They say people come, say people go.
Merupakan kalimat pembuka lagu Everglow dari Coldplay yang gue dengerin sebagai lagu penutup konser malam itu, konser satu tahun yang lalu.
Beberapa orang datang, sedang lainnya pergi.
Syukur, daddy bisa sembuh hampir total dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa. Walau masih banyak pembatasan.
Dan gue juga jadi kena imbasnya. Nyokap bener bener ngejaga pola makan kita, gak cuma pola makan, tapi pola hidup.
This particular diamond was extra special.
Kalian semua tau akhir dari kisah ini.
Walau kadang gue berharap ini adalah kisah novel atau drama, nyatanya ini kisah nyata, dan gue nggak bisa jadi writer yang sesukanya ngatur ending kisah fiksi yang mereka buat.
Semua tau akhirnya begini.
And though you might be gone, and the world may not know. Still I see you, celestial.
Ini emang bukan akhir kisah gue. Tapi, akhir dari kisah gue sama Jae.
Nggak ada lagi taman tempat gue bisa menyuarakan isi hati dengen langsung di mengerti.
Nggak ada lagi cowok yang main gitar sambil nyanyi lagu punya Standing Egg dengan begitu indahnya.
When I should, but I can't let you go.
Gue ngebelokin mobil gue ke komplek pemakaman setelah pulang OSPEK. Gue maba di kampus yang ternyata sama kayak kampus Jae dulu.
Mobil Yaris merah gue parkirin di tempat biasanya.
Sambil nenteng buket bunga yang baru dibeli, gue jalan ke pusara makam Jae. Naruh buket itu di sana.
"Halo, Kak Jae!"
Gue mulai cerita, hari ini gue ngapain aja dan diapain aja sama kakak kakak tingkat yang kadang ngeselin. Dan juga protes, kenapa kakak kakak itu harus galak sama maba padahal akhirnya dia macarin maba juga.
Cih.
"Kak Jae dulu gitu ya? Sok galak padahal punya inceran," kata gue.
Semenjak sering dateng ke makam Jae yang nggak begitu jauh, gue jadi suka ngomong sendiri. Beruntung nggak berefek gue jadi gila, malah berefek gue jadi nggak sependiem dulu. Gue mulai bisa bergaul dan punya temen baru.
Life is short as the falling of snow.
Iya, hidup itu singkat. Jadi, jangan di sia siain. Raih apa yang emang mau lo raih, jangan buang buang hidup lo buat hal nggak berguna.
Jangan sia siain hidup lo buat begadang karena idola idola lo padahal besok sekolah, karena cuma bikin lo ngantuk dan gak konsen sama pelajaran. Jangan jadi generasi micin yang makan chiki mulu, karena cuna biarin diri lo sakit.
Dan selalu prioritasin apa yang emang seharusnya jadi prioritas lo, jangan mau kemakan sama nafsu, karena itu gak ada habisnya dan cuma ngejerumusin lo doang.
And now, I'm gonna miss you, I know.
You're with me wherever I go.You give me this feeling, this everglow.
fin.
______
Firstly, makasih ya sayanq sayanq Q yang udah baca ini dan vomment ❤❤
kalian selalu membangkitkan semangatku untuk menulis ini huhu
Secondly, mari lebih mencintai day6! Ehehehehe ❤
Di sekolahku, ada beberapa yang suka atau mungkin bukan suka, tapi sekedar tau aja tentang day6 karena sungjin.
Iya, karena sungjin mirip jungkook, aku sebagai myday sedy
WKWKWKWKW ALAY
Tapi ya gimana ya, mari mengenal dan mencintai day6 karena day6 bukan karena ada yang mirip jungkook.
Lastly,
I don't know why, but this story dedicated to my beloved daddy.
I love you dad! Hehe.
Segini aja dari aku, thanks for all!
Jaga kesehatan, jaga waktu tidur, pola makan, jangan sakit. Sakit itu nggak enak!
Lafyaaaaaa ❤❤❤❤❤
Wed, 27 Sept 2017
perseamer.
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing but sunlight. ✔
FanfictionYou gave me this feeling, this everglow. ㅡ Acha, 2017.