📜 MIYAWAKI Yukino 📜
"Chanyeol!" Teriak Jieun ketika melihat Punggung Chanyeol yang membelakanginya.
Chanyeol yang mendengar suara yang amat familiar itu menoleh kebelakang dan menemukan Jieun yang tersenyum dan berjalan ke arahnya.
"Ke kenapa kau ada disini?" Tanya Chanyeol bingung menatap Jieun yang memakai pakaian renang.
"Kebetulan sekali ya! Ternyata kalian latihan di kolam ini juga!" Ujar Jieun tersenyum malu.
"Mulai hari ini, aku ambil kelas renang permula disini" lanjut Jieun senang.
"Heh? Kamu?"Tanya Chanyeol memastikan lagi
"Iya di kelas permula" ujar Jieun mengangguk kan kepalanya
"Serius?"
"Ya sudah, yang tabah ya!" Lanjut Chanyeol berjalan pergi.
"Eh emang kenapa dengan kelas permula?"Ujar Jieun bingung dengan kelakuan Chanyeol
PRIT
Bunyi pluit yang menggema menandakan kelas pemula akan dimulai.
"Murid - Murid kumpul semua!" Teriak pelatih berdiri di ujung.
hari ini Awal pertemuan pertama kelas renang yang Jieun ikuti, tapi awal pertama juga Jieun mengatahui fakta bahwa dia wanita dewasa yang mengikuti kelas pemula ini, selebihnya anak kecil laki - laki yang mengikuti kelas pemula ini, mereka menatap Jieun dengan berbagi macam ada yang kagum, ada yang menatap aneh, dan ada juga yang menatap sambil mengejek.
"Wah ada kakak cantik!" Ujar anak kecil yang berdiri disamping kanan Jieun menatap menggoda Jieun
"Baru belajar ya kak?" Tanya anak satu lagi yang berdiri di samping kiri Jieun dan tersenyum mengejek kepada Jieun
Latihan pertama yang diawali dengan menyelam di pinggir kolom, tapi ini justru membuat ku...
'Aku tergelam, kolam ini terlalu dalam'
"Wah kak, ga bisa berenang!" Ujar anak kecil yang satu kelompok dengan Jieun dan berenang melewati Jieun yang tertegelam kerana tidak bisa mengimbangi injakan kolam itu.
Latihan kedua, latihan ini hanya menggerakan kaki untuk mendorong tubuh kita, tapi kenapa kakiku tidak bisa mendorong tubuh ku.
"Kakinya jangan di tekuk Jieun!"Ujar pelatih ketika melatih Jieun menggerakan kakinya untuk maju.
"Wah kak payah nih" ujar anak kedua yang satu tim dengan Jieun, dia terus melihat Jieun yang sendiri tadi salah dalam gerakan renangnya.
"Duh menderita juga"ujar Jieun setelah selesai latihan berenang, ia menyederkan tubuhnya di pinggir kolam.
'Tapi aku senang bisa ikut berenang disini'
'Ah malu'
"Pak guru! Kak Jieun tertawa sendirian terus tenggelam lagi!"Teriak anak ke tiga yang satu tim sama Jieun yang kebetulan masih di dalam kolam renang dan panik melihat Jieun tertawa sambil tenggelam.
📜 MIYAWAKI Yukino 📜
Ruang ganti
"Duh rambut ku ga bisa kering - kering nih!" Ujar Jieun mengeringkan rambutnya dengan herdayar.
"Ah asal - asalan aja dah, kalau ga buru - buru Chanyeol keburu pulang!" Ujar Jieun menata peralatannya dan lari dari ruang ganti.