Tok tok
"Dek abang masuk ye?" ucap bang Sehun.
"Iya bang, masuk aja kaga gue kunci." jawab gue dari dalem kamar gue.
Cklek
"Nih dek. Roti buat lu." ucap bang Sehun sambil ngasih bungkusan yang katanya roti ke gue.
"Wahh.. Tumben lu bang bawain gue roti. Emang lu abis jadian ma siapa?" ucap gue sambil ngambil bungkusan yang dikasih bang Sehun.
"Ga sama sama siapa. Udah gue turun dulu ya. Kalo lu udah selesai cepet turun tadi gue beli pizza." ucap bang Sehun abis itu keluar dari kamar gue.
Setelah bang Sehun keluar, gue langsung buka bungkusan tadi. Dan ternyata isinya..
Pembalut😌
"BANG SEHUN!! ANJINK LU BANG!! MATI AE LU SAT!!" teriak gue menggelegar ke seluruh penjuru rumah.
>>
"Aarrggghhhh..."
Duak
"Ga usah teriak teriak." ucap S. Coups abis mukul kepalanya DK.
"Aduh bang. Ya gimana ga teriak, kurang dikit aja kita bisa bawa pulang Jihee." ucap DK sambil ngusap kepalanya yang tadi dipukul S. Coups.
"APA?? JIHEE?? MANA, JIHEE MANA??" teriak mama yang tiba tiba nongol.
DK ogeb - Seventeen kecuali DK.
"Tadi ketemu ma. Tapi dia ga mau ikut pulang." ucap Jeonghan kalem.
"Hahhh... Kirain udah pulang ternyata belom ya? Ya udah mama balik, Assalamualaikum." ucap mama lesu.
"Waalaikumsalam." jawab semuanya sambil salim ke mama.
>>
Tap tap tap
Setelah nyimpen yang dikasih bang Sehun, gue langsung turun.
Gue liat semua abang abang -Exo- gue lagi ngumpul di ruang tamu sambil nonton sepak bola.
"Dek lu mau kemane?" tanya bang Kai.
"..."
"Yahh.. Ngambek. Ga seru ah." ucap bang Kai.
Setelah bang Kai ngomong kek gitu gue pun langsung jalan lagi ke dapur. Nyari pizza. Soalnya tadi kata bang Sehun, dia sebelum pulang beli pizza juga.
Astantank... Ini bang Sehun beli pizza ato kotak pizza sih?
Ini yang gue liat cuma kotak pizza yang udah kaga berbentuk lagi.
Gue bukain lagi tuh satu persatu kotak pizzanya. Tapi hasilnya nihil.
Gue ga kebagian pizza. Ahh anjink.
"Dek? Nyari apa? kok tumben sampe nyari di lantai." tanya bang Kyungsoo.
"..."
gue ga ngejawab soalnya gue kesel sama semuanya. Ya masa mereka tega sih ngabisin semua pizzanya? Padahal bang Sehun tadi beli 7 kotak lo.
"Loh.. Kok ga dijawab?" tanya bang Kyungsoo lagi.
"..."
"Dijawab dong." ucap bang Kyungsoo lebih kalem.
"Mau tau? Kalo udah dijawab nanti bakal diapain?" tanya gue sewot.
"Emmm... Ya tergantung jawaban kamu nanti kek gimana." jawab bang Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱɪʙʟɪɴɢꜱ? - ꜱᴇᴠᴇɴᴛᴇᴇɴ -
Teen FictionCover: Pinterest Edited: uyouuu10__ ᨳ᭬﹀︶⏝⏝⏝꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷⏝⏝⏝︶﹀ĭɞ Punya adek cantiknya masaoloh tapi bandel sama garangnya bikin gedek -Seventeen Punya abang gantengnya ga ketulungan tapi otak eror semua, naena ae -Jin Ji Hee ᨳ᭬﹀︶⏝⏝⏝꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷⏝⏝⏝︶﹀ĭɞ ...