saat itu Evelyn teringat dengan bisikan Veliza yaitu:"Aku akan mengawasimu anak NEVERLAND"
Evelyn pun mengkaji arti bisikan gurunya itu.
Neverland?bagaimana mungkin ia tahu nama belakang mom?"batinnya
Apakah yang sebenarnya terjadi tuhan."rintih Evelyn dalam hati
Kenapa aku harus ditakdirkan dalam masalah aneh masalah tentang buku itu..sekarang guruku Veliza mengawasiku terus..aku hanya ingin seperti yang lain tidak mengurusi hal yang tidak aku pahami."rintih Evelyn tanpa ia sadari butiran kristal bening menetes dari bola matanya yang berwarna biru yang sangat indah bersinar.
Angin yang berhembus disela-sela malam yang makin lama makin kencang seiring Evelyn makin meneteskan air matanya. Ini adalah untuk yang pertama kalinya Evelyn meneteskan air mata..karena sebelumnya Evelyn belum pernah terbebani atau mempunyai tanggung jawab yang besar.
Setelah cukup lama Evelyn duduk di tamannya.Ia pun memutuskan untuk masuk kedalam rumah selain itu tak lama lagi terlihat akan turun hujan.
Evelyn melangkahkan kakinya menuju pintu rumahnya ia berjalan dengan malas
Setelah sampai di depan pintu rumahnya yang besar tiba-tiba ada bayangan dipintu bayangan itu pernah Evelyn lihat tapi ia lupa.
Bayangan apa itu?"ucap Evelyn terkejut bercampur bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Evelyn,Alfred,Etat Et Sorciere
FantasyLangsung baca aja yukk.... Comment&vote sangat membantu ☝jangan COPAS Cerita SAYA Thanks🙏