sudah 2 minggu berlalu setelah terakhir kali aku bermain bersama kookie dan taehyung. aku mulai jarang bertemu dengan mereka karena disibukkan dengan kegiatan club rapper ini. apa kalian tahu siapa pasanganku? YAAAA MAJJA!! ka yoongi adalah pasangan ku. tepatnya malam setelah taehyung mengantar ku pulang kerumah aku mendapat pesan singkat dari ka yoongi yang isinya bahwa aku dipilih olehnya untuk menjadi pasangannya untuk acara event yang sudah dekat ini. seperti saat ini aku sedang berada didalam ruangan club rapper bersama jennie, ka yoongi dan ka namjoon beserta anggota lainnya.
****
satu hal yang sudah pasti ku ketahui adalah selama 2 minggu ini aku melihat banyak perubahan pada ka yoongi, dia mulai terbuka padaku dan sudah tidak malu lagi memamerkan senyumnya pada kami. dia juga mulai terbiaa berbicara sekarang bahkan ku kira dia jauh lebih rewel daripada aku. yang anehny dia hanya bersikap seperti itu padaku saja. dan itu membuatku merasa spesial. hehehehee sa ae lu thor.
"lisa" sapa ka yoongi lembut
"eh? hai ka suga" balas lisa tak kalah lembut
"sepertinya hari ini kita hanya mengikuti pelajaran hingga jam 11 karena guru-guru akan mengadakan rapat untuk event minggu depan. enghhh, apa kau ada waktu luang untuk jalan denganku?" tawar yoongi pelan
"ahh tentu, aku punya banyak sekali waktu luang ka! kita mau kemana?"
"ke tempat yang belum pernah kau kunjungi pastinya. tenang saja aku sudah meminta ijin dari jhope dan orang tua mu." jawab yoongi lembut sambil mengusap rambut lisa
"woah jinjja??? kau keren sekali ka!"
"bersiap2lah. aku sudah menyiapkan baju ganti untuk kita dimobil"
"arraseo. tunggu sebentar aku ambil tas"
"ok"
*****
"enghh lisa"
"ah ndee?"
"apa kau keberatan jika kita menggunakan transportasi umum seperti bus?"
"ah anni. aku tak apa selama bersama mu ka"
"gumawo lisa-ssi. maaf merepotkan mu"
"anni anni. jangan berkata seperti itu"
"jadi kita akan naik bus ini?"
"ndee. kau suka?"
"daebak bagus sekali. tp kenapa tidak ada orang ya ka?"
"aku sengaja menyewa bus ini dengan sopirnya agar kau merasa lebih nyaman karena aku tau kau tidak suka menjadi pusat perhatian apalagi dengan pakaian kita sekarang"
"ahhh majja! kau terbaik ka!"
"lisa, berdiri lah disitu dan berpose mumpung kita belum memulai perjalanan kita. aku akan memfoto mu"
"ok"
"1-2-3"
*CEKREKKKKK*
"woah bagus sekaliiiii" kata lisa sambil tersenyum lembut membuat hati suga dilumuri kupu-kupu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DNA [Min Yoongi]
FanfictionCast: Min Yoongi, Lalisa Manoban, Kim Taehyung, Jeon Jungkook #1 #BIGHITENTERTAINMENT #15092018