2.

103 17 1
                                    


Aku sedang menunggu bus yang akan mengantarku untuk pulang kerumah. Sendiri. Ya ini sudah tengah malam dan jarang akan ada orang yang berjalan di halte ini.

"Huff"

TINNN

Aku mendongakkan wajahku dan melihat seorang namja berhenti tepat didepanku dan memalingkan wajahnya kearahku.

Atau... tidak?

Dia melambaikan tangannya jelas kepadaku. Tapi aku tidak mengenal namja itu. Tapi wajahnya sungguh tampan.

Namja itu tetap melambaikan tangannya berharap aku menyusul kearahnya.

"Ayo cepat." Teriak namja itu.

Mungkin aku harus memastikan kebenarannya. Mungkin namja itu ada perlu denganku. Tapi aku takut dia berbuat yang tidak tidak.

Aku memantapkan hatiku untuk menghampirinya dan berdiri.

Tiba tiba ada yeoja dari arah belakangku berlari menuju namja itu.

"Kau sudah sampai sehun-ah?" Senyum yeoja itu kepada namja yang sedang menyodorkan helm kepadanya.

Ahh~ aku salah. Lalu karna aku takut mereka menganggapku terlalu percaya diri atau apa. Aku berpura pura merentangkan tanganku dan menengokkan kepalaku ke kanan dan kekiri lalu kembali duduk.

Lalu namja itu menoleh sebentar kearahku lalu memutar gasnya segera setelah yeoja yang tadi duduk diatas motornya.

Mata kami sempat bertatapan sebentar sebelum ia memalingkan wajahnya dan pergi dari hadapanku.

Hah~ aku menggosok gosokan tanganku mengusir dingin yang menyerang tubuhku..

"Dingin sekali malam ini." Lalu kembali menunggu bus yang akan mengantarku pulang kerumah.

.
.
.
.
Cerita yang aku buat gimana sih kesannya? Ngebosenin gaa?
Comment dongg 😢

Sehun's Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang