Fairing:yunjae and chunjae
Yaoi boyxboy
Romance,hurt
Historical
Rate THappy reading
Disebuah kamar di dalam istana bulan, duduk sosok indah memakai jubah tidur tipis indah berwarna hitam dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai saat seorang pelayan menyisir rambutnya yang indah membingkai wajah secantik dewi namun dengan pandangan kosong.
Sosok cantik itu adalah kim jaejoong,putra bangsawan kim yang sejak satu bulan lalu resmi menjadi permaisuri cassiopeia.namja cantik itu bisa membuat sang kaisar jatuh hati hanya dalam satu kali tatapan mata saja,hingga membuat sang kaisar langsung meminang namja cantik tersebut dan langsung memboyongnya ke istana.tapi tak ada yang tau pasti seperti apa perasaan jaejoong yang sebenarnya sampai dua minggu yang lalu.
Tok..tok..
"Yang mulia permaisuri,yang mulia kaisar akan segera tiba" seru seorang dayang dari balik pintu geser.
Jaejoong tidak mengatakan apapun bahkan tak berbalik saat pintu geser di belakangnya terbuka menampakkan seorang namja tampan berbadan tegap yang tidak lain adalah jung yunho kaisar cassiopeia.kaisar menyuruh semua dayang untuk meninggalkan kamar permaisuri cassiopeia tersebut,seraya melangkah mendekati namja cantik yang masih setia memandang sosoknya dalam pantulan kaca di hadapannya.Grep
"Aku dengar beberapa hari ini nafsu makanmu berkurang,kenapa boo?apa kau sakit?" kaisar jung berkata lembut penuh kekhawatiran mengingat permaisuri cantiknya memiliki tubuh yang lemah dan itu membuatnya sangat takut kalau namja mungil yang ada di dalam pelukannya jatuh sakit.Tubuh jaejoong menegang menerima pelukan hangat sang kaisar,tapi dia berusaha kuat agar tidak mendorong tubuh kekar itu menjauh,takut hal serupa akan terjadi kembali.
"Hamba tidak apa-apa yang mulia,mungkin hamba hanya kelelahan saja"jawab jaejoong dengan lirih.
" benarkah tidak apa-apa?apa aku harus memanggilkan tabib istana untukmu?"
sekali lagi kaisar jung bertanya,melepaskan pelukannya untuk menatap wajah indah jaejoong dan memastikan namja cantiknya akan baik-baik saja.
"Ne,hamba baik-baik saja,yang mulia tidak perlu memanggil tabib,dan kenapa yang mulia datang menemui hamba larut malam,apakah ada sesuatu yang sangat penting?"
Jaejoong mencoba mengalihkan pembicaraan
"Begini boo,aku kesini ingin membicarakan tentang ulang tahunmu yang ke 18,aku ingin tahu apa yang kau ingin kan
Sebagai hadiahmu?"Dua hari lagi jaejoong genap berusia 18 tahun,kaisar jung berencana membuat pesta besar yang akan di hadiri semua pejabat,bangsawan,dan rakyat selama tiga hari tiga malam.
"Tidak yang mulia,hamba tidak menginginkan apapun,hamba hanya berharap yang mulia dapat memberi ijin hamba untuk menemui orang tua hamba"
Jaejoong sebenarnya sangat tidak nyaman karena kaisar jung mengunjunginya di malam selarut ini,bahkan
Jaejoong tidak pernah merasakan kenyamanan walaupun kaisar bersikap lembut dan penuh perhatian padanya itu di karenakan jaejoong tidak memiliki perasaan apapun pada sang kaisar."Tentu saja boo, aku pasti akan mengijinkanmu menemui orang tuamu,tapi aku ingin kau juga meminta sesuatu dariku sebagai hadiah dariku"
Kaisar jung menatap jaejoong penuh harap seraya menggenggam tangan halus jaejoong,walaupun ia tau jaejoong merasa tidak nyaman dengan perlakuanya tapi kaisar tidak akan menyerah untuk bisa memiliki jaejoong seutuhnya.Jaejoong sangat tidak menyukai sentuhan apapun dari kaisar jung dan selama satu bulan tinggal di istana jaejoong sebisa mungkin mengurangi pertemuannya dengan kaisar jung karena jaejoong takut,takut kalo kaisar meminta satu hal yang tidak mungkin ia berikan kepada sang kaisar.
"Hamba hanya menginginkan satu hal saja yang mulia,hamba hanya ingin kembali ke rumah orang tua hamba dan tidak akan kembali ke istana lagi"
BRAK
Rahang kaisar jung mengetat mendengar jawaban lirih jaejoong,dengan emosi kaisar jung memukul meja rias jaejoong hingga terbelah menjadi dua,dan menyebabkan semua benda diatasnya jatuh dan berserakan di lantai.
Sementara jaejoong hanya bisa tertunduk dengan wajah pucat pasi dengan tangan mencengkram erat jubah tidurnya."BUKANKAH SUDAH KUKATAKAN AKU TIDAK SUKA MEMBAHAS HAL INI LAGI,DAN SATU HAL LAGI BAHWA AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN KAU KELUAR DARI ISTANA INI"
Kaisar jung berdiri dan melangkahkan kakinya menuju pintu dengan emosi sebelum berhenti dan menoleh ke arah jaejoong yang masih menunduk menahan tangis.
"Dan satu hal lagi,cepat arau lambat kau harus menyerah padaku,jaejoongie"dan yunho pun pergi meninggalkan kamar jaejoong diikuti kasim beserta para dayangnya.
Sementara jaejoong hanya bisa terduduk lemas dengan berurai air mata menangisi takdirnya.Flashback
Hii..hi..
" tuan muda tolong jangan berlari,nanti tuan muda terjatuh lagi"seru seorang wanita paruh baya berpakaian pelayan tergopoh-gopoh mengikuti seorang namja cantik berpakaian bangsawan yang berlari kecil dengan wajah berseri." cepatlah ahjumma,nanti chunnie hyung menungguku terlalu lama!"seru namja cantik yang tidak lain jaejoong.saat ini mereka sedang berada di pusat kota cassiopeia.
TBC
Hehehe ketemu lagi sama ika😚 maafin ika yang baru muncul lagi,sekali muncul malah ff baru lagi.anggap aja selingan soalnya lagi nyusun loves me,mohon sabar ya buat yg nunggu lanjutan loves me.see ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTYFUL FLOWER ON A CROWN
FanfictionSaat sebuah bunga terindah telah mekar maka kumbang terkuatpun dapat goyah hanya untuk menghisap sari bunganya