INSANE
PART 12
By: Ryuu DanteEren berjalan keluar dari kamarnya dengan senandung kecil dari bibirnya .
Ia menatap levi yang juga baru masuk ke dalam rumah dengan keadaan yang basah kuyup .
'Di luar hujan ya ?'
Eren menyerahkan handuknya untuk levi gunakan agar tidak terlalu dingin . levi yang melihat gulungan handuk tersebut pun kemudian tersenyum .
" kau baik baik saja kan di rumah ? "
Eren tersentak kecil kemudian tersenyum dan mengangguk membuat levi ikut menyunggingkan senyum nya kecil .
" aku mandi dulu , setelah itu aku akan membuatkan makan malam ."
Eren mengangguk kemudian berjalan masuk kembali ke dalam kamar nya .
BLAM !!
eren jatuh terduduk di balik pintu dengan pandangan kosong .
' a-apa yang baru saja e-eren lakukan .. E-eren berbohong pada le-levi san ...'
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.Hiro memasukan beberapa camilan ke dalam kulkas . wajahnya terlihat berseri seri , ia bersenandung dan terkadang tersenyum .
" Hiro Kenapa ? Kau terlihat senang sekali ? "
Remaja bersurai hitam tersebut mendongak dan menatap sang ayah yang sedang mengelus surai nya lembut . hiro hanya terkekeh kecil membuat sang ayah gemas ingin mencubit pipi gembil nya .
" biar ayah tebak.... Kau menemukan resep baru dengan tanaman mint mu-"
Hiro menggeleng
" Eh ?lalu ?"
"Ra.ha.si.aa~~"
Sang ayah hanya bisa menggeleng kan kepalanya melihat tingkah anak semata wayangnya yang kini pergi meninggalkannya sambil melompat lompat kecil .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.damian memejamkan matanya saat cairan infus mengalir ke dalam tubuhnya perlahan . kepalanya mulai pening namun ia menahannya
" kau merasa pusing atau apa ? "
Hanji bertanya karena ia melihat gelagat aneh . damian hanya menggeleng
"Katakan jika kau merasakan sesuatu sekecil apapun "
Lagi lagi Damian menggeleng . hanji menghelah nafas , dilepasnya jarum infus dari tangan damian .
" bagaimana ? Ada yang sakit ?"
Damian berdecak kemudian kembali menggelengkan kepalanya membuat hanji jengah .
" jika kau ada masalah ceritakan padaku . jangan kau simpan seorang diri "
" Tidak ada . aku hanya pusing dengan pekerjaanku . itu saja "
Hanji memicingkan matanya . ia memang merasa ada yang tidak beres dengan damian .
" baiklah . kau boleh pulang , jangan lupa istirahat yang cukup "
Damian mengangguk singkat kemudian segera bergegas keluar dari ruangan pribadi hanji .
'Puk'
Hanji mengambil sesuatu yang baru saja jatuh saat damian meninggalkan ruangannya .
" buku harian ? "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
•INSANE• [6]
Fiksi PenggemarSquel Dari Cerita " Psyc-o-path Love " . . . pair : RivaEre , DamiEre . RedEre, and other . . . bagaimana jika sosok eren yang manis dan polos kini berubah menjadi sosok iblis dengan wajah manisnya . dirinya terlalu banyak melihat hal pahit dalam...