Gue pulang. Tapi kok kagak ada yang nyambut gue sih?/ngarep/
Mau nanya bang Wonwoo malu gue.
Tapi kagak ditanyain ni jiwa kepo gue pengen tau banget."Ayok masuk." ajak bang Wonwoo setelah ngambil koper gue.
Gue langsung jalan dibelakangnya bang Wonwoo.
"Dek lu bukan bodyguard/bener kagak sih?/ gue. Jalan disamping gue." ucap bang Wonwoo. Gue udah kayak boneka aja. Ya gimana ga coba? Suruh gini iyain, suruh gitu iyain.
"Assalamualaikum." ucap bang Wonwoo dan gue samaan. Tapi ya gitu deh, kagak ada yang ngejawab.
"Dek abang ngewakilin semua buat minta maap ke lu. Abang bener bener nyesel udah ga percaya sama lu. Maap juga abang udah ngatain lu kasar. Dek abang bener bener minta maap." ucap bang Wonwoo sambil megang bahu gue dan natap mata gue lekat banget, sampe sampe gue dibikin meleleh😆
Gue nyari kebohongan dari tatapan matanya. Dan ga ketemu samsek. Gue percaya kalo abang abang gue udah berubah. Dari tatapannya bang Wonwoo aja udah keliatan.
"I-iya bang. Lu pada udah gue maapin dari dulu. Udah ya bang jan nangis. Adek ga punya balon sama permen nih." ucap gue sambil meluk bang Wonwoo. Kesempatan ga dateng 2x ye kan😏
"Gapapa kok dek kalo ga ada balon sama permen. Yang pentingkan ada susu." jawab bang Wonwoo sambil ngebales pelukan gue. Ena😍
"Susu apanya? Jan jan lu pada konsumsi susu bayi yak?" tanya gue setelah ngelepas pelukan bang Wonwoo.
"Iyak. Tapi cuma gue kok yang laen kagak." jawab bang Wonwoo swante.
"Emang susu lo apaan bang?" tanya gue yang kepo bingits."Tuhhh." jawab bang Wonwoo sambil nunjuk teteq gue. Geblek.
"Bangsulll!!! Gue potong masa depan lu biar kagak bisa olahraga malem sama istri lu tau rasa lu!!" teriak gue sambil jalan ke arah kamar gue sama narik koper gue.
Tap tap
Cklek
"SELAMAT DATANG KEMBALI JIN JI HEE KESAYANGAN SEVENTEEN!!" teriak semua abang abang gue yang ternyata ada di dalem kamar gue.
Hueeeee gue terhura banget dikasih kejutan kek gini.
"Maapin kita yak dek. Maap atas semua kesalahan kita yang dulu." ucap bang S. Coups ngewakilin.
"Iyak bang. Adek maapin kok tenang aja dah." ucap gue sambil senyum manis.
"Karena Jihee udah pulang dan maapin kita, saatnya PESTA!!!!" teriak bang Seungkwan heboh banget ya Tuhan.
"Ayokkk." jawab mereka ga kalah heboh.
>>
"Dek abang baru nyadar kalo abang ternyata juga suka sama lu. Lu mau ga jadi pacar abang?" tanya bang Joshua sambil natap gue. Kita lagi di pinggir kolam renang, yang laen? Masih ganti baju renang.
"Mmm.. Gue seneng banget kalo abang juga balik suka gue. Tapi maap sebelumnya, gue ga bisa nerima lu. Ada 2 alasan kenapa gue ga nerima lu. 1. Kita adik kakak, ya gue tau kalo kita ga sodara kandung. Tapi ya hormatilah status kita sebagai kakak adik. 2. Karena gue mau fokus ke sekolah. Maap ya bang, mending lu pendam aja deh perasaan lu ke gue. Kalo bisa musnahin aja." ucap gue sambil natap bang Joshua lekat.
"Hmm.. Gue paham kok. Gue bakal pendam perasaan ini. Makasih dek." ucap bang Joshua.
"Iya sama sama bang." jawab gue sambil jalan ke bang Mingyu yang baru aja dateng.
Semoga aja gue kuat buat mendam perasaan gue ke elu bang.
"Ayok dah renang." ucap bang Mingyu sambil narik tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱɪʙʟɪɴɢꜱ? - ꜱᴇᴠᴇɴᴛᴇᴇɴ -
Teen FictionCover: Pinterest Edited: uyouuu10__ ᨳ᭬﹀︶⏝⏝⏝꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷⏝⏝⏝︶﹀ĭɞ Punya adek cantiknya masaoloh tapi bandel sama garangnya bikin gedek -Seventeen Punya abang gantengnya ga ketulungan tapi otak eror semua, naena ae -Jin Ji Hee ᨳ᭬﹀︶⏝⏝⏝꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷⏝⏝⏝︶﹀ĭɞ ...