S-7

2.5K 266 20
                                    

6 bulan kemudian

Setelah gue bener bener pisah sama abang abang gue kira kira 6 bulan idup gue tambah berat.

Btw gue juga pindah sekolah dan bentar lagi gue mau lulus. Dan berarti bang Vernon sama bang Dino udah lulus.

Setelah gue denger dari bang Sehun kalo bang Joshua udah putus sama si cabe gue seneng banget.  Tapi tanpa gue sadari sebelumnya si cabe dateng ke sekolah baru gue. Dia bully gue selama 6 bulan ini.
Gue mah betah ga betah bakal sama aja ye kan. Secara abang abang gue juga udah nglupain gue.

Ya kalo masih inget, 6 bulan ini mestinya mereka nyari gue dong. Tapi apa mereka malah putus asa. Ga gentle yakan?

Oh lu pada masih inget kan dulu bang S.Coups mau ngajak gue ke Korea waktu gue naik kelas 3. Tapi apa? Dicariin aja ga apalagi ke Korea.

"Ji, lu gapapa?" tanya Saeron temen baru gue. Btw tentang temen Sohyun sama Suzy tau kok gue pindah kesini.  Cuma mereka gue suruh diem.

Sering juga mereka maen bareng gue sama Saeron.

"Gue gapapa Sae. Tenang aja." ucap gue sambil berdiri mau ke kantin.

"Beneran?" tanya Saeron lagi sambil ngikutin gue ke arah kantin.

"Iya Sae." jawab gue.

"Ohh. Okelah. Btw nanti ada karnaval lo di taman kota. Lu mau ikut ga Ji?" tanya Saeron sambil natep gue.

"Kalo lu ikut gue ikut juga." jawab gue sambil natep Saeron balik.

"Gue mah ikut. Jadi nanti jam setengah 8 lu jemput gue." ucap Saeron.

"Siap bosque~" ucap gue sambil hormat kedia abis itu kita berdua ketawa bareng.

>>

"Hosh lu ikut liat karnaval ga nanti?" tanya Jeonghan ke Hoshi yang lagi fokus maen game.

"..."
"Hosh lu ikut liat ga?" tanya Jeonghan lagi. "..."

"Hosh lu ikut ga?"
"..."

"Lu ikutan ga sih?" tanya Jeonghan sambil goyangin pundak Hoshi dan akhirnya..

"Yakkk..  Lu apa apaan si bang. Kalahkan guenya. Dan iya nanti gue ikut, dan bukan gue doang yang ikut tapi semua ikut." ucap Hoshi masih kesel gegara dia kalah padahal kurang dikittt lagi.

"Hehehehe... Sorry ya.. Ya udah kita berangkat jam setengah 8 malem." ucap Jeonghan abis itu masuk kamarnya.

"Gue kangen lu dek. Gaada lu dirumah rasanya tuh sepi, mana mamah sama papah juga ga mau pulang sebelum kita kumpul semua. Gue harap nanti kita bakal ketemu entah itu dimana." batin Hoshi.

>>

"Bang lu sama geng lu ikut liat karnaval?" tanya gue ke bang Baekhyun.

"Ya jelas liatlah." jawab bang Baekhyun sewot.

"B ae bang jawabnya, orang yang nanya tadi ae b." ucap gue nywante.

"Suka suka guelah." jawab bang Baekhyun.

"Au ah bang gelap gue pake bh." ucap gue sambil ninggalin bang Baekhyun.

"Ga nanya lu pake ape kagak." teriak bang Baekhyun saat gue udah rada jauh.

"Ke apart bang Chen ah." ucap gue sambil otw apart bang Chen.

Line

Jihee_Jin
Bang gue di depan apart lu. Bukain cepetan.

15.00
Read

Chen_Chen
Kenapa malah line bukannya pencet bel?

ꜱɪʙʟɪɴɢꜱ? - ꜱᴇᴠᴇɴᴛᴇᴇɴ -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang