The Onsen Lady

2.6K 320 34
                                    

Warn!
Horror! AU, Fiction, NamJin.
This story will come out in 'Haunted' later.

.
.
.

Plot:
Setelah pekerjaan terakhir mereka, Namjoon bermaksud untuk mengajak anggotanya berlibur sebentar sebelum mereka mengambil kasus baru.
Kemudian sebuah kebetulan terjadi saat Jungkook memenangkan kupon hadiah liburan ke Onsen di Jepang dari lelang internet. Namjoon pikir berlibur ke Onsen adalah hal yang bagus untuk relaksasi sementara Seokjin rasa itu bisa menghemat budget liburan mereka.
Hanya saja mereka tidak tahu bahwa Onsen itu menyimpan sesuatu yang lebih dari apa yang mereka bayangkan.

Sneak Peek:

Taehyung menyibak selimut tebal di futonnya dan bergerak bangun, "Aku bosan, ayo main."

Jimin yang tidur di sebelah Taehyung meliriknya dengan malas, "Seokjin hyung bilang kita harus tidur, besok kita akan ke kuil."

Taehyung mengerang, "Aku tahu, tapi aku bosan." Kemudian Taehyung menoleh ke arah Jungkook yang berbaring dengan posisi meringkuk seperti bayi, "Babe, how about taking a little stroll outside?"

Jungkook menggerung malas dan menggeleng, "Malas, dingin."

Taehyung menghela napas dan melirik Jimin yang menatapnya tajam seolah mengatakan 'Cepat tidur, Taehyung.'. Taehyung merengut, kakinya bergerak-gerak dalam selimut sampai kemudian dia menjentikkan jarinya dengan gembira.

Mata Jimin menyipit sementara di sebelahnya Yoongi mendengkur pelan karena sudah tidur terlalu nyenyak. "Apa lagi, Taehyung?"

Taehyung menyeringai, "Karena kalian tidak mau menemaniku jalan-jalan keluar, bagaimana kalau kuceritakan sesuatu yang menarik?"

Jungkook membuka sedikit matanya yang tertutup sementara Jimin berguling untuk menatap Taehyung.

Taehyung tersenyum lebar saat sudah mendapatkan perhatian, "Sore tadi aku berjalan-jalan ke bagian belakang penginapan ini. Dan aku melihat seorang wanita sedang berendam sendirian."

"Hyung, kau tidak seharusnya mengintip wanita mandi." Jungkook menyela dengan wajah agak tidak suka.

Taehyung menoleh untuk menatap Jungkook, "Bukan begitu maksudku, sayang."

Jimin mulai merasa mengantuk, "Ya, teruskan ceritamu sebelum aku tertidur, Taehyung."

Taehyung berdehem, "Awalnya kukira biasa saja, aku juga bermaksud untuk pergi karena kukira itu hanya wanita biasa yang sedang mandi. Tapi.." Taehyung menjeda.

Jungkook terlihat semakin penasaran sementara Jimin mendengarkan dengan mata setengah tertutup, pandangannya tidak sengaja tertuju ke jendela di belakang Jungkook, di luar nampaknya angin bertiup kencang karena dedaunan di luar sana terlihat bergerak-gerak.

"Tapi aku menyadari ada yang salah saat melihat tidak ada uap di sekitar bak tempat wanita itu berendam."

Mata Jimin semakin memberat.

"Kemudian karena penasaran, aku bergerak mendekati wanita itu dan ternyata rambutnya tidak mengambang di air sama sekali!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CrumbsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang