Hanji menyipitkan matanya dan memeprtajam penglihatannya .
ia seperti mengenal bentuk tubuh tersebut .
Kepala yang ditutupi tudung jaket tebal tersebut mendongak menatap ke arah jendela di mana hanji mengintip .
DEG !!
‘ Sedang apa Damian di sana ? ‘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.INSANE
SQUEL OF PSYC-O-PATH LOVE
Part – 3
.
.
.
Eren menutup pintu Rumah dengan pakaian tebalnya dan topi di kepalanya , dengan membawa Tali kekang milik King kemudian Eren mulai berjalan meninggalkan Rumah untuk sekedar jalan-jalan Sore dan mengajak king berjalan-jalan .GUK !!
GUK !!
GUK !!
King mengonggong penuh semangat . Eren berlarian kecil mengikuti langkah King yang menuntunnya menuju suatu tempat .
“ ki~ng~ jang~an~ kencang~ ken~aaang~ !! “
Eren membenarkan letak Topi di kepalanya yang mulai terasa Miring di Kepalanya .
‘ Kau boleh berkeliling bersama King . tapi jangan melewati batas taman yang aku tunjukan padamu waktu itu , mengerti ! ‘
Eren merutuki anjing besar nya yang menariknya melewati batas yang Levi ingatkan padanya beberapa jam lalu . King membawanya lari meninggalkan Kompleks perumahan , tentu saja melewati batas taman yang seharusnya tak ia lewati .
“ Kiiiing !!! KING !! “
Anjing itu terhenti karena teriakan Eren . beberapa pejalan kaki yang lalu lalang menatap Eren terkejut
“ Jangan paksa aku berlari lagi !! aku lelah “
King duduk di atas rerumputan dengan lidah menjulur dan menengok kanan kiri seperti tengah mencari sesuatu .
Eren menatap sekeliling , baru sadar jika kini ia berada di sebuah taman kota di mana terdapat sebuah Danau besar di hadapannya .
‘ ini tempat pertama kali aku melihat Levi dan langsung jatuh hati padanya . dan di sini pula Levi menyelamatkanku dari pembullyan di sekolah ~ ‘
Otak Eren berputar mengingat-ingat kembali kenangannya dengan Levi yang …. Tak terlalu baik sebenarnya .
GUK !!
GUK !!
Eren menoleh menatap king yang masih mendudukan tubuhnya di rumput namun kali ini kepala king berputar menatap pohon .
Eren menoleh menatap pohon , namun tak ada siapapun di pohon tersebut tapi king seperti sangat tertarik dengan pohon tersebut .
“ ada apa king ? “
King menatap Eren sejenak kemudian kembali mengalihkan pandangannya menatap pohon tersebut .
Penasaran .
Eren akhirnya menarik King menuju pohon
Langkah Eren terhenti tidak ada apapun di pohon tersebut . tatapan king berbelok menuju sebuah kursi taman yang terletak dekat danau .ada seseorang yang sedang duduk di kursi tersebut , namun Eren tak dapat melihat wajahnya karena di tutupi tudung jaket Hitamnya .
lelaki tersebut sedang menggendong anjing
“ psst !! king .. ayo kita pulang saja ya , sudah mulai sore nanti Levi bisa memarahi kita berdua “
Eren menarik tali kekang King perlahan agar tak menimbulkan suara yang dapat mengangguk lelaki bertudung tersebut .
KAMU SEDANG MEMBACA
•INSANE• [6]
FanficSquel Dari Cerita " Psyc-o-path Love " . . . pair : RivaEre , DamiEre . RedEre, and other . . . bagaimana jika sosok eren yang manis dan polos kini berubah menjadi sosok iblis dengan wajah manisnya . dirinya terlalu banyak melihat hal pahit dalam...