S-4

2.6K 283 10
                                    

Sekolah

Hari ini jamkos guru guru pada rapat yang bahas tentang SKAL-semacam study tour-. Gue sama sohib sohib gue sekarang lagi di kantin. Kan jamkos enaknya makan makan di kantin, mumpung gratis-ditraktir sama Suzy-.

"Sekarang lu udah gapapa Ji?" tanya Suzy.

"Ogeb lu. Ya jelas gue udah gapapa. Kalo masih sakit mana boleh abang abang gue ngijinin gue sekolah." jawab gue.

"Yee.. Khawatir ini kita, njink." bales Sohyun.

"Hehehehe.. Sorry deh ya. Tapi kalian sekarang ga usah khawatirin gue. Gue gapapa kok." ucap gue sambil senyum manis dan langsung disambut pelukan oleh 2 curut tadi.

>>

Kang Min Ah? Kayak pernah denger. Tapi siapa? Batin gue.

Gegara gue nglamun sambil jalan akhirnya gue nabrak orang lagi.

"Maaf ya mbak. Tadi saya nglamun." ucap gue sambil membungkuk 35°.

"Makanya, kalo nglamun tuh tau tempat. Matanya itu dipakek." ucap mbaknya.

Btw ini cewek kok nyolot banget ya?

"Tapi tadi saya sudah minta maaf mbak." ucap gue sekali lagi.

"Alah. Minta maaf lu gaguna tau ga."

"Terus elunya minta apa?" tanya gue.

"Gue mau mobil lu." jawab mbaknya sambil ngasih smirk ke gue.

"Mobil? Nih ambil aja. Selesai ya mbak urusan kita." ucap gue sambil ngasih kunci mobil kesayangan gue Lykan warna item kayak kulitnya bang Mingyu-ga elah.

"Thanks." ucap mbaknya sambil ngambil kunci mobil yang gue kasih abis itu dia langsung pergi.

Tipe cewek matre.

Karena mobil gue gue kasih ke dia. Akhirnya gue terpaksa jalan kaki.

Kalian pada nanya kenapa gue ngasih tuh mobil ke orang laen?

Gue jawab karena gue tipe orang yang kalo punya salah gabisa maafin diri gue sendiri. Tapi kalo yang gue tabrak minta sesuatu, itu malah bikin gue lega. Jadi kayak gue ga punya rasa bersalah.

Btw gue masih sedih sama omongannya bang Joshua. Tapi kalo lagi sama orang lain gue make topeng buat nyembunyiin muka asli gue.

Kalo bang Vernon sama bang Dino, masih sama kayak yang kemaren. Lagi nganter degemnya.

>>

Abis lama jalan, akhirnya bentar lagi nyampe tapi waktu gue mau belok ke jalan arah rumah gue ada mobil yang sengaja nyerempet gue.

Gue luka di bagian siku sama lutut doang.

"Eh lu tau ga rumahnya Hong Jisoo?" tanya cewek yang tadi nyerempet gue.

Btw ni cewek kok ga nanya keadaan gue ya? Ga punya rasa bersalah kali ya? Bazeng beneran nih cewek.

"Hong? Jisoo?" tanya gue mastiin.

"Ck iya. Lu tuli ya?" tanya cewek itu marah. Serem ih kayak tante tante mau dibelai tapi ga jadi.

"Gak." bales gue.

Setelah ngomong kek gitu tuh cewek bukannya bilang makasih malah langsung cabut. Anjink.

Gue jalan sambil pegangan dinding dipinggir. Udah deket sama rumah nih, tapi kok disitu ada mobil cewek yang tadi ya?

"Kamu ngapain kesini?" tanya cowok ke cewek.

Eh kayak kenal ni suara deh. Bang Joshua kan? Akhirnya jalan gue cepetin dan....













ꜱɪʙʟɪɴɢꜱ? - ꜱᴇᴠᴇɴᴛᴇᴇɴ -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang