chapter 7

271 62 5
                                    

Happy reading

Deru napas memburu mengakhiri kegiatan panas kedua namja yang saat ini berada di sebuah gazebo indah di taman belakang paviliun bulan.

Namja yang memiliki perawakan lebih kekar dan tegap masih memeluk sosok mungil yang sudah tidak sadarkan diri di dadanya.

Yunho,kaisar cassiopeia itu masih betah memeluk dan memandangi paras cantik permaisurinya saat terlelap walaupun hari sudah beranjak senja.

"Maafkan aku boo,kali ini aku menyakitimu tapi aku berjanji akan menebusnya seumur hidupku untuk membahagiakanmu"

Setelah itu yunho merapikan penampilannya termasuk mengikat rambut panjangnya asal dan membungkus tubuh jaejoong dengan jubah naganya dan menggendong tubuh mungil jaejoong ke dalam kamar di paviliun bulan.

Di dalam sudah ada luhan yang sedang menyiapkan keperluan sang permaisuri dan dayang kepala yang menyiapkan keperluan sang kaisar.

"Apa kolamnya sudah siap dayang go?"

"Nde,yang mulia semuanya sudah siap"

"Bagus,setelah kami selesai panggilkan tabib istana ke mari untuk memeriksa kondisi permaisuriku"

"Baik yang mulia"

Yunho pun berlalu seraya membopong jaejoong masuk kedalam kolam yang berisikan kelopak mawar dengan air yang sangat jernih,kolam itu terbuat dari batu marmer dan di hiasi batu-batuan yang sangat indah.

Yunho melangkah ke dalam kolam setelah melepaskan baju dalam bagian atas tubuhnya dan jubah naga dari tubuh jaejoong,yunho bersandar di dinding kolam dan memangku tubuh mungil jaejoong.

Uap air mengepul menambah kenyamanan suasana di kolam mandi yang yunjae tempati.

Yunho mulai menggosok lembut rambut indah dan tubuh jaejoong guna membersihkan jejak percintaan mereka tanpa mengganggu jaejoong.

Setelah itu membawa tubuh mungil jaejoong keluar dari kolam dan membiarkan para dayang membalutkan jubah mandi untuk mereka dan membawa jaejoong ke kamar tidur untuk berganti pakaian dan menunggu tabib memeriksa keadaan jaejoong.

***†***

Serombongan namja tampak sedang berkumpul di sebuah ruangan didalam sebuah rumah bordir di ibu kota cassiopeia.

Dan seorang namja tampan yang memiliki usia lebih muda dari yang lain duduk menghadap semua namja paruh baya yang tersisa di ruangan tersebut.

"Bagaimana rencana kita mentri min,apa berjalan dengan lancar?"

"Anda tidak usah khawatir,semuanya akan sesuai dengan rencana kita" seorang pria paruh baya menyahut dengan senyum licik di wajahnya.

"Bagus,aku sudah tidak sabar mendapatkan apa yang aku inginkan"

"Tapi ada satu pertanyaan bagi kami semua untuk anda"

"Apa itu?cepat katakan karena aku tidak bisa berlama-lama di sini!"

Semua orang yang ada di sana saling pandang dengan tatapan yang saling menuduh,sepertinya mereka tidak berani mengajukan pertanyaan tersebut.sementara itu mentri min yang melihat sang namja muda berwajah kesal segera berkata.

"Mohon ampuni kami,kami sebenarnya ingin tau apa yang akan anda lakukan pada permaisuri kim setelah anda menyingkirkan kaisar?a..apakah anda akan menepati janji pada jendral park atau anda memiliki rencana lain?"

"HAHAHAHAH..."

Si namja muda malah tertawa terbahak-bahak melihat wajah kebingungan semua namja paruh baya yang menjadi pengikutnya.

"Apa kalian tidak pernah mendengar ramalan madam heo peramal terkenal di jaman kaisar pertama?"

"Apa maksud anda ramalan tentang keluarga istana dan keluarga bangsawan kim?"

"Ya itu yang aku maksud,tapi kurasa ada di antara kalian yang tidak mengetahui tentang ramalan itu"

Perlu di ketahui bahwa madam heo adalah peramal terkenal pada jaman kaisar pertama cassiopeia.

"Ramalan madam heo mengatakan bahwa setiap keturunan kaisar ataupun raja yang berhasil menikahi apalagi berhasil memiliki keturunan dari keluarga bangsawan kim maka kejayaan dan kemakmuran akan berada dalam genggaman tapi perlu kalian ketahui bahwa itu tidak berlaku hanya pada kakaisaran cassiopeia saja tapi berlaku di seluruh daratan big east"

Semua orang yang ada di ruangan itu terkejut termasuk mentri min.

"Tapi yang hamba dengar  ramalan itu hanya berlaku bagi kekaisaran cassiopeia saja?apa maksud anda ramalan itu sudah di ubah?"

"Tuan min kau pikir apa yang akan terjadi bila semua raja dan kaisar diseluruh daratan big east tau isi ramalan madam heo yang sebenarnya?"

"Pe..perang besar!"

"Tepat sekali,lagi pula keluarga kerajaan terlalu pintar mereka tidak mungkin membiarkan keluarga bangsawan kim jatuh ketangan orang lain,itu sebabnya setelah aku menyingkirkan kaisar melalui tangan jendral park,aku akan membunuh jendral park dan akan mendapatkan bunga tercantik di cassiopeia sebagai milikku"si namja muda tersenyum menyeringai diikuti gelak tawa para pengikutnya.

Sementara itu sesosok hitam tampak berjongkok di atap ruangan yang di tempati para pemberontak sebelum meloncati atap dan menghilang.

                   TBC.

BEAUTYFUL FLOWER ON A CROWNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang