❤🗨
Liked by seokmin.dk, yjhoney and 3.451 othersjisoo.h with bubble♡♡
View all 57 comments
yjhoney aku juga ingin puppy choi.scheol :(
seokmin.dk noona, ayo pergi kencan dengan ku5 hours ago
Jisoo yang baru saja membuka akun instagram nya terkejut. Ia terkejut membaca komentar dari salah satu akun. Seokmin, adik kelas yang akhir-akhir ini sedang mendekatinya.
Selama ini Seokmin hanya berani mengajaknya berbicara biasa atau memberikannya makanan ketika istirahat tiba. Tapi kali ini Seokmin dengan berani mengajaknya berkencan. Jisoo mengehela napasnya, ia yakin sebentar lagi sahabatnya akan datang menghampirinya karena komentar Seokmin tersebut.
Jeonghan berlari kearahnya sambil berteriak. "YA HONG JISOO!"
Hahhhhhh
Sudah Jisoo duga akan seperti ini. Jeonghan akan memberi banyak pertanyaan kepadanya. Tunggu saja.
"Kau sudah membaca komentar Seokmin, Jisoo-ya?"
"Apa kau sudah membalasnya?"
"Kau menerimanya kan Jisoo-ya?"
"Wah Jisoo, akhirnya Seokmin mengajakmu kencan."
"Astaga mengapa aku yang menjadi excited."Jeonghan seketika terdiam karena Jisoo memandangnya datar.
"Hehehee Jisoo-ya jangan menatapku seperti itu."
"Kau tidak akan diam jika aku tidak memandangmu seperti itu."
"Maafkan aku, aku hanya bersemangat." Cengir Jeonghan.
"Terserahmu saja."
"Baiklah, baiklah, jawab saja pertanyaanku tadi."
"Aku belum menjawabnya."
"Kenapa?"
"Ntahlah Han-ah, aku masih ragu untuk menjawabnya."
"Jawab saja iya, bukannya kau juga menyukai Seokmin?"
Jisoo tidak menjawab pertanyaan Jeonghan. Ia menumpukan kepalanya di atas tangan yang ia lipat di atas meja. Mereka saat ini sedang berada di kantin kampus.
"Aku memang menyukainya, tapi aku ragu apakah Seokmin benar-benar menyukaiku."
"Apa lagi yang kau ragukan Soo-ya, Seokmin sudah lama mendekatimu dengan berbagai cara bukan? Apakah itu kurang untuk menjelaskan bahwa ia benar-benar menyukaimu?"
Jisoo menegakkan kepalanya. Ia mencoba meyakinkan dirinya bahwa Seokmin benar-benar menyukainya. "Baiklah, aku akan menjawabnya." Jeonghan tersenyum mendengar ucapan Jisoo.
"Kau menerimanya kan?"
"Akan ku coba."
"Bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily • Seoksoo ✅
Historia Corta[Dua chapter terakhir di private] Seoksoo's ig daily updates Genderswitch!