The Mummy Return
Author : Tan Xin Qian
Pairing : Secret
Rating : T
Disclaimer : Cast belongs to God and their family
Terinspirasi dari The Mummy dan Mitologi Kuno Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita..
.
.
.
.Taehyung benar - benar diantarkan oleh Namjoon dan Hoseok kerumah mereka. Suasana rumah itu sepi seperti tak ada kehidupan. Taehyung mengelus perutnya yang membuncit. Dia gugup. Takut dengan Jungkook. Jungkook pasti akan memarahinya. Taehyung membuka pintu.
"Siapa?"tanya Jimin saat Taehyung membuka pintu dan masuk.
"Oh! Astaga! Taehyung? Kau kemana saja? Kami semua mencarimu!"teriak Jimin bahagia dan lari memeluk Taehyung.
Jungkook dan Yoongi sedang sibuk diatas sana ketika mendengar teriakan Taehyung. Mereka sedang sibuk menerima laporan anak buah Yoongi mengenai keberadaan Taehyung. Jungkook langsung melesat begitu mendengar teriakan Jimin.
Jungkook memandang Taehyung yang tengah dipeluk si bantet menyebalkan itu. Dia langsung menarik Jimin kebelakang dan menjaga tubuh Taehyung agar tak jatuh. Beraninya si bantet itu memeluk Taehyung erat, tidak bisakah dia sadar bahwa perut Taehyung itu membesar dan ada janin yang tengah dikandung Taehyung disana.
"Dia sedang mengandung, bodoh."ucap Jungkook ketus pada Jimin.
"Maaf."ucap Jimin lirih karena memang salah dia tak melihat dulu tadi.
Taehyung memeluk Jungkook erat. Tarhyung rindu pada Jungkook. Jungkook pun memeluk Taehyung tak kalah erat namun tetap memperhatikan perut Taehyung.
"Kau baik - baik saja?"tanya Jungkook.
"Aku baik - baik saja."jawab Taehyung.
Yoongi melihat bersender pada tangga dan memperhatikan mereka. Lalu dia melihat siluet ayahnya diluar sana. Dia memberi kode pada ayahnya agar segera pergi dari sini sebelum Jungkook mengamuk dan menghabisi ayahnya. Namun ayahnya tetap diam tak bergeming.
.
.
.Chanyeol berlari menyusul Baekhyun. Baekhyung tengah menangis saat Jimin berteriak. Taehyung dan Baekhyun berpelukan dengan erat. Taehyung melepaskan pelukannya pada Jungkook saat dia melihat ibunya. Jungkook melepaskan pelukannya dengan tidak rela.
"Sayang, kemana saja kau selama ini?"tanya Baekhyun menangkup kedua pipi gembil Taehyung.
Taehyung tak tahu harus menjawab apa. Taehyung bungkam. Semua pasang mata disana melihatnya.
"Maaf mengganggu, bolehkah kami masuk? Diluar panas sekali."ucap Namjoon berdiri dipintu dengan Hoseok dibelakangnya.
Sontak semua pasang mata terkejut kecuali Jimin.
"Osiris?"pekik mereka.
.
.
.Chanyeol sudah memasang kuda - kuda siap menyerang Namjoon. Jungkook pun sama namun dengan target yang berbeda yakni, Hoseok.
"Santai saja, aku datang dalam damai."ucap Namjoon seenaknya duduk disofa mereka.
Chanyeol mengepalkan tangannya, marah. Baekhyun berdiri dengan gemetar.
"Bangsat. Pergi kau dari sini."tarik Chanyeol pada Namjoon.
"Ini rumahku bukan rumahmu."ucap Jungkook datar memperingatkan Chanyeol.
Chanyeol diam. Namjoon menghempaskan tangan Chanyeol yang tadi mengcengkramnya.
"Hoseok."panggil Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mummy Return(Slow Update)
FanfictionMasa lalu yang kembali muncul. Sekuel dari The Mummy. Baca The Mummy dulu baru ngerti cerita ini.