Heart of the Sea

3.7K 510 46
                                    

Warn!
NamJin, BL, AU, OOC. Pirate!AU.
.
.
.

Plot:
Sebuah Pirate!AU dimana Namjoon merupakan seorang bajak laut yang terkenal dingin dan kejam. Sedangkan Seokjin adalah seseorang yang bisa dibilang 'ditumbalkan' untuk menenangkan Namjoon agar tidak menghancurkan kota kelahiran Seokjin.
Hanya saja, Seokjin tidak terlihat seperti seseorang yang ditumbalkan. Tidak dengan sifatnya yang benar-benar tidak bisa menurut sedikitpun kepada Namjoon.

.
.
.

Sneak Peek:
Seokjin mendesah keras, angin khas laut menerbangkan rambutnya hingga menjadi berantakan lagi, tidak peduli seberapa keras Seokjin merapikan rambutnya, rambutnya akan kembali berantakan di detik pertama dia keluar dari kabinnya.

Oh, salah.

Kabinnya dan suaminya.

Iya, suami. Seokjin sudah menikah dengan kapten kapal besar ini bahkan sebelum Seokjin sempat menyatakan keberatannya.

Usianya sembilan belas tahun di tahun ini. Dan orangtuanya menjabat sebagai gubernur.

Hari itu bajak laut yang diketuai oleh suaminya mendadak merapat ke perairan kota mereka yang damai dan melancarkan serangan untuk menguasai kota.

Seokjin ingat ayahnya didesak ke tanah dengan sebuah senapan terarah ke kepalanya dan ketika itu Seokjin tidak berpikir, dia justru berteriak menghentikan hal tersebut dan bersumpah akan memberikan apapun yang diinginkan oleh si perompak asalkan dia pergi dari kotanya.

Dan ternyata, yang diinginkan si perompak adalah dirinya.

Pernikahan mereka sendiri hanyalah pernikahan yang sah di mata hukum dan perjanjian tertulis yang menyatakan bahwa suaminya dan seluruh anak buahnya akan melindungi kota tempat Seokjin berada, serta dia akan selalu menyayangi dan mencintai Seokjin, dan sebagai balasannya, Seokjin diminta untuk tunduk dan patuh pada suaminya itu.

Perjanjian itu ditandatangani oleh suaminya, ayah Seokjin, dan Seokjin sendiri.

Dan setelah goresan singkat tinta pena, Seokjin berakhir di sini, di sebuah kapal besar yang dimiliki oleh suaminya.

Seokjin mengetuk-etuk bagian pinggir kapal yang terbuat dari kayu tebal. Dia bukan orang yang ahli di bidang perairan, laut, dan kapal, tapi tidak dibutuhkan seorang jenius untuk tahu bahwa kapal suaminya sangat kuat dan hebat.

Kepala Seokjin terangkat dan dia melihat suaminya berdiri di geladak depan. Dan sebelum sempat memproses apa yang ingin dia lakukan, Seokjin sudah berjalan menghampiri suaminya.

"Kau senang? Berhasil mendapatkan aku sebagai ganti sebuah kota?" sentak Seokjin langsung.

Suaminya, Namjoon, menoleh ke arahnya dengan tatapan malas. "Kau bahkan belum membuktikan kalau dirimu 'layak' dan sama berharganya seperti kotamu."

Seokjin terkesiap, rasa tersinggung dan marah memenuhi setiap sel dalam tubuhnya.

"Aku jelas lebih berharga! Aku pemuda paling cakap di kota!" seru Seokjin.

Namjoon meliriknya, "Aku bisa melihat kalau kau mempesona. Tapi kurasa hanya itu."

"Aku paling pintar di kelasku."

"Aku punya kaki tangan yang jauh lebih pintar."

"A-aku.. memiliki tata krama yang bagus dan tanpa cela."

"Oh, sepertinya mempelaiku tidak sadar kalau saat ini kita berada di laut dimana tata krama tidak terlalu dibutuhkan?"

Seokjin menggeram, dia kehabisan argumen dan suaminya yang menyebalkan itu masih saja menatapnya dengan pandangan mencemooh.

Namjoon mendesah pelan, memutar tubuhnya menghadap Seokjin dan berjalan menghampirinya. "Hanya ada satu keahlian yang harus kau kuasai jika kau benar-benar akan menjadi pasanganku."

Dahi Seokjin berkerut, Namjoon melangkah semakin dekat dan meraih pinggulnya, menempelkan tubuh mereka dan membuat Seokjin terkesiap.

"Kau tidak perlu belajar untuk ini, karena yang kubutuhkan adalah.." Namjoon menunduk untuk mencium Seokjin penuh-penuh, menelan habis seluruh keterkejutan Seokjin dan menenggelamkannya dalam kehangatan ciumannya sendiri.

"... pasangan yang tahu bagaimana 'menyenangkan' suaminya di dalam kabin." Namjoon melanjutkan ucapannya dengan nada kurang ajar setelah melepaskan bibir Seokjin dari lumatannya.

Seokjin membulatkan matanya, dalam hatinya sudah berniat untuk melempar pria yang sialnya suaminya ini ke laut yang berombak ganas.

_Sneak Peek End_

.
.
.

Wakakakakak, apaan ini apaan?!?!?!
Plot iseng yang tercipta setelah baca one piece. Wkwkwkwk

Tapi ya, Namjoon sebagai bajak laut kayanya seksi (?) /dihajar

CrumbsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang