📜 MIYAWAKI Yukino 📜 ( One )

499 47 15
                                    

Ada sebagian typo atau bahasa yang g nyambung mohon di maafkan








📜 MIYAWAKI Yukino 📜


'Malam natal?'

'Bagi sebagian orang malam natal adalah malam istimewa untuk mengajukan permohonan pada santa claus dan tepat pada malam natal ini'.

'Aku Lee Jieun genap berumur 17 tahun.'







Di koridor sekolah disana aku dan Chanyeol berjalan menelusuri koridor sepi ini, ini kesempatan aku berbicara berdua dengan Chanyeol untuk membahas malam natal nanti.

"Chanyeol malam natal nanti bisa ketemu?" Ujar ku melihat Chanyeol yang berjalan disamping ku.

"Ga bisa"

"Eh? Ga bisa ketemu di malam natal ini?"

"Iya kami ada pertandingan di tanggal 24" ujar Chanyeol yang sedari tadi memberesi perlengkapan untuk latihan renangnya.

"Ta..... Tapi masa ga bisa ketemu sebentar aja?" Ujar Jieun menatap aktivitas Chanyeol yang sedari tadi sibuk dengan peralatannya.

"Ga bisa"

"Perjalanannya saja 5 jam, aku harus menginap disana sampai tanggal 25" ujar Chanyeol

"Woy ayo! Bisnya mau berangkat!" Ujar Jongin taman satu klub Chanyeol yang sendari tadi menunggu Chanyeol yang sedang berbicara dengan Jieun.

"Sudah ya aku harus berangkat dulu!" Ujar Chanyeol pergi melambaikan tangan dan berjalan ke bis yang sedari tadi menunggunya.




  

📜 MIYAWAKI Yukino 📜

 




BRUK

"APA! Chanyeol bertanding di malam natal?!" Teriak Jiyeon teman satu SMP yang dari dulu selalu bersama dengan Jieun.

"Yah begitu lah...."ujar Jieun lemas.

"Tapi kan tanggal 24 kan hari ulang tahun mu Jieun"ujar Jiyeon menatap sedih Jieun yang sendari tadi terlihat lemas.

"Apa boleh buat ini pertandingan penting baginya" ujar Jieun tersenyum menatap Jiyeon.

"Putusin aja Chanyeol"ujar enteng Jiyeon

"Masa ulang tahun pacarannya sendiri ga inget!" Lanjut Jiyeon kesel dengan Chanyeol yang melupakan ulang tahun Jieun.

"Mau apa lagi aku sudah janji sejak jadian dengannya" ujar Jieun mengingat masa lalunya dengan Chanyeol.

FLAHBACK ON

POV Jieun

'Namanya Park Chanyeol dia anak kelas 1 di SMA seoul internasional dia itu andalan klub renang yang ada di sekolah kita.'

'Aku suka sekali melihatnya saat berangan, benar - benar keren.'

'Tepat 4 bulan lalu saat itu aku menyatakan perasaan ku didepan pintu masuk kolam renang.'

"Chanyeol mau kah kau pacaran dengan ku"ujar ku menatap Chanyeol yang akan masuk ke kolom renang. 

"Eh? Aku?"Ujar Chanyeol bingung untuk menolak perasaan Jieun.

Merry ChristmasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang