Kehidupan sekolah yang sangat menyenangkan semua dapat berteman dengan siapa pun, namun gadis ini adalah anak yang sulit bergaul dengan yang lain. Saat ini dia tengah duduk di bangku SMA kelas 3, di masa SMAnya dia mempunyai 2 sahabat yang setia menemaninya. Dibalik itu semua dia gadis yang selalu di bully di sekolahnya. Hal ini sudah biasa dia jalani saat pertama kali dia masuk ke SMA, saat itu ada murid populer yang jatuh cinta kepadanya namun gadis itu tidak suka dengan murid populer itu karena dia orangnya playboy sejak itu gadis ini sering di bully dikatain sok jual mahal,sok iye,tampang pas-pasan,dll. Gadis ini bernama Jung Yerin gadis biasa memiliki banyak kelebihan,dia adalah gadis desa yang pindah ke kota sebab dia pindah ke kota karena kedua orang tuanya meninggal akibat ditabrak seorang pengusaha kaya, bersyukur orang itu bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa kedua orang tua yerin dan mengangkat yerin sebagai anaknya. Kehidupan yerin bisa dibilang cukup miris. Namun semangat hidupnya tak pernah pudar karena dukungan dari kedua sahabatnya.
Saat ini yerin hanya terdiam di kelasnya dia hanya memandang keluar jendela sesekali mengelah nafas karena bosan lagi-lagi dia menggunakan headset agar tidak mendengar cibiran anak-anak kelasnya. Yerin meminta kepada dua sahabatnya untuk tidak menolong yerin saat dibully karena yerin takut mereka juga dibully oleh anak-anak yang tidak tau diri itu. Saat jam istirahat biasanya yerin menjemput dua sahabatnya itu dikelasnya, yerin dan sahabatnya memang tidak satu kelas hal itu membuat sahabatnya khawatir akan keadaan yerin. Seperti biasa yerin dan sahabatnya tidak makan dikantin melainkan makan ditaman belakang sekolahnya karena sahabatnya tau jika mereka makan dikantin semua akan membully yerin. Canda tawa menghiasi jam istirahat yerin selalu membawa makanan lebih untuk dibagikan kepada sahabatnya. Ketika mereka bertiga asik menyantap bekal tiba-tiba ada seorang lelaki tampan yang menghampirinya secara sahabat yerin terlihat malas melihat lelaki itu karena lelaki itu yang menyebabkan yerin dibully.
"Yerin..." sapa lelaki itu lalu duduk disamping yerin. Namun sahabatnya langsung menarik tangan yerin untuk meninggalkan lelaki itu dengan cepat lelaki itu juga menarik tangan yerin dan membuat langkahnya terhenti.
"Denger yerin, aku bisa menyuruh anak-anak itu berhenti membullymu, tolong mengertilah aku benar-benar mencintaimu yerin.." ucap lelaki itu, membuat kedua sahabat yerin muak dengan kata-kata yang barusan dia ucapkan.
"Heh! Lelaki setengah buaya! Jangan ganggu yerin lagi deh, kamu itu udah bikin dia di bully, nah sedangkan kamu enak-enakan main sama wanita lain dasar buaya! Kenapa gak dari awal kamu suruh fans kamu untuk berhenti membully yerin huh?! Satu lagi jika kamu menganggu yerin lagi aku dan umji akan mengambil tindakan tegas!" Ucap sahabat yerin yang bernama Eunha, sekali lagi lelaki itu hanya bisa terdiam melihat yerin meninggalkannya sungguh lelaki ini kehabisan akal untuk mendapatkan yerin.
"Aku akan melakukan segala cara hingga kamu mencintaiku yerin..." batin lelaki tampan itu lalu mengeluarkan handphonenya.
。。。。
Sepulang sekolah yerin selalu pulang menggunakan sepeda pancal sebenarnya dia memiliki supir pribadi namun yerin tak ingin diantar oleh supir. Sesampai ditempat parkir yerin melihat ban sepedanya bocor, jelas semua ini ulah penggemar lelaki tampan itu. Yerin hanya bisa bersabar dia menuntun sepedanya sampai ke tambal ban sebenarnya ada seseorang yang mengikuti dia saat yerin menoleh ke arah orang itu dia juga ikut menoleh ke arah lain agar tidak ketahuan oleh yerin. Yerin mulai ketakutan karena orang itu benar-benar mencurigakan. Saat selesai menambal ban yerin, dia tak langsung pulang ke rumah tetapi menunggu orang itu pergi dari hadapannya, sudah 30 menit berlalu orang itu tak kunjung menghilang. Yerin pun mengambil langkah nekat, dia mengayuh sepedanya dengan cepat dibelakang orang itu berlari mengejar yerin yang membuatnya semakin panik. Yerin melewati gang-gang sempit yang hanya bisa dilewati satu orang saja. Hampir sampai diujung gang yerin dicegah oleh dua orang yang ternyata teman dari orang yang mengikutinya seketika yerin mendadak menghentikan sepedanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, If You Dare
FanfictionSinRin again... langsung dibaca saja~ ➡Gender bender ➡Gfriend ➡Other... semoga suka~♥