*Teng neng neng neng, teng neng neng neng*
Bel istirahat berkumandang, gue memutuskan untuk pergi ke kantin dengan teman sebang gue Tiffany, diperjalanan menuju ke kantin.
Gue liat seseorang kya yonggi tetangga gue, gue berniat manggil dan minta kembaliin buku sejarah yang dia pinjem
"Ya!! Jong... , "
Teriak gue ke yonggi yang berhenti mengingat gue salah manggil nama tapi nama yang gue panggil malah Jonghyun namja ku yang tanpa gue sadari lagi jalan berdampingan sama yonggi.
Sontak mereka yang ngedengernya langsung noleh ke gue
Haaiiss,,kenapa aku malah manggil dia,
pasti gara-gara aku mikirin gelangnya.
Pikir gue dalem hati, dan langsung bergegas narik tangan Tiffany ke kantin malu.
"Lu kenapa sih?lu marahan ma Jonghyun?Ko kaya takut banget kek orang mau ditagih utang ae" Tanya Tiffany seraya menyuruput es jeruknya.
"Jadi gini, semalem itu gue lupa naro gelang keberuntungan dari neneknya yang dikasih buat gue ilang. Sedangkan itu gelang berharga banget buat dia, kata neneknya gelang itu akan membawa keberuntungan buat dia"
"Aelah, masalah gelang doang. Tinggal bilang gelangnya ilang, beres."
"Apa lu gila gua bakal bilang kek gitu?Itu dia kasih ke gue seharusnya gue jaga baik-baik"
"Kenapa gue bener-bener ga bisa inget sama sekali?Arrh..!!" Responku frustasi seraya mengacak-acak Surai hitam ku.
Tanpa pikir panjang gue dan Tiffany kembali ke kelas sebelum bel masuk berbunyi.
Sampai didalam kelas gue cuma duduk termenung mengingat gelang terakhir kali gue pakenya, sampai waktu pulang tiba gue masih mikirin.
[][][]
Dijalan sebelum sampai di rumah gue ada taman bermain yang didalamnya ada banyak permainan anak-anak, seperti seluncuran, ayunan, jungkat-jungkit dan lain-lain.
Gue selalu mampir ke tempat itu waktu jenuh dan menenangkan pikiran
Lalu gue mutusin buat duduk di ayunan taman itu berusaha lupain dan mikirin gimana gue ngomongnya.
Suana taman itu sepi hening, ngga ada siapapun seperti biasanya yang selalu banyak anak-anak yang main.
Gue terdiam berusaha menginget terakhir kali gue pakenya, tapi nihil gue tetep ga inget sampe malam tiba.
"Apa yang gue lakuin disini?gue harus cepet pulang"
Melihat jam sudah pukul 18.30 , udah sangat terlambat gue pulang.
Ketika mulai melangkah kan kaki, kaki gue terhenti liat hal yang paling gue benci.
Melihat tali sepatu yang terlepas, yang membuat gue harus nunduk dan kembali memanalikannya.
Ketika gue nunduk buat naliin tali sapatu namun, ada seseorang yang lebih cepat menaliin tali sepatu gue yang membuat terkejut olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Dreams | WANNA ONE × You
Fanfictie"Mengkhayal dulu guys, gimana sih jadi pacar oppa???" Bias Produce 101 Season (2) aku satuin sama Wanna One, ga bisa lupain mereka semua TT Jangan jadi SIDERS gayes, Vomentnya JANGAN LUPA ƪ(˘⌣˘)ʃ ⚠update?cek profile. since, 02/04/2018 #266 wannab...