part - 20

2.2K 159 47
                                    

INSANE

SQUEL OF PSYC-O-PATH LOVE

PART-20

I warn you !!

GORE !!

And

Little bit NC !!

Kalian bisa skip adegan Gore atau NC nya . atau Jangan baca part ini kalau mata dan pikiran kalian tidak ingin ternodai .

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Stab!!

Stab!!

Stab!!

Sebuah pisau lipat tersebut kini dibanjiri oleh darah segar setelah sebelumnya permukaan tajam mengilat tersebut merobek masuk hingga ke dalam daging .

Sang korban yang ternyata masih hidup menatap pelaku penusukan dengan wajah ketakutan dan dibanjiri air mata .

"a-amp akh..pun ..a-ampun khhhkk "

Sang korban merintih meminta ampun namun ia masih bisa bertahan hidup padahal pelaku sudah menusukan pisau sivernya beberapa kali .

"kau mau main main denganku eh "

"tidak!! Tidak!! Kumohon akh..a-ampun khh s-sakithh"

Di tekannya perut sangkorban dengan cukup kuat . pelaku tersenyum sadis ,wajahnya memancarkan gairah membunuh . terlihat dengan ketara

Peluh menetes membasahi wajah tampannya , bukan karena ia kelelahan melainkan ia kini berada di sebuah gudang yang tidak terlalu besar dan tanpa pentilasi udara .

Pelaku menarik kepala korban , dengan santai pisaunya menari-nari di atas kelopak mata korban . darah mencuat membasahi wajahnya dan lantai . entah mengapa ia sangat menyukai bola mata bersimbah darah .

Sang korban memekik kesakitan untuk yang terakhir kalinya hingga kemudian kesadarannya menghilang atau ....tewas mengnaskan

Sang pelaku berdecih kesal karena korbannya sudah mati sebelum ia selesai bermain . ia masih belum puas , ia menginginkan lebih .

Moncong Revolver diarahkan di bawah dagu sang korba , dengan wajah datar ia menarik pelatuk .

DORR!!

Darah terciprat hingga membasahi dinding . senyum terukir di wajah sang pelaku , puas akan hasil karyanya .kemudian melenggang meninggalkan mayat mengenaskan tersebut begitu saja .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•INSANE• [6] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang