Lure

5.5K 519 26
                                    

Warn!
VampFic! AU, BL.
MinYoon, slight!Sope
.
.
.

Plot:
Adalah suatu masa di abad ke 18, dimana sebuah desa kecil yang terletak di sudut tenggara Transylvania, dikuasai dan dimiliki orang seorang vampire. Vampire yang membutuhkan persembahan berupa darah baru di tiap bulan baru. Sementara Yoongi adalah penduduk baru di Transylvania, sosok yang diam-diam mencintai saudaranya sendiri dan berusaha hidup normal. Namun, sesuatu di dalam dirinya membuat itu tidak mudah. 
.
.
.
Sneak Peek:
Yoongi mendongak menatap langit yang semakin menggelap. Matahari sudah tenggelam seutuhnya, menyisakan warna hitam pekat di langit, bersamaan dengan beberapa titik terang bernama bintang.

Yoongi harus cepat. Dia harus bisa menemukan saudaranya yang pergi berburu sejak siang dan belum juga kembali.

Saudaranya, Hoseok, adalah satu-satunya yang dimiliki oleh Yoongi. Mereka adalah perantau, mereka bukan penduduk asli di wilayah Transylvania. Mereka pindah ke sini pun semata-mata untuk melarikan diri dari kampung halaman mereka yang sedang berada dalam masa krisis.

Namun, siapa yang menyangka desa kecil di tempat seperti ini memiliki masalah yang jauh lebih rumit?

Yoongi mengetahuinya di dua minggu setelah dia tinggal di Transylvania. Hari itu, dia melihat seorang gadis muda diarak menuju ke dalam hutan oleh para tetua desa. Tadinya Yoongi pikir gadis itu melakukan kejahatan, ternyata gadis itu merupakan 'persembahan'.

Persembahan untuk seorang vampire yang berada di kastil. Kastil besar, besar sekali, berada di tengah hutan yang sekelilingnya dikelilingi pepohonan lebat.

Mulanya Yoongi pikir warga desa ini gila. Mereka mempersembahkan salah satu penduduk desa untuk seorang vampire begitu saja. Tapi setelah mendengar bagaimana kekejaman sang vampire, maka Yoongi rasa dia tidak berhak untuk memberikan komentar apapun.

Ujung sepatu boot Yoongi mendorong sebuah dahan patah yang menghalangi jalan, napasnya terengah karena dia belum juga menemukan Hoseok, padahal hari sudah semakin gelap.

Beberapa binatang malam mulai keluar dan mengeluarkan suara-suara yang membuat Yoongi merasa bahwa dia berada di dalam mimpi buruknya sendiri.

Yoongi menarik napas dengan cepat, jika dia tidak menemukan Hoseok, maka dia harus keluar dari sini. Harus.
Dia menarik napas dalam dan disaat dia tengah berusaha memberanikan diri untuk keluar dari hutan, seekor kelelawar melintas tepat di depan wajahnya. Yoongi memekik terkejut dan refleks pertamanya adalah berlari.

Dia berlari dan berlari hingga mencapai suatu lahan kosong yang lebih terlihat seperti halaman luas. Dengan napas terengah, Yoongi berusaha mengenali dimana dia berada sekarang.

Dan oh, terkutuklah dia.

Karena Yoongi berada di halaman kastil sang vampire.

Mata Yoongi bergerak liar, mencoba mencari sosok yang mencurigakan dan mungkin akan menyerangnya namun dia tidak melihat apapun.

Yoongi sudah bersiap untuk pergi namun sesuatu menghentikannya.

Agak tersembunyi karena gelap, namun Yoongi masih bisa mengenali bahwa itu adalah seseorang yang sedang terduduk di sudut halaman.

Hati Yoongi menyuruhnya untuk lari, namun ketika sosok itu bergerak pelan, Yoongi sadar kalau dia tidak bisa membiarkan sosok itu begitu saja.

Dan karena itu Yoongi menghampirinya, ketika jaraknya sudah semakin dekat, Yoongi baru menyadari bahwa sosok itu adalah Hoseok, saudaranya.

"Hoseok!"

Yoongi melompat, hendak meraih Hoseok, namun sebelum Yoongi menyentuhnya, sesuatu menghantam dadanya lebih dulu dan membuatnya jatuh terduduk.

"Wah, tidak kusangka ternyata akan ada yang benar-benar mencari orang ini."

Yoongi mendongak ke arah asal suara dan melihat seorang pria berambut berambut silver yang berdiri di sebelah Hoseok.

Itu sang vampire.

Vampire itu tersenyum pada Yoongi, dia menunduk menatap Hoseok yang masih terduduk di tanah. Yoongi baru menyadari bahwa kaki Hoseok terjepit sesuatu yang seperti perangkap beruang.

"Pilih,"

Yoongi mendongak, menatap ke arah sang vampire yang masih berdiri dengan anggunnya.

"Apa yang harus kupilih?"

"Dia," vampire itu menunjuk ke arah Hoseok di tanah. "Atau kau, yang akan menjadi persembahan bulan baruku."

Yoongi menahan napasnya, dia harus memilih... antara dirinya sendiri, atau Hoseok, seseorang yang dia cintai melebihi apapun di dunia ini.

_Sneak Peek End_
.
.
.

Aku sedang mencoba mengosongkan isi kepala dengan bikin plot (?)
Hahaha
Maklumi saja, aku lagi banyak pikiran. Dan ini caraku buat cari hiburan.

CrumbsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang