The Mummy Return
Author : Tan Xin Qian
Pairing : Secret
Rating : T
Disclaimer : Cast belongs to God and their family
Terinspirasi dari The Mummy dan Mitologi Kuno Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita..
.
.
.
.Baekhyun duduk terdiam dibangku diluar kamar inap Taehyung. Chanyeol pergi untuk mengurus administrasi Taehyung bersama dengan Yoongi dan Hoseok. Jimin ada didalam menemani Taehyung bersama Jungkook. Sedang Osiris maksudnya Namjoon pergi entah kemana. Baekhyun memandang langit - langit rumah sakit. Pandangannya menerawang. Kini apa yang harus dia lakukan? Osiris telah bangkit. Dan dia tak tahu apa yang akan Osiris lakukan. Kepadanya dan Chanyeol. Karena dia telah mengkhianati Osiris. Mengkhianatinya dari awal hingga akhir karena memang tak pernah ada cinta diantara mereka. Pikir Baekhyun dalam hatinya.
Baekhyun tak sadar bahwa seseorang yang dipikirkannya, Namjoon datang kembali bersama seorang namja cantik yang berjalan beriringan dengannya. Namjoon berhenti didepan Baekhyun.
"Apa Taehyung baik - baik saja?"tanya Namjoon membuat Baekhyun tersentak dari lamunannya.
"Y-ya, dia baik - baik saja."jawab Baekhyun.
"Baguslah. Ah, perkenalkan namanya Seokjin. Kim Seokjin. Orang yang telah membangkitkanku."ucap Namjoon sambil tersenyum memamerkan dimple miliknya.
Baekhyun tersentak bangun dan tersenyum serta mengulurkan tangannya.
"Kim Seokjin."ucap orang itu menjabat tangan Baekhyun yang terulur.
Hilang. Senyum diwajah Baekhyun hilang ketika melihat wajah Seokjin. Tidak. Tidak mungkin. Seharusnya Seokjin sudah mati. Seokjin sudah mati. Seokjin tak mungkin ada dihadapannya. Seokjin seharusnya tak bisa terlahir kembali. Tidak. Ini pasti mimpi. Tidak. Tidak mungkin Seokjin ada disini. Karena akulah yang membunuhnya. Batin Baekhyun.
*flashback*
Jaman dahulu di Mesir. Banyak orang yang lahir tanpa memiliki nama. Tanpa memiliki sebuah nama itu berarti mereka adalah seorang budak. Karena bagi seorang budak memiliki nama waktu itu adalah hal tabu. Bagi bangsawan dan pihak kerajaan apalah arti dari sebuah nama bagi seorang budak? Jika Tuan mereka bebas memanggil mereka dengan sebutan apa pun?
Baekhyun lahir tanpa nama. Ibu dan ayahnya adalah budak dari salah satu bangsawan Mesir kala itu. Sedari lahir Baekhyun selalu mendapatkan cemoohan karena ayah dan ibunya sama - sama dari kalangan budak. Tidak hanya dicemooh, Baekhyun selalu mendapat perlakuan tak adil dari budak - budak lainnya.
Tapi semua hal itu berbeda ketika dia mendapatkan seorang Tuan baru yang baik hati. Tuannya itu selalu membantu Baekhyun walaupun memanggilnya dengan sebutan "Hey". Tuannya mengajari Baekhyun cara menulis dan membaca. Mengajari Baekhyun pelajaran disekolah. Mengajari Baekhyun hal - hal yang tidak pernah dia tahu kala itu. Yang terpenting adalah Tuannya selalu membelanya didepan orang banyak.
Namun memang pada dasarnya manusia tak pernah puas. Baekhyun ingin lebih. Dia ingin orang memandangnya. Dia ingin menguasai semuanya. Baekhyun iri kepada Tuannya. Semakin lama dia semakin iri. Dia ingin berada diposisi Tuannya. Apalagi setelah Baekhyun tahu bahwa Tuannya akan ditunangkan dengan sang Raja.
Lalu hari itu datang. Seseorang bernama Seth mengaku bahwa dia adalah seorang dewa yang akan membantu Baekhyun mengabulkan semua keinginannya. Baekhyun yang hatinya sudah tertutup dengan kegelapan menyetujuinya. Seth mengatakan bahwa dia harus membunuh Tuannya. Maka dengan begitu semua keinginan Baekhyun akan terkabul.
Tidak menunggu lama, malam itu juga Baekhyun memasuki kamar Tuannya dengan membawa sebilah pisau.
"Apa yang kau lakukan?"tanya Tuannya.
"Kau tidak bisa tidur? Ayo tidur bersamaku."ajak Tuannya.
"Ya, ayo kita tidur bersama, Tuanku."jawab Baekhyun mendekati Tuannya dan menyembunyikan tangannya yang memegang pisau dibelakang punggungnya.
Baekhyun naik ke atas ranjang. Ini hal biasa karena mereka sering melakukan hal ini.
"Tidurlah selamanya, Tuanku."ucap Baekhyun menyeringai dan menusuk perut Tuannya berkali - kali hingga Tuannya tewas.
Seth datang ketika dia berhasil membunuh Tuannya.
"Aku akan menghilangkan memori orang - orang tentangnya. Kau akan hidup menjadi dirinya. Orang - orang akan mengenalmu sebagai dirinya. Jiwanya sudah kumasukkan ke dalam neraka yang paling dalam. Dia tak akan pernah bisa terlahir kembali. Hiduplah dan menikahlah dengan sang Raja, Isis. Namun ingatlah kau harus mengandung anakku bukan anaknya."ucap Seth yang dijawab dengan anggukan Baekhyun.
Saat itu sang budak tanpa nama memiliki awal yang baru. Akhirnya dia memiliki sebuah nama. Nama baru untuk kehidupan baru yang telah menunggunya. Isis. Nama yang indah.
*end of flashback*
Memori Baekhyun berputar dengan cepat dikepalanya. Dia melepas jabat tangan itu dan segera lari dari sana. Dia bergegas menemui suaminya.
"Chanyeol."panggilnya pada sang suami.
Chanyeol, sang suami menoleh kepadanya.
"Ada apa? Mengapa kau pucat dan berkeringat seperti ini?"tanya Chanyeol.
"Aku-aku, dia terlahir kembali, Chanyeol. Kau- kau berbohong padaku!"teriak Baekhyun frustasi.
"Apa? Siapa maksudmu? Aku tak mengerti?"tanya Chanyeol bingung.
"Isis! Dia hidup kembali! Dia berada dihadapanku tadi! Katamu kau akan membuatnya tak pernah lahir kembali? Tapi apa buktinya? Dia ada dihadapanku tadi!"maki Baekhyun menangis.
"Hey, tenang. Itu tidak mungkin. Dia pasti masih berada dineraka. Itu hal mustahil. Tenanglah. Mungkin kau hanya berhalusinasi."ucap Chanyeol memeluk Baekhyun untuk menenangkannya.
"Ti-tidak. Aku tak mungkin salah."ucap Baekhyun masih menangis.
"Kau hanya kelelahan."ucap Chanyeol membalikkan badannya bermaksud membawa Baekhyun ke kamar Taehyung.
Namun tubuh Chanyeol membeku melihat seseorang dihadapannya. Ini pasti hanya mimpi. Batin chanyeol.
Tidak mungkin jika Isis yang sesungguhnya berada dihadapannya kan? Itu hal yang mustahil. Hahaha. Chanyeol sudah memasukkannya ke dalam neraka terdalam. Dia sendiri yang memasukkan Isis ke sana. Ini hal yang mustahil.
"Umm, apa istrimu baik - baik saja?"tanya Seokjin.
Bahkan suaranya sama. Tidak. Ini pasti hanyalah mimpi. Batin Chanyeol meyakinkan dirinya sendiri.
.
.
.
To be continue
.
.
.Part ini pendek ya? Iya emang pendek hehehe. xD Soalnya cuma ceritain kebenaran Isis. Jadi untuk yang belum ngerti bakal Qian jelasin lagi secara gampangnya.
Dimasa lalu Isis itu Seokjin dan Baekhyun itu gak punya nama karena dia budak. Suatu hari Baekhyun jadi budaknya Isis/Seokjin. Terus karena Baekhyun masih serakah dia ngebunuh Isis yang sesungguhnya. Dan Chanyeol ngebuat ingatan orang - orang yang kenal sama Isis/Seokjin diganti sama Isis/Baekhyun jadi mereka tahunya kalo Isis itu memang Baekhyun gak pernah ada Seokjin jadi Isis.
Kok kayaknya belibet ya? Ah udah pokoknya gitu hehehe. 😆
Terima kasih sudah mau baca. Maaf jika ada typo. See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mummy Return(Slow Update)
FanfictionMasa lalu yang kembali muncul. Sekuel dari The Mummy. Baca The Mummy dulu baru ngerti cerita ini.