BULAN

377 30 11
                                    

(mulmed di atas suasana kerajaan di bulan.penuh awan ya guys)

Di bulan,terdapat 7kerajaan.salah satunya yaitu kerajaan moonlight.kerajaan itu tidak besar,juga tidak kecil.tetapi kerajaan itu sangatlah makmur.

di bulan,ada dua warna rambut sejak ia lahir.pertama orang berambut hitam,orang berambut hitam dikatakan mempunyai darah campuran antara dewa-dewi dan darah bulan asli.umumnya mereka lemah,lembut,penyayang.tetapi mereka terlalu lemah.pria bulan yang mempunyai rambut hitam sekalipun bangsawan akan di jadikan pengawal kerajaan saja.

dan orang berambut bulan asli,ia mempunyai warna putih keperakan.rambutnya bercahaya.mereka bisa mengganti warna rambut dan mata sesuai selera.itulah salah satu kelebihan mereka yang mempunyai rambut bulan.darahnya seratus persen darah bulan suci.

jika ingin menjadi raja syaratnya harus kuat,pintar,cerdik,bijaksana,keturunan bangsawan,dan yang paling penting ialah berambut bulan.

orang berambut hitam biasanya dimiliki oleh rakyat biasa.tetapi bisa juga keluarga bangsawan terlahir dengan rambut hitam.

kerajaan moonlight.di pimpin oleh ratu yang bijaksana bernama emiranda miracle.ia hanya memiliki keturunan satu saja tak kala suaminya tewas secara tragis.sudah lama sekali ia memimpin kerajaan moonlight.kerajaan yang makmur dan tidak ada kerajaan yang berani mengambil alih.karena kerajaan moonlight sekalipun kecil,ratu mereka terlalu kuat untuk dikalahkan.

climyordia errinnor miracle.biasa dipangil putri fioryn atau nama kesayangannya putri errin.ia adalah satu-satunya pewaris tahta di kerajaan moonlight.tidak banyak yang tahu bahwa ia belum bisa mengendalikan semua kekuatan yang menurun kepadanya.

tidak anggun,kadang ceroboh,malas belajar,periang,jahil adalah sifatnya.

tetapi semua pelayan dan rakyat menyukainya.

ia gadis yang suka membantu dan murah hati.

senyumannya membuat orang bahagia.

motto nya adalah 'membuat orang tersenyum adalah kebahagiaanku'

pranngg

terdengar suara nampan yang berjatuhan.

"ups,maaf bibi.aku tidak sengaja.dadahhh"gadis itu berlari.

"putrriii!!!apa yang kau lakukan!!"teriak kepala pelayan itu.

melihat semua cup cake ratusan dengan waktu beberapa detik sudah jatuh sia-sia.

ya.putri fioryn.

putri fioryn kembali lagi dan membantu membersihkan cup cake yang sudah tidak bisa di makan itu dengan kekuatannya.

"maaf bibi"putri fioryn meminta maaf lalu tertawa dan berlari meninggalkan kepala pelayan itu.

kepala pelayan itu bernama rosy.bibi rosy.

rosy menghembuskan nafasnya pelan.lalu sepersekian detiknya ia tersenyum.

'ah,putri itu tidak bisa membuatku kesal'pikirnya.

.........................................................
"mally,jangan berlari!!"putri fioryn meneriaki binatang kesayangannya.

kelinci dengan bulu seputih salju itu menghentikan aksi larinya.

"maaf,errin.hihihi"jawab mally.

kelebihan putri fioryn ialah bisa berbicara dengan binatang.

tidak ada yang tahu sekalipun itu ratu moonlight.ya,ibunya.

"huhh,capek tau!!"ucap putri fioryn kesal.

"maaf errin"

"kau akan ku hukum!!cepat beri aku serbuk bintang!!"

THE MOON:MAGIC MOON WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang