KERAJAAN AQUILLASPIRE

288 23 3
                                    

(gambar diatas gambarnya putri fioryn,saat rambutnya warna bulan warna mata asli ungu,tapi kadang-kadang warnanya diganti coklat)

di kerajaan aquillaspire;

cringg

cringg

cringg

suara pedang beradu.

terlihat dua pemuda,dilihat dari pakaiannya adalah seorang pangeran dan pelatih.

pangeran stefan yiorgous.
pangeran yang terkenal akan kekejamannya.tidak pernah terlihat tertawa.jangankan tertawa,tersenyum saja tidak pernah.dengan ibunda dan ayahnya saja tidak begitu akrab.

ia pewaris tunggal di kerajaan aquillaspire.kerajaan terbesar di bulan.

terlihat seorang pengawal mendekatinya.

"pangeran,pangeran di panggil untuk menghadap yang mulia raja dan ratu"ucapnya sambil berlutut.

tanpa berbicara,ia langsung meninggalkan sang pelatih dan pengawal kerajaan.

mereka sudah memakluminya akan sifat pangerannya itu.

di ruang singgahsana,

pangeran datang dan hormat kepada ayah dan ibunya.

"pangeran,ada yang ingin kubicarakan kepadamu"ucap raja herlox kepada anaknya.

"cepat kau katakan aku ada urusan!"ucap stefan dengan dingin.

raja dan ratu hanya tersenyum.

"saat kau berulangtahun nanti,kau akan dinobatkan menjadi raja di kerajaan ini putraku,kau harus bijak dalam mengurusi semua hal.memang tidak mudah,tapi utamakan kepentingan rakyat putraku"ucap raja herlox yiorgous.

"baik ayah"ucap stefan dengan singkat.

"yang terpenting,kau harus mempunyai pendamping hidupmu nak"ucap ratu alynthina yiorgous.

"dan ibu sudah menjodohkanmu dengan angely,dari kerajaan airhearts.dia sempurna dan cocok untukmu nak"ucap ibu dengan tersenyum.

"terimakasih atas sarannya,tapi sampai kapanpun aku menolak perjodohan konyolmu ini"ucap stefan dengan sinis.

terlihat ratu alyn kecewa dengan jawaban putra semata wayangnya.

"lalu bagaimana dengan ratu pendampingmu?jangan mengantakan kau tidak mau menjalin cinta dengan seorang gadis"ucap raja herlox.

"aku sudah memilih sendiri ayah,aku sudah menyukai gadis lain"ucap stefan dengan gusar karena malu.

ratu alyn yang sedih,sekarang gembira lagi.

"apapun pilihanmu,jika ia gadis baik,ibu mendukungmu"ucap ibu dengan senang.

demi mendengar jawaban ibunya,stefan tersenyum tulus kepada ibunya.

ibunya yang melihat itu,ia sangat senang dan yakin,dengan adanya gadis itu,istana ini akan diliputi kebahagiaan.

"kalau begitu,kau boleh pergi"ucap raja helox.

stefan membungkukkan badannya dan pergi dari ruangan itu.

dikamarnya.

pangeran es itu daritadi hanya tersenyum seperti kerasukan arwah orang kasmaran.

segera ia membuka kotak kayu yang berisi kuas yang indah dengan kristal yang bertaburan disana.

ia sudah memesan kuas istimewa kepada pengrajin khusus keluarga kerajaan.

THE MOON:MAGIC MOON WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang