TAKDIR BERKATA LAIN

217 13 0
                                    

saat kejadian di hutan terlarang telah berlalu,fioryn selalu berusaha untuk membaca buku yang diberi oleh peri itu.

karena penyakit malasnya yang sudah kronis,dia selalu membaca buku tebal itu sedikit demi sedikit.

pada suatu hari,fioryn sedang membaca buku itu di taman.

tiba-tiba,angin kencang memporak porandakan taman kerajaan moonlight.

"aaaa....tolong..."fioryn berteriak.

seorang penyihir jahat mendatanginya.

dia berniat jahat kepada fioryn.

"hai putri,aku punya sebuah mantra agar ibumu selalu panjang umur"kata penyihir itu sambil tersenyum licik.

mally memberi kode-kode terhadap fioryn.

"eum,maaf saya sedang sibuk"kata fioryn.

saat fioryn beranjak dari ayunannya,penyihir berkata

"ibu sebenarnya telah mati.tapi karena ia ku selamatkan,aku ingin kau membalasnya"kata penyihir.

langkah fioryn terhenti.

"baiklah,apa yang kau inginkan padaku?"tanya fioryn.

"aku ingin kau pergi ke bumi dan carilah anakku yang hilang diambil oleh makhluk bumi"kata penyihir.

"baik,tapi bukankah kau bisa mencari sendiri?"tanya fioryn.

"aku tak ingin menginjakkan kakiku di tempat kotor itu"jawabnya.

"ciri-cirinya adalah ia memiliki tanda petir di lehernya"kata penyihir.

"baiklah,aku akan melaksanakan tugas"kata fioryn.

"kau harus menyamar,sampai disana matamu berwarna coklat dan rambutmu bewarna hitam"ucap penyihir.

lalu,penyihir merapalkan mantra-mantra.

tanah bergetar,

BOoOmMmm

suara ledakan dan asap menutupi fioryn dan mally.

mereka pun menjelajah dimensi.

🍃🍂🍁🍀🌿

"kita dimana?" satu pertanyaan meluncur dari mulut fioryn.

mally telah berubah menjadi seorang manusia.

fioryn pun melongo.masalahnya,bukan karena mally menjadi manusia bukan,tetapi dia menjadi sosok yang tampan.

sifatnya masih sama menyebalkan.tetapi matanya yang dulu ungu (mata bulan) telah berganti dengan warna hijaunya (warna mata cadangan)

ku beri tahu,makhluk bulan memiliki dua warna mata.yang satu inti atau bewarna ungu,yang satunya lagi sesuai warna mata nenek monyangnya.

seperti aku memiliki dua warna mata.ungu dan cokelat.jika mally bewarna ungu dan hijau.terkadang aku ingin mempunyai warna mata biru safir.tetapi itu tidak mungkin.hanya angely atau keluarga airhearts yang memiliki warna mata biru safir.

dugaanku benar,aku telah berubah ,tetapi wajahku masih sama.(liat mulmed)
walaupun dengan baju yang masih khas bulan,bedanya baju yang kupakai roknya pendek.

"ayo kita mencari rumah baru"ajak mally.
aku yang salfok dengan penampilannya yang mirip badboy itu hanya bisa berkata sekadarnya.

"ha?"ucapku mirip orang blo-on.
"ayo kita mencari rumah baru,errin"ulangnya lagi.
"oh,oke"jawabku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE MOON:MAGIC MOON WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang