S-8

2.4K 273 23
                                    

Line

Chen_Chen
Dek gue sama yang laen otw. Lu jan pindah pindah. Stay disitu aje lu.

19.55
Read

Jihee_Jin
Dari tadi otw otw terus, emang lu lagi jalan ditempat ye bang? Lama ini udahan. Gue tinggal tau rasa lu.

19.55
Read

Chen_Chen
Elah. Ini maksud gue otw ketempat lu dek. Jan pernah lu tinggalin kita.

19.56
Read

Jihee_Jin
O... Bulet.
4 menit lagi lu ga nyampe sini gue duluan.
Bye.

19.56
Read

Chen_Chen
Oke. Jan marah ya dek.

19.56
Read

Jihee_Jin
Y.

19.56
Read

Bangsul y doang - Chen,

Mampos lu gue y in doang. Lama banget yak. Btw, gue udah balik ke tempat yang tadi sama temen temen gue.

Gue takut sebenernya kalo gue diseret sama bang Jun ato ga sama bang Wonwoo. Gue belom siap buat pulang.

Tanpa sadar gue udah nangis gegara mikir kejadian yang selama ini udah gue lewatin. Gue ga mau buka luka lama yang udah gue tutup sebaik baiknya.

"Ji, lu kenapa?" teriak Sohyun sambil teriak.

"Ahahaha.. Gue ga gapapa Hyun." jawab gue sambil nyoba ketawa.

Kok tumben ya dia ga marah waktu Sohyun/gue teriak? Aneh - Suzy, Saeron, Sohyun.

"Beneran lu gapapa?" tanya Suzy.

"Iya Suzy. Gue gapapa." jawab gue.

"Dek kita uda- ASTAJIM LU KENAPA DEK?" teriak bang Umin.

"Gue gapapa bang elah santai ae lo." jawab gue ngeyakinin.

Gue liat bang Umin ngasih kode ke bang Kai, bang Kyungsoo, sama bang Sehun.

"Eh Zy, Sae, Hyun halan halan ae yok." ajak bang Kai.

Abis itu gue liat mereka bertiga mau dan akhirnya mereka jalan berenam.

"Sekarang cerita ke kita." ucap bang Chanyeol maksa.

"Gu-gue tadi ketemu bang Jun." ucap gue lirih.

"Apa?? Tapi lu gapapa kan dek?" tanya bang Baekhyun khawatir.

"Iya gue gapapa kok bang." ucap gue sambil senyum.

Cup~

Astantank... Gue mau ambyarrr... Bang Chanyeol sama bang Suho nyium gue. Nyium pipi maksudnya.

Udah rezeki anak sholeh mah ga boleh ditolak ye ga?

"Laen kali kalo ada apa apa cerita aja dek. Entah itu ada temen lu juga gapapa. Namanya juga temen kalo ga kamu kasih tau terus apa gunanya temen?" ucap bang Chanyeol sambil nyubit pipi gue.

ꜱɪʙʟɪɴɢꜱ? - ꜱᴇᴠᴇɴᴛᴇᴇɴ -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang