Main cast:yunjae
Chunjae
Rate:M
Warning:boyxboy,manxboy
Historical,romance,hurtHappy reading
Still in flashback
Namja cantik itu masih berjalan dengan riang tanpa memperdulikan tatapan kagum semua orang yang dilewatinya. Namun karena terlalu senang jaejong tidak memperhatikan jalan yang ia lewati sampai tubuh mungilnya terhuyung akibat bertabrakan dengan seseorang yang dengan sigap menahan tubuh jaejoong agar tidak terjatuh dalam rengkuhannya.
"OMO.. Tuan muda anda tidak apa-apa?" Seru sang pelayan menghampiri sang tuan muda yang masih berada di dalam pelukan seorang namja tampan berpakaian bangsawan yang memandang jaejoong tampa berkedip.
Sang namja tampan yang tersadar akibat seruan pelayan tersebut segera melepaskan pelukannya pada namja cantik yang tadi membuatnya terpesona.
"Gwencana, kau baik-baik saja? "
"N.. Ne, joongie baik-baik saja, mianhe tuan joongie tidak sengaja"lirih jaejoong sambil menunduk takut orang yang baru saja ia tabrak akan marah.
"Nan gwencana, yang penting kau tidak terluka" sahun sang namja tampan dengan suara lembut membuat jaejoong mendongak dan tersenyum manis pada sang namja asing.
"Terim kasih tuan, joongie baik-baik saja"
"Boleh aku tau siapa namamu? "Tanya sang namja tampan
"Nama joongie.. kim jaejoong tuan, sekali lagi joongie minta maaf"sahut jaejong sedikit menunduk memohon maaf.
"Baiklah lain kali kau harus lebih berhati-hati jaejoongie"sahut sang namja tampan dengan senyum tipis di wajahnya.
"Kalau begitu joongie pergi dulu, selamat tinggal tuan"jaejoong bersama pelayannya pun pergi meninggalkan sang namja tampan yang masih menatap sang namja cantik.
"Yang mulia, kita harus segera kembali ke istana segera"bisik seorang namja berwajah tegas yang memegang sebuah pedang di tangan kanannya.
"Aku ingin kau menyelidiki namja bernama kim jaejoong untukku, pengawal hwang"sahut sang namja tampan dengan tegas.
"Baik yang mulia, akan hamba laksanakan"
Dan merekapun meninggalkan tempat tersebut.
End of flashback.
Itu adalah kilasan saat jaejoong pertama kali bertemu dengan kaisar yunho.jaejoing tidak menyangka bahwa kejadian singkat itu akan membawa takdirnya sejauh ini."Kenapa hik aku tidak ingin berada di sini hik hik" jaejoong meremas kuat jubah tidur yang ia kenakan guna menyalurkan rasa kecewa dan putus asa yang ia rasakan.
Tak lama seorang pemuda mungil berpakaian pelayan terburu-buru masuk kedalam kamar sang permaisuri dengan raut wajah cemas dan langung berlutut di samping sang permaisuri yang terkejut melihat pelayan setianya datang kekamarnya tengah malam dengan wajah panik.
"Ada apa lu? Kenapa kau terlihat panik?"
Pelayan muda bernama luhan itupun mendongak seraya menyerahkan sepucuk surat kepada sang permaisuri.
"Yang mulia hamba membawa pesan untuk yang mulia dari jendral park"
Jaejoong menerima surat tersebut dan mulai membaca isi surat tersebut.
Wajah jaejoong berubah panik saat telah selesai membaca isi surat tersebut.
"Lu cepat kita harus pergi ke taman belakang paviliun timur!" seru jaejoong dengan wajah pucat seraya memakai mantel bulu yang di serahkan luhan.
Jaejoong dan luhan segera bergegas pergi tanpa memikirkan resiko yang akan mereka tanggung meninggalkan surat tersebut begitu saja.Sementara itu seorang pemuda berpakaian militer terlihat berdiri di sebuah taman indah dengan tangan terkepal erat.
"Jaejoongie kalau menjadi seorang penghianat adalah satu-satunya cara untuk bisa memilikimu kembali,maka aku akan menjadi seorang penghianat"Tbc
F
yuu..h akhirnya bisa up walau pendek,mian ne reader kelamaan upnya.ini pun harus nyempilin waktu ditambah kondisi lagi ga fit moga ga mengecewakan.hope you like vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTYFUL FLOWER ON A CROWN
FanficSaat sebuah bunga terindah telah mekar maka kumbang terkuatpun dapat goyah hanya untuk menghisap sari bunganya